PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 12, 2016 / comment : 0

    Maja House BandungTempat Wisata di Bandung memang menawarkan banyak pilihan ragam wisata dan kemudahan bagi setiap wisatawan yang datang sehingga mereka akan merasa betah berlama-lama tinggal di kota berjuluk Paris Van java ini. Mulai dari mengeksplorasi kuliner bandung yang semua orang sudah tahu soal cita rasa dan harganya yang terjangkau, berburu fashion di banyak pusat perbelanjaan seperti factory outlet dan menikmati suasana malam dengan menginap di Hotel.Dan tahukah anda di lembang ada tempat yang bisa wujudkan itu semua dalam satu lokasi ? Ya, Maja House Bandung.
    Halo sahabt traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi Wisata Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan mereview salah satu Tempat wisata di lembang Bandung yang terkenal sebagai salah satu destinasi Favorit wisatawan yang berkunjung ke bumi parahyangan terutama warga ibukota jakarta dan sekitarnya, dimana tempat wisata ini menawarkan 2 kebutuhan dasar dari liburan ke bandung yaitu wisata kuliner serta sebagai salah satu tempat penginapan di bandung, Maja House Lembang Bandung.
    Nah sahabat traveler’s, seperti apakah daya tarik dari Maja House Bandung sehingga sangat rekomended untuk anda kunjungi ? apakah saja yang bisa anda lakukan jika datang ke sana ? yuk bersama saya kita review Maja House yang berlokasi di kawasan wisata Lembang di bawah ini.

    Maja House Bandung

    Maja House Bandung
    Sahabat traveler’s, perlu anda ketahui bahwa Maja House sendiri sebenarnya adalah merupakan salah satu tempat makan enak di bandung yang sangat romantis yang lokasinya berada di satu tempat dan menyatu dengan salah satu Hotel di Lembang Bandung yaitu Hotel Stevie G. Alamat Maja House Restaurant dan Hotel Stevie G sendiri berlokasi di jalan Sersan Bajuri No 5B, Lembang Bandung barat.
    Sahabat traveler’s, Restoran Maja House Bandung yang menempati bangunan Hotel Stevie G adalah resto dengan bangunan berlantai 3. Lantai pertama bangunan digunakan sebagai office, lantai ke dua diperuntukan sebagai function room, dan lantai ke tiga lah yang difungsikan selain sebagai salah satu Restaurant di Bandung, sekaligus sering digunakan kalangan muda mudi sebagai salah satu tempat nongkrong di lembang Bandung yang cozy untuk menghabiskan malam.
    Nah sahabat traveler’s, jika ditanya apa yang menjadi daya tarik utama sehingga anda harus berkunjung ke salah satu tempat wisata kuliner di bandung ini ? maka jawabannya adalah jika anda datang ke sana, anda akan mendapati sebuah restoran terbaik di lembang yang benar-benar akan menyajikan persembahan terbaik resto yang sangat cozy dan kenyamanan kepada pengunjung seperti dari penataan tempat duduk yang dibuat santai, baik dengan kursi atau dengan lesehan yang ada sandaran menyerupai kasur tebal dengan menghadap View lembang yang eksotis.
    Sementara daya tarik lainnya sudah pasti adalah jika anda menjadikan Maja House Bandung di lembang ini sebagai destinasi wisata kuliner anda bersama keluarga, teman atau bersama pasangan, maka anda tidak perlu repot-repot jika ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di lembang terbaik dan terpopuler seperti misalnya kawasan wisata yang saat ini sedang nge-hit Farmhouse, Taman Begonia, Floating Market, Dusun Bambu, Kampung Gajah Wonderland dan masih banyak lagi, karena jaraknya sangat dekat sekali.
    Yang terakhir yang harus anda tahu, kenapa anda wajib datang ke Maja House Bandung adalah, kenapa pula kita harus bingung-bingung mencari tempat penginapan murah di Bandung, jika anda sedang liburan di kawasan wisata lembang ? Ya, jika anda sedang bermain atau jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat rekreasi di sekitar Lembang Bandung, maka cari tempat makannya di Maja House dan menginapnya pastikan di Stevie G Hotel, simple bukan ?

