PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 10, 2014 / comment : 0

    Sejumlah pekerja mengganti batu halaman Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah pada renovasi Kawasan Kota Tua, Jakarta, Kamis, (7/11/13). Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan merevitalisasi kawasan Kota Kota Tua sebagai kawasan cagar budaya dan pariwisata yang memiliki nilai ekonomi, ditargetkan selesai bulan Maret 2014. (ANTARA FOTO/ Teresia May)

    Jakarta (ANTARA News) - Ajang Fiesta Fatahillah yang diharapkan dapat menjadi awal revitalisasi Kota Tua akan digelar 13 Maret 2013.

    Program yang diadakan PT Pembangunan Kota Tua Jakarta (Jakarta Old Town Revitalization Corporation) dan Kelompok Pelestarian Budaya Kota Tua Jakarta (Jakarta Endowment For Art & Heritage) menyajikan kegiatan seni dan festival makanan di Taman Fatahillah.

    Lin Che Wei, Board of Executive JEFORAH, menjelaskan Fiesta Fatahillah akan menyajikan pameran seni rupa, festival makanan, dan video mapping.

    "Ada pula visitor center di lantai satu gedung Pos sebagai pusat informasi bagi pihak yang ingin terlibat dalam revitalisasi Kota Tua," kata Lin dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

    Visitor Center ini ditujukan untuk para investor, para ahli (misalnya arsitek, desainer, urban planner) untuk pelayanan terpadu dalam kegiatan revitalisasi Kota Tua.

    Pameran seni rupa kontemporer yang diikuti 47 seniman Indonesia, termasuk Agus Suwage dan Dolorosa Sinaga, akan ditampilkan di lantai dua Kantor Pos Fatahillah selama enam bulan.

    Sementara itu, festival makanan tradisional yang rencananya berisi 30-an ragam penganan berlangsung dari 13-16 Maret 2014.

    "Kami ingin Kota Tua menjadi kawasan untuk hidup, bekerja dan berkreasi," imbuh dia. Fiesta Fatahillah akan dibuka Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada 13 Maret mendatang.

    Sumber: Antaranews

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says