PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 11, 2014 / comment : 0


    Berlibur dan rekreasi adalah hal yang paling dinanti orang, untuk melepas penat dan lelah setelah mereka beraktivitas yang sangat padat. Apalagi melakukan liburan bersama keluarga atau teman-teman dekat akan menambah serunya liburan tersebut. Seiring berkembangnya waktu, perkembangan tempat-tempat hiburan (taman bermain, arena outbound, taman buah, taman pemandian air, dan lain-lain) sudah banyak dan tersebar di berbagai wilayah, baik yang dikelola oleh pemerintah, swasta, ataupun masih belum dikunjungi orang.




    Kota Malang, Jawa Timur adalah salah satu kota yang memiliki daya tarik masyarakat akan keindahan tempat-tempat wisata dan liburan. Lokasi yang strategis berada di dataran tinggi di provinsi Jawa Timur memberikan nilai tambah tersendiri akan keindahan tempat wisata di kota tersebut. Akan menarik minat dari berbagai golongan masyarakat lokal ataupun luar kota Malang untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata tersebut. Kendala akan muncul saat wisatawan dari masyarakat baik lokal atau luar kota masih belum mengetahui apa saja tempat-tempat wisata yang ada di kota tersebut, lokasi keberadaan tempat tersebut, dan penjelasan mengenai tempat wisata tersebut. Berakibat banyak masyarakat yang ingin berlibur menuju lokasi tempat wisata, namun gagal karena mereka tidak mengetahui lokasi tepat tempat wisata tersebut.



    Sebuah aplikasi pencarian tempat-tempat lokasi wisata di kota Malang yang nantinya dapat digunakan oleh wisatawan untuk menemukan dengan tepat lokasi tempat wisata tujuan mereka. Aplikasi tersebut kami beri nama Malang Fun Spot, adalah aplikasi komunikasi berbasis Android OS yang menggunakan sistem Layanan Berbasis Lokasi (LBS – Location Based Service). LBS merupakan layanan informasi geografis yang diakses menggunakan perangkat smartphone. Aplikasi yang kami buat juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang user friendly, sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah tanpa ada kesulitan.

    Untuk mengunduh aplikasi ini, disini.


    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says