PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 12, 2016 / comment : 1

    Dusun Bambu Lembang – Mencari tempat wisata di bandung yang fresh, sejuk ,alami dan bisa mengobati stress anda dari berbagai rutinitas kerja dan berbagai permasalahan kehidupan yang mengelilingi anda ? Yuk,saya akan ajak anda mengenal Dusun Bambu family Leisure Park Bandung atau pondok bambu lembang,yang InsyaAllah bisa menjadi alternatif tempat rekreasi pilihan anda bersama keluarga untuk mencari ketenangan dan kenyamanan di Bandung.

    Dusun Bambu Lembang
    Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang

    Dusun Bambu Lembang

    Dusun Bambu Lembang ,adalah kawasan wisata baru yang berada di Lembang Bandung bagian Utara.Berada tepat di kawasan kaki pegunungan Burangrang, maka sudah pasti keindahan alam yang asri dan masih alami serta berhawa sangat sejuk ini,menjadi daya tarik tersendiri atau nilai jual yang coba ditawarkan Dusun Bambu Bandung ke para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini,seperti kegiatan camping atau kegiatan-kegiatan outdoor sangat cocok dilakukan di sini.
    Dusun Bambu Lembang sendiri,meskipun baru,namun kawasan wisata terpadu ini telah dilengkapi dengan banyak fasilitas dan bisa dibilang sebagai tempat wisata di Bandung yang terlengkap.Selain sebagai Tempat Wisata Alam di Lembang bandung yang memang dikenal masih kental memiliki keindahan natural alamnya,Dusun Bambu Lembang pun bisa dibilang sebagai tempat wisata keluarga,kuliner dan belanja di Bandung.

    Alamat Dusun Bambu Lembang

    • Alamat Tempat Wisata di Bandung  yang populer juga dengan Kampung Bambu Bandung ini adalah berlokasi tepat di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Bandung Jawa Barat Indonesia.

    Nomer Telepon Dusun Bambu Lembang

    • Untuk informasi harga menu makanan dan minuman di Kampung Bambu Lembang serta reservasi tempat dan informasi lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon : 022-82782020, atau kunjungi websitenya di sini.

    Jam Buka Dusun Bambu Lembang

    • Jam operasional Dusun Bambu adalah setiap hari, Senin – Minggu, mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB

    Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung

    • Tiket Masuk Dusun Bambu Leisure Park Rp.15.000/orang ( Gratis anak < 3 tahun )
    • Tiket Parkir Kendaraan Roda Empat Rp.10.000
    • Tiket Parkir Kendaraan Roda Dua Rp.5.000isure

    Rute Jalan ke Dusun Bambu Lembang

    Dusun Bambu Lembang Bandung sendiri dapat dijangkau lewat terusan jalan Kolonel Masturi KM 11,dengan patokan rute bagi para wisatan yang hendak ke sini sebagai berikut;
    • Tol Pasteur,ambil jurusan ke arah Ledeng,terus menuju Lembang dan masuk ke Jl.Kolonel Masturi.
    • Tol Pasteur,ambil jurusan ke arah Ledeng,ambil Jalan Sersan Sodik dan masuk ke Jl.Kolonel Masturi
    • Tol Padalarang, ambil jalur ke arah Cimahi,terus ambil jalan ke Kolonel Masturi

    Peta Lokasi Dusun Bambu Lembang

    Fasilitas Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung

    1.Burangrang Cafe

    Burangrang-cafe-dusun-bambu-lembang1
    Buarangrang Cafe
    Namanya mengambil dari lokasi cafe ini yang memang tepat berada di kaki pegunungan burangrang.Dengan model bangunan yang unik serta eksotis sangat memanjakan pengunjung yang bersantai di sini,apalagi bagian dominan tempat wisata di bandung ini adalah berupa kaca,sehingga memang ditujukan agar pengunjung sambil menikmati hidangan menu kuliner,bisa sambil menikmati keindahan alam pegunungan burangrang yang sangat eksotis.

    2.Saung Purbasari Restoran

    Saung Purbasari
    Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang
    Nah,kalau mau Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang murah dan enak sambil menikmati suasana alam serta keindahannya,ya di tempat ini,saung pubasari restoran.mengambil lokasi makan tak jauh dari Cafe Burangrang,tempat wisata kuliner ini bisa ditempuh dengan jalan kaki,atau apabila anda berani,anda bisa memakai sampan/perahu kecil ke saung purbasari ini,karena posisinya memang di pinggiran kolam yang ada di Dusun Bambu Lembang Bandung ini.

