PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 13, 2014 / comment : 0

    Rama dan Shinta

    Sinopsis

    Sendratari Ramayana diawali dengan kemenangan Rama dari Ayodya dalam sayembara untuk mendapatkan Sinta. Setelah memenangkan sayembara tersebut, Rama, Leksmana dan Sinta mengembara di hutan Dandaka.

    Di hutan Dandaka, Rahwana menculik Sinta dan dibawa ke Alengka, Untuk merebutkan kembali Sinta, Rama dibantu oleh pasukan Kera membangun sebuah jembatan menuju Kerajaan Alengka untuk membebaskan Sinta. Terjadilah pertempuran besar antara kerajaan Alengka melawan Ayodya. Pasukan kera melawan para raksasa yang menjaga Alengka.

    Cerita diakhiri dengan kematian Rahwana oleh panah milik Rama dan bertemunya kembali Rama dengan istrinya. Namun Rama menolak Sinta karena meragukan kesucian Sinta. Kemudian Sinta membakar diri untuk membuktikan kesucian dirinya. Sinta terselamatkan dari api dan hal tersebut membuktikan bahwa Sinta masih Suci. Akhirnya mereka bersatu Kembali.

    Informasi lebih lanjut hubungi

    Peta Lokasi Sendratari Ramayana Candi Prambanan

    PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko 
    Jalan Raya Yogya – Solo Km. 16, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta
    Telp.: +62 274 497 771 atau +62 274 496 408

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says