PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Nike Factory Store Bandung – Kota Bandung adalah salah satu kota Mode di Indonesia, dan sangat tepat jika keindahan berbagai tempat wisata di Bandung disandingkan dengan julukan Paris Van Java, atau kota Paris yang merupakan pusat mode di dunia yang ada di pulau Jawa. Kawasan Bandung sebagai pusat fashion tersebar hampir di sejumlah penjuru kota, seperti Dago dan Riau sebagai wilayah fashion pakaian dengan beberapa Factory Outletnya, Cibaduyut sebagai sentra produksi sepatu, Cihampelas pusat celana jeansnya, dan Nike Store Bandung adalah brand dunia yang melengkapi pasar Fashion kota Kembang.
    Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog info wisata bandung, yang kali ini akan membahas tempat-tempat yang jual produk apparel seperti sepatu original Nike di kota bandung yang resmi dan terkenal, yaitu Nike Factory Store Bandung yang merupakan pusat Nike Store di Bandung yang terlengkap, yang berada di jalan Ir.H.Djuanda 145, Dago Bandung. Dan saya juga akan tambahkan daftar toko atau outlet yang menjual produk Nike dalam Daftar Nike Store di Bandung lainnya beserta alamat dan nomer teleponnya.

    Nike Factory Store Bandung

    Nike Factory Store Bandung
    Nike Factory Store di Dago Bandung
    Sahabat traveler’s, seperti diketahui produk Nike adalah apparel berbagai macam perlengkapan olahraga ternama di dunia. Tidak hanya meliputi produk pakaian atau sepatu saja, produk baru lainnya pun saat ini mudah kita temukan. Banyak sekali counter resmi atau pusat nike di kota Bandung berupa nike outlet atau Nike Store Bandung yang resmi, seperti di daerah bandung utara Dago, pusat kota Bandung dan juga di beberapa Mall di Bandung seperti Paris Van Java, Istana Plaza dan juga TSM, dan salah satu Nike Store di kota Bandung yang terlengkap dan terbesar adalah di Nike Factory Store di Dago Bandung.
    Popularitas serta reputasi apparel Nike hingga sampai membuka Nike Factory Store di Bandung tentunya akan semakin melengkapi pasar fashion di kota Bandung, sekaligus meramaikan persaingan produk-produk fashion yang telah terlebih dahulu eksis atau hadir di kota Bandung, dan akan lebih banyak memberi pilihan banyak produk fashion warga bandung yang suka tampil modis dengan memakai produk berkualitas dunia dan ternama seperti Nike.
    Hal lainnya yang mencoba di lirik dengan hadirnya pusat Nike Store Bandung di Dago ini adalah menjadikannya sebagai salah satu destinasi tempat wisata belanja di bandung bagi para wisatawan dalam maupun mancanegara yang sedang liburan ke kota Bandung, yang ingin mendapatkan berbagai produk Nike terbaru dan terkini, sambil sekalian berwisata ke berbagai objek wisata di kota bandung lainnya yang terkenal, seperti wisata kuliner, hiburan dan alam, baik di sekitar kawasan wisata Dago, Wisata Lembang bahkan wisata Ciwidey.

