PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 12, 2016 / comment : 0

    Tempat Jual Susu Murni Dan Yoghurt di Lembang BandungKota Bandung sebagai kawasan yang dikelilingi pegunungan terkenal selain berhawa sejuk dengan panorama alam yang sangat luar biasa, juga dikenal sebagai salah satu sentral peternakan sapi di jawa barat dan indonesia, sehingga tidak salah jika Bandung selama ini populer sebagai penghasil daging serta susu murni sapi khususnya daerah Lembang serta Pangalengan.Dan tahukah anda tempat yang menjual susu murni dan juga yoghurt literan di Lembang Bandung ?
    Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang menarik dan terkenal, yang kali ini akan menyuguhkan informasi tempat wisata kuliner di bandung yang menyediakan minuman khas bandung yaitu susu murni dan yoghurt yang bisa anda jadikan oleh-oleh bandung yang bisa anda bawa pulang ke kota masing-masing setelah mengunjungi berbagai tempat rekreasi di Lembang Bandung terkenal seperti Dusun Bambu ataupun tempat wisata anak di bandung yang sangat terkenal saat ini yaitu taman miniatur kereta api.

    Tempat Jual Susu Murni Dan Yoghurt di Lembang Bandung

    Sahabat traveler’s, mungkin anda selama ini hanya mengenal salah satu tempat jualan yoghurt yang paling terkenal di kota bandung, yaitu Yoghurt Cisangkuy yang lokasinya tidak jauh lapangan gasibu dan dari Gedung Sate. Atau bagi anda anak-anak muda bandung yang gemar menikmati aneka rasa susu murni yang sehat dan lezat, pasti anda sudah mengenal lokasi di sekitar perempatan jalan ijan bandung, ada salah satu tempat nongkrong di bandung yang menyediakan olahan aneka ragam susu murni dengan banyak rasa.
    Nah sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, seperti janji saya di atas kali ini saya akan memberikan anda daftar tempat jual susu murni dan yoghurt di lembang Bandung yang terkenal yang sangat rekomended anda singgahi karena tempatnya sangat mudah diakses menggunakan kendaraan roda dua seperti motor dan roda empat seperti mobil.

    KPSBU Lembang

    Tempat Jual Susu Murni Dan Yoghurt di Lembang Bandung KPSBU
    KPSBU Lembang
    Sahabat traveler’s, jika anda sedang berwisata bersama keluarga mengunjungi berbagai objek wisata di lembang yang menarik seperti tempat makan enak di bandung floating market atau kampung daun sebelum kembali ke tempat penginapan untuk mengambil barang-barang bawaan di sejumlah Hotel Murah di Lembang, maka mendatangi lokasi KPSBU Lembang ini sangat wajib anda lakukan.
    Alamat KPSBU Lembang adalah di jalan Seskoau Lembang, Bandung Barat Bandung Jawa Barat, tempat jualan susu murni dan yoghurt literan di lembang bandung ini selalu ramai dan menjadi buruan sejumlah wisatawan setiap hari, terlebih ketika akhir pekan dan musim liburan. Rasa susu murni dan yoghurt yang lezat dan gurih serta harganya yang sangat terjangkau menjadi alasan kenapa KPSBU Lembang ini sangat terkenal.
    Dengan Areal parkir yang sangat luas, tempat ini sangat cocok dan memungkinkan anda kunjungi bagi wisatawan yang liburan ke bandung dalam jumlah yang sangat banyak dengan menggunakan bus rombongan.Jam Buka KPSBU Lembang adalah setiap hari senin – jum’at mulai pukul 06.00
    s/d 18.00 WIB, sedangkan khusus akhir pekan ( sabtu & Minggu ) dan juga hari libur, buka mulai pukul 06.00 s/d 19.00 WIB.Dan berikut adalah daftar harga susu murni dan Yoghurt di KPSBU Lembang :
    • Susu Pasteurisasi Cup @ 150 ml : Rp.3.000
    • Susu Murni @ 1 Liter : Rp.6.000
    • Tahu Susu @ 10 pcs : Rp.15.000
    • Yoghurt Cup @ 180 ml : Rp.4.500
    • Yoghurt @ 1 Liter : Rp.21.000
    • Yoghurt Botol : Rp.8.000
    • Es Yoghurt kemasan @ 10 pcs : Rp.7.000
    • Es Yoghurt kemasan @ 25 pcs : Rp.13.000
    • Es Yoghurt kemasan @ 50 pcs : Rp.24.000

    Serba Susu Lembang

    Tempat Jual Susu Murni Dan Yoghurt di Lembang Bandung Serba Susu
    Serba Susu Lembang
    Sahabat traveler’s, rekomendasi yang harus anda kunjungi tempat jual susu murni dan yoghurt di lembang bandung selanjutnya adalah Serba Susu Lembang.Lokasinya bersebelahan dengan KPSBU. Tempat ini menyediakan aneka macam olahan susu murni berupa makanan dan minuman yang dijamin lezat dan sehat seperti susu murni, keripik susu, dodol susu dan masih banyak makanan khas bandung berbahan susu lainnya.
    Nah, jika sahabat traveler’s sudah jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di Lembang Bandung yang terkenal seperti pasar lembang, D’ Ranch serta Taman Begonia, maka di sepanjang jalan, anda akan cukup mudah menemukan petunjuk arah menuju ke tempat membeli susu murni dan aneka produk makanan dan minuman berbahan susu yaitu Serba Susu.
    Keunikan jika anda mengunjungi salah satu pusat wisata kuliner di lembang bandung Serba susu adalah, tempat ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata edukasi di lembang yang sangat wajib anda kunjungi terutama bagi rombongan pelajar maupun anak-anak, karena di sini anda bisa belajar secara langsung bagaimana mengolah susu menjadi berbagai macam makanan dan minuman.
    Dan jika anda berminat mengunjungi tempat asyik mencari ilmu di lembang ini, berikut adalah daftar paket kunjungan yang bisa anda pilih untuk kegiatan wisata anda selama liburan ke bandung.
    • School Field Trip Program ( TK, SD, SMP, SMA )
    • Study Tour Siswa Sekolah/Mahasiswa
    • Organisasi ( Kelompok Usaha, Dharma Wanita, PKK dll)
    Aneka macam makanan dan olahan yang bisa anda dapatkan dan pelajari di serba susu lembang adalah :
    • Dodol susu
    • Permen susu
    • Yoghurt
    • Noughat Susu
    • Pie Susu
    • Kerupuk Susu
    • Peyek Susu
    • Dll
    Jika anda tertarik untuk mencoba sekaligus menanyakan informasi selengkapnya tentang berbagai kegiatan wisata yang ada di serba susu lembang hingga reservasi waktu kunjungan dan tempat, maka berikut adalah daftar nomer telepon serba susu lembang yang bisa anda hubungi :
    • 081394179048 ( Adjie )
    • 081313097746 ( Deisy )
    • 087825158327 ( Detha )
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi wisata kuliner khas bandung yang wajib anda kunjungi tempat jual susu murni dan yoghurt di lembang bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says