PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 08, 2016 / comment : 0

    10 Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia  

    "10 Destinasi wisata Indonesia ini paling banyak dikunjungi oleh Wisatawan Mancanegara dan Domestik" 

    Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia

    ReyGinaWisata - Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari berbagai macam suku bangsa, budaya dan keanekaragaman destinasi wisata. Salah satunya adalah Destinasi Wisata Ubud, Destinasi Wisata Jakarta atau Destinasi Wisata Yogyakarta yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik dan Wisatawan mancanegara setip tahunnya.

    Berikut 10 Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara. 

    1. Ubud, Indonesia


    Ubud, Indonesia

    Desa Ubud adalah tempat ideal untuk mencoba pijat khas Bali yang terkenal dan menyelami salah satu destinasi spa terpopuler di Asia. Akupresur, refleksologi, peregangan dan aromaterapi nerupakan beberapa perawatan pijat tradisional yang banyak ditawarkan di pulau ini.  

    Ubud juga merupakan pusat kesenian di Bali yang selalu ramai dan tempat bagi berbagai macam museum dan galeri seni kecil yang luar biasa. Cagar alam hutan kera di dekat desa adalah habitat asli bagi ratusan kera macaque berekor panjang yang nakal serta jangan lewatkan pula Kompeks Candi di Gunung Kawi.


    2. Jakarta, Indonesia


    Jakarta, Indonesia

    Jakarta adalah ibukota Indonesia yang selalu ramai. padat dan kosmopolitan ini. Kota ini penuh dengan keanekaragaman dan penduduknya mencapai jutaan orang dari seluruh dunia. Berbagai macam bahasa, budaya dan tingkat sosial ekonomi berbaur di dalamnya. Kota ini juga meruapakan salah satu kota yang memiliki suasana malam terbaik di Asia serta memiliki kemacetan paling parah.   

    Setiap hari libur warga Jakarta biasanya mencari tempat liburan untuk meninggalkan sementara rutinitas kehidupan sehari-hari yang penuh dengan polusi seperti ke Taman Impian Ancol, Pantai, Lapangan Golf, SeaWorld, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Kepulauan Seribu dan tempat-tempat lainnya atau ke wilayah sekitarnya seperti ke Puncak Bogor.


    3. Yogyakarta, Indonesia


    Yogyakarta, Indonesia

    Yogyakarta memiliki arsitektur yang sangat mengagumkan dan suasana spiritual yang sangat kuat. Kuil Hindo Kuno Prambanan akan terlihat seperti kastil pasir yang dipahat dengan tangan. Sementara Istana Sultan menyerupai kotak musik keemasan berisi perhiasan. 

    Yogyakarta juga terkenal akan kesenian dan hasil kerajinan tangannya. Yogyakarta juga merupakan pusat kebudayaan yang menjadi urat nadi seni wayang tradisional dan modern.

     4. Bukit Lawang, Indonesia


    Bukit Lawang, Indonesia

    Bukit Lawang merupakan destinasi wisata populer yang berlokasi di ujung Taman Nasional Gunung Leuser yang nerupakan habitat burung, binatang menyusui, orangutan dan lain-lain. Bukit lawang juga menawarkan atmosfer yang santai di sepanjang Sungai Bahorokyang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dalam jangka waktu yang lama. 


    5. Senggigi, Indonesia


    Senggigi, Indonesia

    Senggigi adalah salah satu tempat wisata populer di Pulau Lombok dan merupakan salah satu tempat favorit bagi para penyelam. Tempat ini juga merupakan tempat termudah menuju ke Pulau Tiga Gili yang terkenal akan keindahannya. 

    Selain itu Senggigi juga merupakan lokasi yang tepat untuk melakukan tur desa setempat atau hanya sekedar besantai di pantai. Tetapi Anda juga dapat menikmati pertualangan spiritual di Pura Batu Bolong, Sebuah kuil Hindu yang di bangun di atas lengkung batu nan dramatis. 


    6. Magelang, Indonesia


    Magelang, Indonesia

    Magelang secara geografis terletak di Provinsi Jawa Tengah di mana Candi Borobudur berada, Monumen Budha terbesar di Dunia. Selain dapat menikmati keindahan Candi Borobudur, Di Magelang Anda juga dapat menikmati wisata lainnya seperti Wisata Rafting dan menikmati Wisata Budaya Jawa yang kental. 


    7. Bandung, Indonesia


    Bandung, Indonesia

    Bandung adalah kota ketiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Kota yang dekata dengan Ibukota negara ini memiliki wilayah yang sejuk. Bandung menyajikan banyak arsitektur kolonial Belanda serta taman botani yang indah. Kebun Binatang, Lapangan Golf, Wisata Alam serta berbagai macam objek lainnya yang sangat indah yang wajib Anda nikmati. Selain itu kuliner kota Bandung juga sangat menyajikan selera untuk selalu datang mencicipi. 

    8. Labuan Bajo, Indonesia


    Labuan Bajo, Indonesia

    Labuan Bajo adalah nama sebuah pelabuhan kecil yang terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT). Tempat ini merupakan pintu gerbang menuju objek wisata terkenal lainnya seperti Taman Nasional Pulau Komodo atau keajaiban pulau kecil lainnya yang menghadap ke siluet pelabuhan secara dramatis menciptakan efek yang ajaib, Seajaib apa? Anda harus datang dan meyaksikannya sendiri.

    9. Kuta, Indonesia


    Kuta, Indonesia

    Nama Kuta mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan. Sebab Kuta merupakan salah satu daerah wisata terkenal di Pulau Bali. Indonesia. Di sini Anda dapat melakukan aktivitas berenang, berselancar atau berjemur matahari di pantainya yang indah. Selain itu Anda juga dapat menikmati Paraselling, Bannana Boat atau pijatan tradisional di pinggir pantai.   

    10. Surabaya, Indonesia


    Surabaya, Indonesia

    Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur yang saat ini merupakan salah satu kora industri yang modern, pusat ekonomi dan perdaganngan di Jawa Timur. Surabaya yang memiliki luas kedua di Indonesia setelah Jakarta memiliki tempat tujuan bagi wisatawan untuk mengunjungi kota ini seperti Kebun Binatang dan Museum Sempoerna. 

    Dengan dibangunnya Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Madura, Anda juga dapat menikmati liburan Karapan Sapi di  Pulau Madura dengan sangat mudah. Tempat ini juga merupakan kota yang ideal untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Jawa Timur lainnya seperti Gunung Bromo atau menikmati udara sejuk di Pegunungan Malang atau menikmati keindahan alam di dataran tinggi Ijen.

    Nah itulah 10 Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Indonesia.


    sumber: TripAdvisor

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says