PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 17, 2014 / comment : 0

    Pasar Tanah Abang (https://www.mediajakarta.com)

    Beberapa waktu yang lalu telah dimuat artikel aneka barang wisata belanja di Jakarta, untuk itu sahabat GPS Wisata Indonesia, akan diketengahkan wisata belanja khusus pakaian, untuk pria, gadis dan ibu-ibu.

    Apalagi sahabat GPS Wisata Indonesia, berbelanja pada waktu tertentu seperti, Lebaran, Natal dan akhir tahun, tempat belanja ini tidak pernah sepi, tentunya juga pasti mengadakan potongan harga besar-besaran.

    Lima tempat belanja pakaian yang ada diwilayah Jakarta antara lain :

    Tanah Abang

    Pasar Tanah Abang (https://abdi-villa.blogspot.com)

    Tanah Abang terbagi menjadi beberapa blok yaitu blok A, B, C, D, E, F (Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA)), AA dan BB (eks Kavling AURI) serta CC. 

    Di Blok A dan B Tanah Abang ini memang banyak menjual bahan kain, batik, kebaya pernikahan, baju muslim, baju jas pria, sepatu, serta grosiran tas. Blok E berupa kios-kios yang menjual pakaian dalam grosir maupun eceran. Blok F2 untuk peralatan jahit (renda, kancing, monte, aksesoris bros). Sedangkan Blok G merupakan pendukung PGMTA berupa sablon digital.

    Senen

    Pasar Senen berlokasi di kawasan Jakarta Pusat, sebagai pusat grosir pakaian bekas berkualitas, tidak kalah dengan yang di jual di beberapa mal ternama di Jakarta. Namanya pasar tentunya tidak ada pendinginnya dan sedikit pengap, banyak dikunjungi di akhir pekan dan hari libur.

    Blok M

    Plaza Blok M berdiri sejak tahun 1990, berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Plaza ini terdiri dari 7 lantai area shopping dan 13 lantai parkir untuk menampung sekitar 700 kendaraan roda empat dan 300 sepeda motor. Harga pakai di Plaza ini dengan murah dan terjangkau.

    Cipulir

    Kawasan Cipulir terdapat dua tempat belanja di sebelah kanan Pasar Modern ITC Cipulir Mas, sedangkan sebelah kiri Pasar Inpres Cipulir.

    Di Pasar Inpres Cipulir barang dagangannya tidak banyak ragamnya dibandingkan dengan ITC Cipulir Mas, tentunya semuanya dengan harga miring. Lantai dasar diisi oleh toko-toko pakaian jadi baik pria atau wanita. Pakaian muslim dan muslimah termasuk berbagai jilbab ataupun perengkapan shalat. Tidak ketinggalan tas-tas yang modis dengan harga lumayan murah untuk para gadis atau para ibu.

    Jatinegara

    Di sinilah surganya para prnggemar kaos oblong maupun berkerah, Pasar Jatinegara, Jakarta Timur, bisa menjadi tempat perburuan kita. Pilihan jenis kaosnya beragam dan harga yang ditawarkan pun sangatlah murah dan terjangkau. Apalagi jika kita membeli pakaian dengan partai besar alias grosiran, disini merupakan tempat yang tepat.

    Sumber: Neraca

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says