    Daftar Nike Store Bandung

    Produk Apparel Nike Factory Store Bandung
    Produk Apparel Nike Factory Store Bandung
    Sahabat traveler’s, jika anda sedang mencari informasi tempat-tempat dimana saja yang menjual berbagai produk resmi Nike di kota Bandung dan menjadi buruan warga bandung maupun wisatawan yang ingin mendapatkan produk-produk apparel terbaru Nike yang original dengan harga yang lebih murah. di bawah ini adalah Daftar Nike Store Bandung original dan Resmi.
    • Nike Factory Store , Inilah Nike Store di kota Bandung paling besar dan terlengkap.Berada di salah satu pusat wisata Dago yang terkenal, toko yang menjual produk nike resmi di jalan Ir.H.Djuanda 145, Dago Bandung. Nomer Telepon Nike Store Dago adalah (022)2050701,dan jam buka Nike Store di Dago adalah setiap hari mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB.
    • Nike Store Bandung Dago, Inilah Nike outlet di dago Bandung yang bisa menjadi alternatif lainnya.Alamatnya adalah di jalan Dago No 232, Bandung. Nomer telepon (022)4236527.
    • Nike Store Paris Van Java, Inilah Nike Outlet resmi lainnya yang bisa anda kunjungi di salah satu pusat perbelanjaan di kota bandung yang sangat terkenal, Paris Van Java. Alamat Nike Store Bandung di Paris Van Java adalah Paris Van Java Mall, Unit B 39, jalan Sukajadi 136 – 139, Bandung Jawa Barat. Nomer Telepon Nike Store PVJ adalah (022)82063814. Jam Buka Nike Store di PVJ adalah setiap hari, sabtu – Jum’at, 09.00 – 22.00 wib.
    • Nike Store Istana Plaza, inilah Nike Factory Outlet Bandung yang ada di salah satu tempat nongkrong di bandung, Istana Plaza. Alamat Nike Store Istana Plaza adalah di Istana Plaza Mall, jalan Pasir Kaliki no 121, Sukajadi Bandung. Nomer telepon Nike Store di IP adalah (022)6044118, dan jam bukanya setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.
    • Nike Bandung Indah Plaza, inilah salah satu Nike Factory Store di Kota Bandung yang ada di Mall Bandung yang populer dengan sebutan BIP. Alamat Nike BIP adalah Bandung Indah Plaza Mall, jalan Merddeka No 56, babakan ciamis, sumur bandung, kota Bandung. Nomer telepon Nike Factory Store di BIP dalah (022)4208409. Jam buka Nike Store BIP adalah setiap hari, mulai jam 10.00 – 22.00 WIB.
    • Nike Store Trans Studio Mall, Inilah toko apparel nike yang berada di sekitar tempat wisata hiburan terbesar di asia dan dunia, yaitu trans studio bandung. Alamat Nike Store Trans Studio Mall adalah TSM Ground Floor B086, jalan Gatot Subroto 289 kota Bandung. Nomer telepon Nike Store TSM adalah (022)91091172, dan buka setiap hari, mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.
    • Nike Warehouse Ciwalk, inilah nike store yang ada di mall Cihampelas walk, jalan cihampelas No 160 Bandung, nomer telepon (022)2061122, Jam buka nike warehouse ciwalk adalah setiap hari mulai jam 10.00 – 22.00 WIB.
    • Toko Nike, inilah lokasi Nike Store yang beralamat di jalan Dalem Kaum No 3-5, kota Bandung. Lokasinya sangat dekat dengan Alun-Alun kota Bandung dan Masjid Raya kota Bandung.Nomer telepon Toko Nike Dalem Kaum adalah (022)4231534.

    Produk Nike Factory Store Bandung

    Sahabat traveler’s, jika anda ingin membeli produk-produk apparel Nike yang original,Resmi dan murah, silahkan datang ke berbagai Nike Store Bandung yang sudah penulis sebutkan di atas.Ada banyak produk nike yang dijamin original dan resmi, yang tentunya akan memberikan jaminan kualitas barang terbaik, seperti aneka pakaian nike untuk segala usia, sepatu Nike vrona slip on shoes, air max one dan aksesories produk nike lainnya seperti jam tangan Nike, Jaket Nike, Topi dan masih banyak yang lainnya.

    Harga Nike Factory Store Bandung

    Berbicara masalah harga berbagai produk apparel Nike, seperti harga sepatu nike,pakaian nike, topi nike, jam nike dan yang lainnya, sudah pastinya cukup bervariasi, ada yang murah, mahal hingga ada yang sangat mahal sekali. Ada pun yang menjadi perbedaan harga produk nike, seperti sepatu nike, adalah perbedaan model dan fungsi dari sepatu itu sendiri.
    Dan berikut ini adalah beberapa contoh daftar harga terbaru sepatu nike yang saya ambil dari salah satu Nike Factory Store di jalan Ir.H.juanda, Dago Bandung :
    • Nike Tiempo Rio Fg Shoes Rp.475.000
    • Nike Vrona Slip On Shoes Rp.730.000
    • Nike Zoom Stefan Sneaker Shoes Rp.875.000
    • Nike Air Max Postterize Men Basketbell Rp.803.000
    • Nike Elastico II footsal shoes Rp.700.000
    • Nike Air Max Courlbalistec Shoes Rp.1.170.000

    Alamat Nike Factory Store Bandung

    • Jalan Ir.H.Djuanda, Lebak Siliwangi, Coblong ,Bandung Jawa Barat Indonesia

    Nomer Telepon Nike Factory Store Bandung

    • (022)2050701

    Jam Buka Nike Factory Store Bandung

    • Setiap hari, Senin – Minggu, 08.00 – 19.00 WIB

    Peta Lokasi Nike Factory Store Bandung

    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar salah satu toko yang menjual berbagai macam produk apparel Nike di kota Bandung yang resmi, original dan harganya murah, tepatnya di Dago yaitu Nike Factory Outlet Bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says