PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 18, 2014 / comment : 0

    Ikon Sepatu Cibaduyut, Bandung Selatan (https://www.goindonesia.com)

    Sentra Kerajinan Kulit Cibaduyut terletak di jalan Terusan Cibaduyut Raya, kelurahan Bojongloa Kidul, Kotamadya Bandung, Jawa Barat. Kurang lebih dari pusat kota sekitar 30 menit, dari terminal Leuwipanjang sekitar 300 meter.

    Luas areal kawasan belanja Cibaduyut ini mencapai 14 kilometer dan meliputi lima kelurahan di Kota Bandung dan tiga kelurahan di Kabupaten Bandung, Pusat perbelanjaan sepatu Cibaduyut adalah pasar penjualan sepatu terpanjang di Asia.

    Dengan adanya Patung Sepatu memudahkan untuk para pengunjung untuk bisa sampai ke cibaduyut bandung, merupakan lambang dari jalan cibaduyut dan patung sepatu satu-satunya yang ada di kota Bandung. Patung sepatu cibaduyut merupakan akses pintu masuk menuju dari jalan Cibaduyut Bandung.

    (https://danphotogallery.blogspot.com)

    Perbelanjaan Cibaduyut disepanjang jalan Terusan Cibaduyut sebelah kiri dan kanan, diproduksi masuk di gang-gang dibelakang jalan tersebut. Akan diketemukan kios dan toko menjual sepatu, tas, dompet dan berbagai aksesoris pakaian lainnya, dengan sistem tawar menawar, meskipun kadang sudah di bandrol.

    Kualitas sepatu Cibaduyut memiliki kualitas yang terbaik. Sepatu-sepatunya tidak kalah dengan sepatu produksi dari luar negeri. Juga terdapat produk yang dijual murah di Cibaduyut, produk berasal dari luar kota semisal sandal dan sepatu murah dari Tasikmalaya maupun Ciomas Bogor. Bahkan di sini anda bisa memesan sepatu dengan kreasi anda sendiri. Biasanya sepatu dijual dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

    Mengenai puncak kunjungan, biasanya terjadi saat liburan sekolah atau hari Sabtu-Minggu dimana orang banyak berlibur ke Bandung. Jadi pada kondisi tersebut, jelas Cibaduyut biasanya macet.

    Kawasan Cibaduyut ini lumayan padat dan parkir relative sulit serta kondisi jalan yang tidak begitu lebar. Jadi anda mesti ekstra sabar untuk mendapatkan parkir.

    (https://www.disparbud.jabarprov.go.id)

    Mencapai lokasi

    Untuk anda yang menggunakan kendaraan pribadi dari luar bandung anda bisa keluar dari Tol Kopo atau Tol Moch. Toha, karena kedua Tol ini akses keluar dari tol yang sangat dekat dengan Sentra Kerajinan Kulit Cibaduyut. Berbagai oleh-oleh ciri khas kota bandung bisa anda dapatkan disini, seperti penyeum, dodol, opak, dan lain-lain.

    Dengan kendaraan umum, carilah Angkutan Umum (Angkot) dengan tujuan ke terminal Leuwipanjang, Cibaduyut sekitar 300 meter dari terminal, tinggal jalan kaki saja.

    Selamat berbelanja sepatu karya warga Bandung…

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says