PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 14, 2014 / comment : 0


    Model hijab tahun 2014 dipenuhi dengan berbagai warna serta tidak memiliki perbedaan yang jauh dari tren hijab pada tahun 2013 karena memang masih terinspirasidari tren hijab tahun lalu. Model hijab ditahun 2014 masih disesuaikan dengan cara berpakaian yang sebelumnya yaitu dipenuhi dengan banyak warna serta corak yang lebih style serta dinamis. Gaya hijab dari tahun ke tahun telah berkembang sehingga tidak akan tertinggal perkembangan jaman.



    Saat ini hijab sudah sangat berkembang dengan pesatnya, bahkan Indonesia telah menjadi trend center untuk busana muslimah di dunia. Dengan banyak hadirnya desainer-desainer muda yang sangat berbakat di Indonesia dan memiliki koleksi rancangannya sendiri yang mulai dikenal oleh dunia. Dengan banyaknya desainer muda dengan kreativitas tinggi, membuat perkembangan fashion pakaian muslimah khususnya hijab semakin pesat berkembang.



    Pada umumnya pengguna hijab memakai busana yang lebih besar dari ukuran tubuhnya,atau paling tidak memakai ukuran 1 size/ tingkat lebih besar dari ukuran tubuh aslinya. Hal tersebut bertujuan agar bentuk lekuk tubuh tidak terlihat. Supaya penampilan tetap style serta menarik walaupun memakai busana yang lebih besar, sebagai pilihannya adalah memilih busana dengan model asimetris dapat menjadi solusi yang tepat.


    Busana muslimah yang mempunyai potongan asimetris mampu memberikan ilusi bentuk tubuh yang begitu cantik serta membuat penampilan akan semakin unik serta menarik.Busana yang memiliki model asimetris sangatlah nyaman saat dipakai, karena mempunyai bentuk yang cenderung lebih lebar sehingga dapat membuat pemakainya akan lebih leluasa atau bebas untuk bergerak.


    Hal yang sering dilakukan oleh para pemakai hijab yaitu bereksperimen dengan memakai banyak warna atau yang lebih dikenal dengan sebutan "tabrak warna". Dan hijab yang memiliki motif juga menjadi pilihan untuk fashion hijab. Memilih hijab berwarna cerah maupun hijab yang bermotif dapat membuat busana serta penampilan menjadi lebih cantik serta indah sehingga tidak akan terlihat membosankan serta monoton.


    Model hijab tahun 2014 yang dapat menjadi trend adalah model hijab yang memiliki desain yang simpel serta nyaman dipakai. Setiap desainer memiliki trend hijab yang berbeda-beda, untuk trend Model hijab ditahun 2014 adalah fashionable, simple, serta elegan.


    Sumber: Infocewek

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says