    Maja House Restaurant Bandung

    Sahabat traveler’s, jika di atas saya sudah jelaskan secara detil kepada anda alasan apa yang menyebabkan anda harus datang ke Maja House, maka kali ini saya akan berikan anda informasi penting lainnya yang wajib anda ketahui, yaitu seperti apakah restaurant Maja House Bandung di Lembang ini ? Apakah saja menu favorit kuliner di sana yang bisa anda nikmati bersama keluarga, teman atau pasangan anda ? serta apa saja fasilitas menarik yang bisa anda nikmati juga di sana ?
    Yuk kita simak saja, review nya satu-satu di bawah ini, dan saya jamin anda akan penasaran dan tidak sabar untuk segera berkunjung ke sana di waktu liburan akhir pekan atau musim liburan medatang, So, langsung saja kita lanjut review nya di bawah ini ya..!!

    Menu Maja House Bandung

    Menu Maja House Bandung
    Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, seperti yang sduah saya singgung di atas, jika anda ingin menikmati sensasi makan yang enak dan romantis sambil anda sekaligus bisa menikmati keindahan kawasan lembang yang terkenal sangat eksotis terlebih jika waktu sore dan malam hari, maka Maja House Bandung di Lembang ini adalah pilihan tepat dan bagus sekali, great choice from the better place like Sapu Lidi Or GH Universal.
    Sahabat traveler’s, Maja House Restaurant Bandung ini menyediakan banyak sekali aneka menu kuliner dengan pilihan aneka rasa dan harga yang bervariasi dari berbagai negara. Mulai dari makanan khas bandung yang tradisional, indonesian food, Asian Cuisine hingga Europe and Western Food. Anda datang ke sini dijamin akan terpuaskan dengan pilihan menu yang beragam dengan harga yang terjangkau.
    Untuk menu kuliner masakan lokal khas indonesia yang terfavorit bagi pengunjung yang datang ke maja house adalah Sop Buntut. Bisakah anda bayangkan, masakan yang terkenal lezat, gurih dan berbahan dasar dari daging sapi ini, anda makan dalam keadaan hangat di tempat makan yang cozy dan udaranya sejuk bahkan dingin
    , luar biasa asyiknya bukan ? sudah terasa nikmat, eh harganya juga ternayata sama dengan rasanya yang pas di lidah yaitu Rp.60.000/porsi.
    Nah, terus kuliner lokal yang wajib anda jajal juga di sini untuk menghangatkan tubuh anda dari dinginnya malam lembang adalah Iga BaKar. Jika anda tidak sempat mencicipi aneka kuliner berbahan daging terlengkap di kota bandung seperti di Cafe Karnivor atau tidak ada waktu mengunjungi salah satu tempat makan iga bakar di bandung yang sangat enak yaitu kedai iga bakar si jangkung, maka di Maja House Bandung juga tersedia.
    Bagimana dengan menu kuliner westernnya di maja house ? jangan khawatir sahabat pecinta kuliner bandung sekalian, di sini saya akan menantang anda cobalah rasakan sensasi menikmati menu andalan western food di maja house seperti Tenderloin Mushroom with Mozarella Sauce sambil anda menikmati view perbukitan lembang yang indah dengan sepoy-sepoy udara sejuk menghampiri anda ? bisakah anda bayangkan ? jika belum, saya hanya bisa katakan 3 hurup, T.O.P
    banget !!Sahabat tarveler’s, nah itulah sebagian kecil menu-menu kuliner yang tersedia di maja house restaurant bandung yang terpopuler, dan garansi alias dijamin cita rasanya sangat lezat dan nikmat yang akan menggugah selara makan ketika baru pertama kali melihatnya saja, karena semua racikan menu di sini dikerjakan oleh chef yang berpengalaman di bidangnya, dan yang lainnya sudah pasti harganya sangat bersahabat alias terjangkau bagi anda.

