PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 15, 2014 / comment : 0


    Memakai hijab bukan sekedar menunaikan kewajiban bagi seorang wanita muslim. Namun, sekarang hijab sudah menjadi salah satu trend disemua kalangan termasuk wanita karir yang menggunakan hijab untuk ke kantor. Seperti wanita pada umumnya, wanita yang berhijabpun kini bisa tampil cantik dan modis. Tapi hati-hati, Awas salah gaya saat ke kantor! Nanti malah merusak penampilan kamu.

    Coba cek apa saja yang harus dihindari hijabers saat pergi ke kantor :

    1. Jangan pakai hijab dengan model yang terlalu ribet

    Pemakaian hijab dengan gaya yang terlalu ribet akan membuat kamu nggak nyaman, malah dapat mengganggu aktivitas kerja. Pakailah hijab dengan model sederhana yang praktis untuk dipakai. Nggak perlu khawatir terlihat kurang cantik. Hijab yang simple dengan model-model cantik dan anggun sekarang sudah banyak di pasaran.

    2. Jangan pilih warna yang norak

    Kombinasi warna hijab memang diperlukan untuk menunjang penampilan berhijab agar tidak terlihat monoton. Namun, jangan padukan warna-warna yang tidak senada antara hijab denga ndalamannya. Misalnya merah muda jangan dipadukan dengan hijau, sebaiknya dipadukan dengan merah tua atau bisa juga padukan warna-warna mencolok yang serasi seperti warna kuning gading dengan hijau.

    3. Bahan hijab yang panas

    Hindari hijab dengan bahan-bahan panas yang membuat kamu nggak nyaman di kantor. Bahan yang panas sering membuat rambut kita menjadi tidak sehat karena tidak memiliki sirkulasi yang baik. Pilihlah bahan seperti bahan paris atau kaos yang menyerap panas.

    4. Aksesoris berlebihan

    Sekarang eranya simple dan elegan, jangan berlebihan pada aksesoris yang digunakan. Hijab mengajarkan kesederhanaan, jangan malah menjadi “toko aksesoris berjalan”. Pilih bros-bros cantik sesuai selera. Cukup gunakan satu bros di bagian atas hijab atau sebuah bros kecil di sisi depan hijab yang menutupi dada.

    5. Baju yang terlalu panjang

    Supaya penampilan kamu simple dan menarik, sesuaikan baju dengan hijabmu. Jangan memakai model dress panjang yang berlebihan. Usahakan baju yang kamu pakai bahannya bisa menyerap keringat supaya tidak mengganggu aktivitas kamu.

    Kreativitas dalam berhijab seharusnya membuat kamu tampil menarik bukannya malah menjadi boomerang. Sesekali mengikuti acara-acara komunitas hijabers di akhir pekan bisa menambah pengetahuan kamu dalam mengkombinasikan hijab yang menarik untuk ke kantor. Selamat mencoba!

    Sumber: Ycpa info

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says