PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    10 Tempat Wisata Paling Populer Di Lembang, Bandung 

    "Dengan ketinggian antara 1312 hingga 2.084 mdpl suhu rata-rata di wilayah ini sangat sejuk"
     

    Dusun Bambu Lembang


    ReyGinaWisata - Lembang adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Indonesia yang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 mdpl suhu rata-rata di wilayah ini sangat sejuk. Dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat indah serta suhu udara yang sangat sejuk menjadikan Lembang banyak terdapat Tempat Wisata yang sangat menarik dan edukatif untuk Anda kunjungi. Seperti Maribaya Natural Hot Spring Resort yang populer dengan sumber air panasnya, Floating Market Bandung yang bernuansa Wisata Kuliner dengan Pasar Terapung_nya atau Kampung Daun dengan nuansa alam pedesaan yang masih sangat alami.

    Berikut 10 Tempat Wisata Paling Populer Di Lembang Bandung yang layak Anda kunjungi sebagai tempat berlibur bersama teman, pasangan atau keluarga.


    1. Maribaya Natural Hot Spring Resort


    Maribaya Natural Hot Spring Resort

    Maribaya Natural Hot Spring Resort adalah sebuah tempat wisata alam paling populer di Lembang, Jawa Barat atau sekitar 15 km dari kota Bandung. Maribaya kini telah berbenah diri menjadi Natural Hot Spring Resort and Waterfall dan telah lama dikenal sebagai tempat favorit pemandian air panas natural yang dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit sejak tahun 1835 hingga sekarang.

    Hal ini tidaklah mengherankan sebab air di pemandian ini mengandung senyawa Natrium Bikarbonat yang sifatnya Basa Lemah dengan konsentrasi ion hidrogen sebesar PH-6,6 -7,3 dengan suhu air mencapai 45,1 derajad celcius sehingga sangat baik untuk untuk radang sendi, radang otot, radang kulit, rematik, gangguan saraf, penyakit kulit, penyakit wanita, anemia, luka gores dan penyakit pernafasan.

    Dengan pemandangan alam yang sangat mempesona dengan pepohonan dan aliran sungai serta pemandangan air terjun akan memanjakan mata Anda dengan kemewahan fasilitas kenyamanan dan keramah tamahan pelayanan sehingga Anda mendapatkan liburan indah yang tidak akan pernah terlupakan.

    Di Maribaya, Anda dapat memandang keindahan Curug Cigulung dan Curug Cikowari sambil menyantap kelezatan makanan dan minuman dari Twig Cafe (Cafe Pohon) atau menikmati Maribaya Natural Hot Spring Resort bagi Anda yang ingin berkunjung dan bermalam sambil menikmati gemercik air terjun dan eksotisnya Hutan Pinus Tropis disekeliling Maribaya Natural Hot Spring Resort.


    2. Kampung Gajah Wonderland



    Kampung Gajah Wonderland

    Kampung Gajah Wonderland adalah salah satu tempat wisata paling populer di Lembang, Bandung. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat berlibur untuk Anda dan keluarga. Kampung Gajah Wonderland menawarkan kepada Anda berbagai macam wahana permaianan yang menyenangkan seperti Bumperboat, ATV, Playground anak-anak, Buggy, Side-Car, formula kart dan lain-lain atau beberapa outlet belanja hingga 4 jenis restorant yang menggoda para pecinta Wisata Kuliner. Seperti Restoran Sunda, Restoran Barat, Restoran Jepang atau Restoran Oriental.


    3. Floating Market Bandung  


    Floating Market Bandung

    Floating Market Bandung merupakan tempat wisata kota Bandung yang sedang booming sejak dibuka pertama kali pada tahun 2012 lalu. Dengan konsep alam dan kuliner, menjadi daya tarik utama wisatawan untuk datang ke tempat ini.

    Floating Market Bandung yang terletak di Lembang ini menawarkan kepada Anda Pasar Terapung, Dimana Anda dapat membeli dan menyantap makananan lezat dari atas perahu yang berada di atas permukaan danau sambil memandang keindahan Situ Umar dan Tangkuban Perahu dari kejauhan


    4. De'Ranch


    De'Ranch

    De'Ranch adalah tempat wisata alam yang terletak di Lembang Bandung dengan menawarkan alam peternakan dimana kuda masih merupakan hewan pekerja yang utama seperti di zaman cowboy. Di tempat ini Anda dapat berlibur menikmati suasana peternakan sambil menunggang kuda dengan kostum khas cowboy, lahan hijau dan aktivitas lainnya untuk Anda dan keluarga.


    5. Sapu Lidi Lembang



    Sapu Lidi Lembang

    Sapu Lidi Lembang adalah salah satu tempat wisata di kota Bandung yang menawarkan konsef Cafe, Resto dan Galeri Seni dengan wisata andalannya "makan di sawah". Di sini Anda akan ditawarkan dengan suasana lingkungan yang tenang khas pedesaan dengan suguhan makanan dan minuman lezat dan nikmat serta galeri seni yang eksotis.

