PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Glow Factory Outlet BandungLiburan ke Bandung belum lengkap jika kita melewatkan alah satu tempat wisata favorit di Bandung yang terkenal sebagai ikon wisata belanja kota berjuluk Paris Van Java ini, yaitu Factory Outlet. Dan tahukah anda salah satu factory Outlet di Bandung yang paling terkenal ? Inilah Glow Factory Outlet.
    Sahabat traveler pecinta wisata shopping di bandung, jumpa lagi dengan saya penulis blog info wisata bandung, yang pada bahasan kali ini, saya akan memberikan anda informasi salah satu tempat berbelanja favorit sejumlah wisatawan, yang tidak hanya wisatawan domestik, akan tetapi pelancong asal mancanegara, yaitu sebuah factory outlet di kawasan wisata Dago atau tepatnya di jalan IR.H.Djuanda No 108, Coblong Bandung Jawa Barat Indonesia, FO Glow.
    Nah, jadi jika anda sedang berlibur dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung yang terkenal khususnya di kawasan Wisata Dago, seperti tempat wisata alam di Dago yang populer Tebing Keraton, Bukit Bintang, Dago Pakar atau juga setelah mengunjungi berbagai tempat makan enak seperti sejumlah Cafe di Dago Bandung, Restoran di Dago Bandung hingga tempat nongkrong di Dago Bandung yang asyik buat muda-mudi seperti Kopi Armor, maka tidak lengkap jika anda belum menginjakan kaki di Glow Factory Outlet di Dago Bandung untuk berbelanja bukan ?

    Glow Factory Outlet Bandung

    Glow Factory Outlet
    Glow Factory Outlet
    Sahabat traveler’s, perkembangan dunia fesyen di kota Bandung terus berkembang, dan sejak tahun 2000 perkembangannya sangat pesat sekali, hal itu dibuktikan dengan semakin ramai dan maraknya kunjungan wisatawan yang membanjiri kota Bandung ketika akhir pekan apalagi ketika musim liburan panjang tiba.
    Factory Outlet Bandung atau yang populer disingkat FO, sejak tahun 2000 memang secara tidak langsung telah menjadi ikon wisata belanja kota Bandung yang paling diburu oleh wisatawan yang berkunjung ke kota kembang, baik domestik maupun mancanegara.Tercatat sejumlah pelancong luar negeri saat ini yang banyak datang ke bandung untuk berbelanja di FO diantaranya berasal dari malaysia, brunei, singapura,timur tengah dan dari afrika.
    Melihat perkembangan tren wisata belanja di FO, Glow factory outlet bandung telah hadir dengan menawarkan konsep FO baru dan yang pasti dengan harga yang lebih meriah dan Glamour. FO Glow juga memberikan warna baru bagi dunia fesyen di Bandung bahkan di indonesia, karena memiliki target Young Family dengan segmentasi ekonomi menengah ke atas. Dari segi produk, Glow memilik segmen usia 0-50 tahunan.

    Wisata Belanja di Glow Factory Outlet Bandung

    Wisata Belanja di Glow Factory Outlet
    Wisata Belanja di Glow Factory Outlet
    Sahabat traveler’s, jika anda bertanya produk fashoin apa saja yang terdapat di salah satu factory outlet di Dago Bandung ini, maka jawabannya adalah anda akan banyak menemukan barang atau produk yang dijamin selalu up to date alias terbaru di Glow Factory Outlet.
    Selain daya tarik segi produk yang benar-benar selalu dijaga tetap terbaru atau tengah populer, perbedaan lain Glow dengan FO di Bandung  atau bahkan pusat perbelanjaan di Bandung lainnya seperti Mall adalah desain interiornya yang memiliki konsep yang berbeda.
    Ditambah dengan lokasi yang begitu strategis di Jalan Ir H Djuanda (Dago) 108 Bandung, Glow akan menjadi FO yang nyaman dikunjungi untuk berbelanja bagi anda yang datang bersama keluarga.Sahabat traveler’s pecinta wisata belanja di Fo Bandung, sesuai dengan arti dari nama factory outlet di kota Bandung ini Glow, serta tujuan atau target FO ini akan terus bersinar termasuk dalam ketersediaan produk terbaru yang up to date. Aneka Produk di Glow Factory Outlet Bandung tediri dari produk pria 40%, wanita 30%, kids 20% dan aksesoris 10%.
    Nah jadi sahabat traveler’s, ketika anda hendak berbelanja di Glow Factory outlet bandung ini, maka dijamin semua barang keperluan yang sifatnya feshyen, mulai dari baju, sepatu, tas dan aneka produk lainnya sangat banyak tersedia, baik dari merk, model dan usia, serta jaminan harga sangat terjangkau alias murah meriah.

    Alamat Glow Factory Outlet Bandung

    • Lokasi alamat Glow Factory Outlet Bandung adalah di jalan IR.H.Djuanda No 108 Coblong, Kota Bandung Jawa Barat Indonesia.

    Nomer Telepon Glow Factory Outlet Bandung

    • Untuk mencari informasi terbaru, seperti model produk, harga barang atau aneka produk di Glow Factory Outlet Bandung, silahkan anda hubungi nomer telepon FO Glow di (022) 2510000.

    Jam Buka Glow Factory Outlet Bandung

    • Jam buka operasional FO Glow di Dago, buka setiap hari, senin – minggu, mulai buka pukul 08.00 – 21.00 WIB.

    Peta Lokasi Glow Factory Outlet Bandung

    • Untuk lokasi tempat Fo Glow di Dago, silahkan anda bisa buka di sini.
    Nah demikianlah sahabat traveler’s, informasi seputar tempat belanja di Bandung yang populer dengan nama Glow Factory Outlet.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says