PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 0

    Kawah Putih

    Wisata Alam di Bandung - Kawah Putih
    Kawah Putih Ciwidey
    Inilah salah satu lokasi wisata alam di bandung selatan favorit para wisatawan. Merupakan salah satu jejak purbakala dari gunung purba bandung yaitu gunung patuha yang dengan kedahsayatannya meletus beberapa ratus tahun yang silam, dan dengan izin tuhan maka terciptalah suatu kawasan nan indah dengan sejuta pesona, meski di awal sebelum ditemukannya tempat ini, kawah putih atau sekitar gunung patuha adalah daerah tertutup dan terlarang, karena adanya kepercayaan bahwa siapa orangnya yang masuk ke tempat ini maka tak akan pernah bisa kembali.Namun selepas ditemukan oleh seorang warga belanda, tempat ini menjadi terbuka dan semakin hari, keindahan serta eksotisme nya mampu menarik banyak orang mengunjungi dan berwisata ke sini.Ingin tahu sejarah serta eksklusifitas dari objek wisata ini, silahkan baca di sini : kawah putih.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says