    Fasilitas Maja House Bandung

    Fasilitas Live Music di Maja House Bandung
    Nah sahabat traveler’s, jika di atas saya sudah berikan anda informasi apa saja daya tarik dan menu kuliner dari Maja House Restaurant Bandung, maka kali ini saya juga akan berikan gambaran lengkap, apa saja sih fasilitas hebat dan keren dari maja house lembang yang bisa anda nikmati ketika nanti berkunjung ke sana ?
    Sahabat, fasilitas pertama adalah sudah pasti ini yang akan membuat anda untuk segera datang ke sini adalah Maja House merupakan salah satu resto yang bisa dibilang sebagai salah satu Cafe di Bandung yang ada live music nya. di waktu-waktu tertentu terutama di akhir pekan dan ketika musim liburan, maja huose restaurant bandung sering mengadakan event show live music performance, baik band maupun house music yang saat ini lagi ngetrend layaknya di tempat hiburan malam di kota bandung seperti Live DJ di Amnesia atau Mox Club.
    Sementara fasilitas hebat dan keren lainnya yang ada di Maja House Bandung di Lembang ini adalah tersedianya jaringan internet gratis ( free wifi ), booking atau reservasi tempat via online atau telepon serta yang uniknya adalah jika anda menjadikan Hotel Stevie G sebagai tempat bermalam atau istirahat anda selama liburan di lembang bandung, karena lokasinya memang menyatu dengan Maja House, maka anda bisa memesan makanan dari sini dan pelayan resto siap mengantarkan hidangan pesanan anda langsung ke kamar hingga jam 02.00 pagi, hebat kan ?

    Harga Maja House Bandung

    Sahabat traveler’s, bicara masalah harga makanan dan minuman yang tersedia di Maja House Restaurant Bandung, maka seperti yang saya singgung di atas, bahwa dengan cita rasa yang tidak perlu anda sangsikan atau ragukan lagi di berbagai menu kuliner pilihan baik dalam maupun mancanegara, harga menu kuliner di maja house sangat terjangkau. Sebagai contoh saja, bagaimana bisa kuliner masakan Steak daging lokal yang sangat lezat dan dibuat oleh seorang Chef berpengalaman hanya dihargai Rp.60.000/porsi saja ? atau anda yang penyuka Sop Buntut, bisa mendapatkan porsi besarnya hanya dengan harga Rp.50.000/porsi, murah bukan ?

    Stevie G Hotel

    Stevie G Hotel
    Sahabat traveler’s, tidak asyik dan lengkap jika saya menuliskan tempat wisata kuliner Maja House Restaurant Bandung jika tidak menuliskannya juga Hotel yang ada di dekatnya, bahkan menyatu yaitu hotel Stevie G. Ya, semoga saja informasi salah satu Hotel di Lembang Bandung ini, bisa melengkapi informasi yang bermanfaat bagi anda yang juga sedang mencari tempat-tempat penginapan murah di lembang bandung dan sekitarnya.
    Sahabat traveler’s, selain anda bisa menikmati lezat dan spesialnya berbagai menu kuliner yang tersaji di Maja House Bandung seperti di atas, maka setiap pengunjung atau wisatawan yang datang ke sini pun bisa sekaligus meneginap di Stevie G Hotel Lembang ini. Hotel ini memiliki ruang kamar dengan banyak pilihan tipe dan harga sebanyak 24 unit, dan Stevie G Hotel adalah hotel berkelas bintang 3 di Bandung.
    Sahabat traveler’s, ketika anda membaca atau melihat nama dari hotel yang cukup unik di bandung ini, apakah anda pernah terlintas di pikiran, koq bisa namanya Stevie G ya ? Nah, jika baru sadar, maka pelan-pelan anda kan tahu setelah membaca penjelasan saya di bawah ini, yang ternyata memang hotel ini sangat berbeda dengan jeni hotel lainnya yang ada di lembang bandung.
    Fasilitas Kamar Stevie G Hotel Bandung
    This Is Anfield – Kamar Favorit di Hotel Stevie G
    Sahabat traveler’s, yang cukup unik dari Hotel Stevie G lembang ini adalah dimana setiap kamarnya dibuat dengan design yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Dan ini dia, yang cukup menariknya adalah salah satu kamar di hotel Stevie G dan ini merupakan kamar pilihan terfavorit wisatawan yang menginap di sana, yaitu kamar dengan nama This Is Anfield.
    Nah ternyata sekarang sudah mulai bisa ditebak bukan ? bahwa kamar ini merupakan refresentasi dari kecintaan pemilik atau pengelola hotel yang merupakan suporter fanatik bahkan bisa mungkin seorang hooligan klub inggris terkenal dan legendaris yaitu klub sepakbola negeri inggris Liverpool. Anfield sendiri seperti yang kita tahu adalah nama stadion sepakbola yang menjadi Homebase Liverpool.
    Sahabat traveler’s tidak cukup di situ saja, untuk memberi kesan mendalam ” This Is Anfield “, maka tepat di bagian belakang ruang kamar tidur eksklusif tempat penginapan murah di lembang ini terdapat dinding yang dibuat dekorasinya sedemikian rupa mirip dengan stadion anfield dengan ukuran yang cukup besar. Sementara di bagian depannya terlihat gambar-gambar para pemain Liverpool legendaris seperti Steven Gerrad, Kenny Dalgish, Luis Suarez, Michael Owen dan masih banyak yang lainnya.