    3.Lutung Kasarung

    Lutung Kasarung
    Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang
    Ada satu pilihan tempat makan di Burangrang cafe yang sangat unik dan aneh,yaitu tempat makan di luar gedung utama,yang di desain seperti kandang burung,dan di sebut dengan nama Lutung Kasarung.Di tempat ini selain anda bisa menikmati hidangan makanan juga minuman,akan tetapi anda juga bisa sambil menikmati sentuhan serta tiupan angin pegunungan yang sangat sejuk.

    4.Pasar Tradisional

    Pasar Tradisional Dusun Bambu Lembang
    Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang
    Nama yang diambil seperti pasar biasa,akan tetapi Pasar Tradisional yang ada di Dusun Bambu Lembang Bandung ini sangat bercita rasa Swalayan.Tempat Wisata Belanja di Dusun Bambu Lembang Bandung ini,menjual beraneka ragam produk makanan khas tradisional sampai produk souvenir yang bisa anda beli sebagai cendera mata atau oleh-oleh ketika kembali ke tempat masing-masing.

    5.Vila Dusun Bambu Kampung Layung

    Villa Dusun Bambu Lembang
    Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang
    Memiliki model bangunan khas pedesaan dimana bangunan dominan memakai bahan dari bambu,serta kawasan vila Dusun Bambu ini didesign serta layaknya bangunan di suasana alam pedesaan yang berhawa sejuk dan tenang.

    6.Eagle Camping Ground

    Eagle Camping Ground
    Tempat Wisata Di Bandung Dusun Bambu Lembang
    Tempat atau areal camping yang berada di areal kaki pegunungan ini di desain sangat sensasional sekali, mengandalkan background alam pegunungan yang sangat luar biasa indahnya, serta menawarkan daya tarik berupa suasana hening, tenang dan sejuknya kawasan wisata Dusun Bambu, maka anda wajib mencoba suasana bermalam di Bandung dengan cara yang berbeda,yaitu bermalam di areal terbuka atau outdoor.
    Eagle Camping Ground ini adalah bangunan berbentuk tenda,yang sudah disediakan di dalamnya sleeping bad yang memiliki kapasitas 6 orang dengan fasilitas kamar mandi masing-masing.Dengan harga sewa mencapai 1,4 juta,bisa menjadi alternatif terbaik anda bersama keluarga,teman atau rekan kerja untuk berlibur di Bandung dengan cara camping di Dusun Bambu Lembang Bandung.

    Kegiatan Wisata Menarik Di Dusun Bambu Lembang Bandung :

    1.Jogging

    Bagi anda penghobby jalan-jalan atau Jogging,kawasan tempat wisata di Bandung ini menawarkan lokasi terbaik dan sehat tentunya,karena areal kawasan wisata yang luas serta dengan latar belakang pegunungan yang sangat indah,maka sudah dipastikan hawa udara yang segar dan masih fresh akan membuat diri anda menjadi lebih sehat.

    2.Bersepeda

    Bersepeda di jalanan perkotaan mungkin sudah biasa bagi anda yang bermukim di perkotaan,akan tetapi di bersepeda di Dusun Bambu Cisarua ini akan menjadi sesuatu yang berbeda dan tentunya sensaional,disamping olah raga bersepeda anda juga bisa sambil menikmati suasana pedesaan serta alam pemandangan yang sangat asri sekali.

    Harga Penginapan di Dusun Bambu Lembang

    Sahabat traveler’s, bermalam di sebuah lokasi kawasan wisata alam terbaik di Lembang Bandung barat ini tentunya akan menjadikan liburan anda semakin bertambah berkesan. Mendapatkan berbagai fasilitas wisata yang sangat lengkap untuk liburan anda bersama keluarga, teman hingga bersama pasangan tercinta akan anda dapatkan di Dusun Bambu Bandung ini, sehingga jangan heran jika penginapan di sini selalu penuh ketika akhir pekan apalagi musim liburan.
    Nah untuk memudahkan anda mandapatkan tempat bermalam di Villa dusun bambu kampung layung, kemudian juga penawaran diskon tarif dan promo penginapan di dusun bambu leisure park lembang bandung ini, silahkan jangan ditunda lagi sebelum kehabisan anda bisa booking dan lihat informasi selengkapnya Via : Booking.comhot icon gif 1
    Dusun Bambu,meskipun masih relatif baru dan masih dalam pengembangan kawasan wisatanya,akan tetapi nampaknya Tempat Wisata Di Bandung ini akan menjadi sebuah kawasan Favorit dan Populer di Bandung di masa mendatang.Memiliki background pemandangan alam yang luar biasanya cantik dan indah,serta memiliki suhu udara yang masih segar dan menyehatkan,tentunya ini adalah sebagai modal besar serta daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Tempat Wisata Di Bandung ini Dusun Bambu Lembang Bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for Dusun Bambu Lembang

Comments

The Visitors says