PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 0

    Sahabat traveller’s, wilayah bandung utara adalah salah satu destinasi primadona wisata di bandung.Terkenal sangat khas, wilayah dago merupkan salah satu tempat wisata di bandung yang sangat digemari oleh semua wisatawan bik lokal apalagi mancanegara terutama kaum ekspatriat yang tinggal untuk berbagai keperluan di kota Bandung dan indonesia.Di Bandung utara khususnya Dago, wisatawan mengenalnya sebagai salah satu lokasi yang akan banyak ditemukan dengan mudah aneka tempat wisata kuliner, seperti Restoran Bandung hingga salah satu tempat yang paling banyak berdiri Cafe Bandung, dan apakah anda tahu bahwa dago juga memiliki sejumlah wisata alam  yang sangat fenomenal ?

    Tebing Keraton

    Wisata Alam di Bandung -Tebing Keraton
    Tebing Keraton
    Wellcome to my paradise !! itulah mungkin ungkapan selamat datang di salah satu puncak bumi parahyangan yang paling memikat dan mempesona di Bandung.Bagaimana tidak selain menawarkan sejuta pesona alam yang sangat menggairahkan, eksotis dan pastinya sangat romantis, tebing keraton bandung juga menyimpan sejuta misteri yang sangat begitu “menakutkan” bagi sebagain warga sekitar.Ditemukan secara tidak sengaja serta popularitasnya mendunia setelah beberapa  postingannya berupa foto menjadi trending topic di banyak media sosial, menjadikan wisata alam di bandung utara  yang masih baru ini menjadi buruan para pecinta alam.Seperti apa pesona “keajaiban tangan tuhan” yang akan ditawarkan di tempat ini ? silahkan baca selengkapnya di sini : Tebing Keraton.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says