PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 14, 2014 / comment : 0


    Gaun pesta muslimah modern pastinya harus tetap memenuhi syarat keislaman yang baik yaitu menutup aurat dan tidak transparan. Tidak sulit memenuhi persyaratan tersebut apalagi saat ini memang mudah menemukan desainer baju muslim yang piawai dalam hal ini. Ada banyak pilihan gaya dan warna yang ditawarkan, bahkan kadang membuat kita bingung memilih diantara gaun pesta muslimah modern yang rata-rata punya kelebihan masing-masing. Kita bisa memilih desain yang sederhana sampai yang glamor dan eksklusif.




    Semakin berkembangnya dunia fashion muslim khususnya di Indonesia memang membawa pengaruh besar terhadap antusias wanita mulismah di Indonesia. Mereka yang dulu kurang tertarik dengan busana muslim sekarang justru sangat bangga dengan penampilanya yang syar’i. Motivasi itupun tidak hanya untuk keseharian, bahkan gaun pesta muslimah modern menjadi favorit saat menghadiri pesta. Peran ini juga tidak lepas dari desainer muda muslimah Indonesia yang membawa revolusi baru terhadap gaya berbusana muslim beberapa tahun belakangan ini. Kreasi yang seperti tidak pernah habis ini membarikan pilihan baru bagi dunia fashion bahwa ada satu lagi fashion style yang layak dicoba, bahkan ini tidak lagi hanya sekedar menutup aurat tapi juga sebagai jati-diri dan style.




    Gaun pesta muslima modern ini misalnya, mungkin ini dulu dianggap biasa saja karena gayanya yang itu-itu saja seperti gamis. Tapi sekarang banyak variasi baru yang lebih glamor, elegan bahkan yang sederhana sekalipun tetap disukai. Seperti beberapa gaun pesta muslimah modern ini yang dapat sista jadikan untuk inspirasi berikutnya.


    Sumber: Hijab

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says