PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 0

    Wisata Alam di Bandung

    Wisata Alam di Bandung
    Wisata Alam di Bandung
    Sahabat traveller’s pecinta Tempat wisata di bandung dan sekitarnya,berbicara tentang keragaman wisata alam di bandung., tentunya ini akan menjadi pembicaraan yang sangat menarik,karena Bandung sebagai daerah yang dikelilingi oleh pegunungan banyak sekali menyimpan potensi wisata alam yang sangat eksotis dan romantis, sehingga tidaklah salah apabila daya tarik wisata khas alam bandung ini menjadi buruan wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk menjajal dan merasakan sensasi wisatanya.
    Nah sahabat, tahukah anda apa saja tempat wisata alam di bandung yang paling banyak menarik perhatian wisatawan selama ini ? Ya, Wisata Lembang di bandung barat masih menjadi primadona dengan wisata alamnya yang sangat banyak dan terkenal memiliki keindahan yang menakjubkan.Disusul wisata alam di bandung utara sekitar dago yang sangat istimewa,kemudian juga ada wisata alam di bandung bagian selatan seperti kawasan ciwidey dan pangalengan yang mempesona dan tentunya wilayah bandung timur dengan wisata alamnya yang tak boleh dilewatkan begitu saja.
    Nah, sahabat penasaran dengan lokasi berbagai objek wisata alam khas bandung yang paling menarik, asyik, populer, eksotis, romantis dan amazing ? yuk, kang dian ajak untuk mengungkap, inilah daftar obyek wisata di bandung yang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat indah .

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says