    Fasilitas Stevie G Hotel

    Bagaiamana dengan fasilitas Stevie G Hotel ? nah sahabat bicara urusan fasilitas hotel, maka di setiap ruangan kamar di sini telah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam plus peralatan mandi lengkap, ber AC, ada TV kabel, Free Wifi, layanan 24 jam, antar jemput bandara dan masih banyak yang lainnya. Fasilitas bersamanya adalah Stevie G adalah salah satu Daftar Hotel di Bandung yang ada kolam renang outdoor nya yang lumayan besar.

    Harga Stevie G Hotel

    Sahabat traveler’s, jika anda bertanya berapa sih harga sewa kamar hotel di Stevie G Hotel ? apakah mahal atau murah ? nah, jika pertanyaan anda demikian, maka saya pastikan dari sekarang bahwa harga sewa kamar hotel Stevie G sangat lah terjangkau. Melihat nilai lebih serta keuntungan jika anda bermalam di sini, yaitu dekat dengan pusat wisata kuliner Maja House, dekat dengan sejumlah tempat wisata yang sangat terkenal dan populer di Lembang, plus fasilitas hotel yang hebat, maka apakah jika ada promo diskon Hotel Stevie G mulai Rp.298.554 per malam itu mahal ? murah banget bukan ?
    Tertarik menginap di sini ? silahkan tunggu apa lagi pesan dari sekarang di sini Promo Diskon Hotel Stevie G

    Alamat Maja House Bandung

    • Jalan Sersan Bajuri No 72, Lembang Bandung Barat Jawa Barat Indonesia

    Nomer Telepon Maja House Bandung

    • Untuk informasi harga, kegiatan acara , rservasi dan informasi penting yang anda perlukan, silahkan anda hubungi nomer telepon 0828-1903-5712

    Jam Buka Maja House Bandung

    • Buka setiap hari, Senin – Minggu, mulai pukul 11.00 – 03.00 WIB

    Peta Lokasi Maja House Bandung

    • Untuk mencapai lokasi Maja House, silahkan anda bisa buka di sini.

    Rute Jalan ke Maja House Bandung

    Sahabat traveler’s, apakah anda tertarik mengunjungi salah satu resto yang menyatu dengan hotel di lembang bandung ini ? jika iya, maka berikut saya akan berikan informasi petunjuk cara mengakses lokasi Maja House untuk anda dari berbagai arah. Saya pastikan sangat mudah dijangkau karena berada di pusat kawasan Wisata Lembang.
    Jika anda habis jalan-jalan belanja di sekitar kawasan wisata Dago seperti dari Rumah Mode factory Outlet atau darin arah mana pun dari pusat kota Bandung, maka silahkan atau arah kan kendaraan anda menuju arah Lembang. Pasti nanti anda akan melewati kolam renang karang setra, jalan Setiabudhi yang terkenal dengan Surabi Enhaii nya, kemudian masuk ke salah satu kawasan Pesantren di Bandung yang terkenal seperti Darut Tauhid yaitu geger kalong dan UPI dan akhirnya terminal Ledeng.
    Dari sekitar terminal Ledeng, silahkan anda lihat ada pertigaan, yang lurus menuju ke pasar lembang, sementara yang belokan arah kiri itulah jalan yang harus anda ambil yang merupakan arah jalan Sersan Bajuri. Stelah memasuki jalan sersan bajuri, maka anda akan melihat banyak papan reklame bahwa anda saat itu berada di salah satu pusat kawasan wisata terpopuler di bandung, lembang !! dan catat Maja House Bandung lokasinya tepat setelah anda melewati salah satu Cafe di Bandung yang terkenal yaitu Fame Station dan sebelum obejk wisata Kampung Gajah.
    Nah bagaimana sahabat traveler’s ? cukup gampang alias mudah bukan ?
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi mnegenai review salah satu restoran yang ada di lembang bandung Maja House plus salah satu tempat penginapan murah yang ada di lembang Hotel Stevie G, semoga info wisata ini bermanfaat ketika anda hendak berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata di kota bandung. Jadi, jika anda ingat lembang, maka cari makan enaknya di Maja House Bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says