PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 11, 2014 / comment : 0


    Visit Banten dikembang oleh CanPlay Studio yang berlokasi di Jakarta Selatan.


    Banten merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang masih terbilang baru, yang awalnya adalah bagian dari Provinsi Jawa Barat. Letak geografisnya yang tidak jauh dari DKI Jakarta menjadikan provinsi Banten berkembang dengan pesat di segala bidang, termasuk pariwisata.


    Hal ini ditunjang dengan hadirnya pelabuhan merak yang merupakan pintu masuk dari Pulau Jawa ke Sumatra dan sebaliknya, tentu banyak membawa banyak keuntungan bagi provinsi banten. Selain dari letak geografis yang strategis tersebut, Banten juga dikenal memiliki berjuta pesona pariwisata, mulai dari wisata alam yang menawan baik pantai maupun pegunungan dan hutan, sampai ke wista budaya yang memiliki nilai historikal yang tinggi.


    Aplikasi ini menampilkan obyek wisata yang ada di Banten, Mall, Peta, Telephone. Setiap obyek wisata disertai keterangan seperti nama obyek wisata, lokasi, peta, photo dan lain-lainnya.


    Untuk mengunduh Visit Banten, disini.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says