    Sapu Lidi Lembang Bandung ini berlokasi di dataran tinggi Lembang dengan ke-khasan udara pegunungan yang masih segar dan fresh dengan background pemandangan alam yang yang sangat indah, hijau yang akan memanjakan mata Anda yang ingin mencari kedamaian, ketenangan sambil menikmati berbagai macam menu makanan yang tersedia di tempat ini.

    Kawasan wisata terpadu Sapu Lidi Lembang yang memiliki luas enam hektar sangat cocok buat kegiatan Company Gathering, Family Gathering serta tempat Honeymoon buat Anda bersama pasangan serta lokasinya yang mudah di jangkau.  


    6. Kampung Daun


    Kampung Daun

    Kampung Daun adalah sebuah tempat wisata kuliner terbaik di Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan konsep Galeri Alami dan Cafe atau yng lebih dikenal dengan sebutan Cafe Anda Cultur Gallery yang akan memanjakan Anda dengan kenikmatan alam bernuansa pedesaan yang hening, fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat dan menggairahkan.

    Satu lagi keistimewaan Kampung Daun adalah memiliki konsep penataan yang begitu unik dimana tempat ini seperti kawasan tepian desa yang sunyi dengan ornamen tradisional yang antik seperti tempat makan saung-saungan atau lesehan dengan penerangan yang redup namun indah yang akan membuat kesan romantis di tempat ini. 


    7. Jendela Alam


    Jendela Alam

    Jendela Alam adalah tempat wisata edukasi sebagai arena belajar, outbound atau tempat rekreasi untuk anak-anak dan orang dewasa dengan sentuhan alam yang indah serta udara yang sejuk. Tempat ini juga sangat cocok buat acara keluarga yang ingin mengenal alam.

    Tempat wisata yang berlokasi di Komplek Graha Puspa, Lembang ini juga menawarkan kegiatan pertanian untuk anak-anak, pembibitan, perkebunan dan peternakan seperti melihat kegiatan memerah susu sapi, menunggang kuda poni, memberi makan hewan ternak seperti kelinci, ayam atau bebek serta menyediakan program edukasi untuk sekolah, kegiatan Live In dan kegiatan sekolah lainnya. 


    8. Dusun Bambu Lembang


    Dusun Bambu Lembang

    Dusun Bambu Family Leisure Park adalah sebuah ekowisata dalam bentuk konservasi bambu dengan konsep 7E yang terdiri dari Edukasi, Ekonomi, Etnologi, Etika, Estetika dan Entertainment. Dengan dasar 7E tersebut Dusun Bambu berharap menjadi ekowisata pertama yang berada di Jawa Barat.

    Di tempat ini Anda dapat meraih dayung dan kano untuk menyelusuri danau untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam dari kaki Gunung Burangrang atau makan di saung tepi danau dikelilingi oleh udara segar dan alam pegunungan atau berkemah di alam terbuka atau menikmati waktu santai bersama keluarga di Cafe Burangrang, Sebuah restoran di jantung Dusun Bambu yang menawarkan rasa yang sangat baik dari masakan Indonesia.

    Di Dusun Bambu, Anda juga dapat menikmati hidangan di atas pohon dengan orang yang Anda cintai dengan udara segar dari gunung dan alam yang dapat Anda sendiri rasakan.    


    9. Rumah Stroberi



    Rumah Stroberi

    Stroberi adalah sejenis buah yang rasanya manis asam segar berwarna merah yang sangat menggoda. Di balik kelezatannya yang menggoda, ternyata Lembang, Bandung memiliki satu cara yang unik untuk menikmati Buah Stroberi ini. Anda tidak hanya diberi pengalaman kuliner di tempat ini tetapi Anda juga dapat menikmati konsep agrowisata di Rumah Wisata Stroberi Lembang, Bandung ini.

    Lokasi Rumah Stroberi Lembang, Bandung ini berada di jalan 145 Cigugur Girang Parongpong dimana Anda dapat memetik stroberi sendiri di perkebunan yang telah di sediakan. Sambil memetik Stroberi, Anda juga akan disuguhkan oleh pemandangan yang indah dari daerah Lembang, Bandung Utara.


    10. Taman Hutan Jaya Giri Lembang


    Taman Hutan Jaya Giri Lembang

    Tempat Wisata Lembang yang satu ini adalah tempat yang cocok bagi Anda penikmat Wisata Alam. Di sini Anda dapat menghilangkan kepenatan dan membuat tubuh lebih fresh Hutan yang memiliki hawa sejuk dengan luas sekitar 7 hektar ini akan menyuguhkan pemandangan yang asri dan sangat menyegarkan buat Anda.

    Di tempat ini Anda dapat melakukan aktivitas pendakian ataupun melakukan tracking di dalam hutan.

    Nah itulah 10 Tempat Wisata Paling Populer Di Lembang Bandung, Jawa Barat yang patut Anda kunjungi saat musim libur tiba. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menentukan tempat liburan seperti yang Anda inginkan.


    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says