PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 15, 2016 / comment : 1

    Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru Di Boyolali  

    "Menurut warga sekitar keberadaan Tempat Wisata Air Terjun Jumbleng Biru ditemukan oleh beberapa warga sekitar yang ingin mencari ikan"

    Air Terjun Jumbleng Biru

    ReyGinaWisata -Kali ini Reygina Wisata mengajak Anda untuk Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru di Boyalali yang berada di Sungai Sukuh, Dukuh Kemuning, Desa Mudal, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah memang tidak cukup mudah. Untuk mencapai Air Terjun Jumbleng Biru, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi karena belum adanya transportasi umum yang sampai ke Dukuh Kemunimg.

    Air Terjun Jumbleng Biru tak hanya menawarkan kejernihan air sungainya saja yang kini mulai langka, Tetapi pemandangan dan panorama alam sekitarnya dengan keberadaan hutan yang masih perawan menjadi pesona tersendiri tentang Tempat Wisata di Boyolali ini.

    Air Terjun Jumbleng Biru

    Menurut warga sekitar keberadaan Tempat Wisata Air Terjun Jumbleng Biru ditemukan oleh beberapa warga sekitar yang ingin mencari ikan. Saat itulah mereka menemukan air terjun kecil yang sangat asri dan masih alami. Mereka kemudian mengembangkan potensi tersebut menjadi tempat wisata.

    Jalan setapak yang membelah hutan dan rumpun bambu serta berada dibawah tebing dengan kedalaman sekitar 15 meter, Air terjun setinggi 2 meter ini sudah dilengkapi dengan tempat ganti pakaian yang terbuat dari anyaman bambu. Untuk memasuki tempat wisata ini Anda hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 2.000/orang. Selanjutnya Anda akan Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru dengan keindahan alam sekitar atau berendam dijernihnya air terjun Jumbleng Biru dengan luas kolam sekitar 50 meter persegi dengan kedalaman sekitar 5 meter dengan titik jatuh air terjun sedalam 2 meter pada bagian tepi kolam.

    Air Terjun Jumbleng Biru

    Jika Anda berminat ingin Menikmati Pesona Air Terjun Jumbleng Biru Di Boyolali ini, Anda bisa mengunjunginya melalui rute arah Tempat Wisata Tlatar. Sampai di Tugu Pasekan atau Pasar Pasekan, Ambil jalur barat hingga Anda mencapai Kampung Karangbulu. Dari situ Anda bisa bertanya kepada warga sekitar lokasi Air Terjun Jumbleng Biru. 


    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for MENIKMATI PESONA AIR TERJUN JUMBLENG BIRU DI BOYOLALI

    1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya: Tshirt Dakwah Islam

      Mau Cari Bacaan yang cinta mengasikkan, disini tempatnya Cinta Karena Allah

      ReplyDelete

Comments

The Visitors says