PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Sierra Bandung – Setiap berlibur mengunjungi Tempat Wisata di Bandung, menjajal aneka ragam makanan dan minuman khas kota kembang yang terkenal sebagai ” Surga Wisata Kuliner ” di berbagai pusat wisata kuliner mulai dari kuliner khas jalanan, kedai atau warung makan, resto & Cafe hingga hotel berbintang sudah pasti menjadi sesuatu yang wajib dilakukan. Selain ragam menu kuliner yang terkenal lezat, beberapa tempat kuliner di bandung juga menawarkan suasana yang spesial romantis bagi pengunjungnya, dan salah satunya adalah Cafe & Lounge Sierra Bandung.
    Halo sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, jumpa lagi dengan saya Kang Dian penulis blog informasi terlengkap sejumlah tempat wisata yang menarik di Bandung dan sekitarnya untuk saya share kepada anda semua. Termasuk kali ini tentang Review salah satu dari Daftar Cafe di Kota Bandung yang sudah sangat terkenal dan populer yang telah menjadi buruan warga bandung dan juga wisatawan yang ingin menjajal nikmatnya makan di tempat nongkrong yang sangat romantis, yaitu Sierra Bandung.
    Nah sahabat traveler’s, seperti apa nikmatnya makan di Sierra Cafe Bandung ? Dimanakah lokasi tempat makan yang terkenal enak di Bandung ini ? berapa harga makanan dan minuman di sierra cafe ini ? dan apa saja daya tarik yang mengharuskan anda wajib datang ke Sierra Bandung ? Yuk kita simak saja review nya di bawah ini.
    Baca Juga : The Peak Bandung

    Sierra Bandung – Best Cheap & Romantic Cafe & Lounge Dago

    Sierra Bandung
    Sahabat traveler’s, apakah anda pernah mendengar nama Sierra Cafe & Lounge Bandung ini sebelumnya ? jika sudah bagus ! tapi bagi yang belum , saya mau ajukan pertanyaan berikut kepada anda terlebih dahulu, apakah anda pernah mendengar atau mengunjungi salah satu tempat wisata alam di Dago yang sangat fenomenal seperti Tebing Keraton ? Bukit Bintang atau Dago Pakar ? yup, sekarang anda sudah tahu bukan ? nah lokasi cafe ini berada di lokasi sekitar tempat wisata alam favorit di Dago tersebut.
    Sahabat traveler’s pemburu kuliner bandung , benar sekali jika Sierra Cafe & Lounge adalah sebuah Cafe yang lokasinya tepat berada di pusat kawasan wisata Dago yang sangat terkenal merupakan titik destinasi wisata unggulan kota Bandung. Tepatnya di wilayah Dago Atas, di jalan Bukit Pakar Timur No 33, sebuah tempat yang ramai dengan aktifitas wisata namun memiliki suasana alam yang tenang, berhawa sejuk dan pastinya nyaman berada di situ.
    Sierra Cafe berdasarkan informasi di website resminya adalah sebuah Restoran di Bandung yang cukup besar dan ternama, dimana luas area cafe dan restonya mampu menampung pengunjung 700 orang sekaligus. Terdiri dari 3 lantai menjadikan ruangan cafe ini sangat leluasa untuk berbagai acara seperti acara meeting atau pertemuan, makan malam, Candle Light package, Ala Carte Package, Buffet Package, Kids Package hingga tempat resepsi pernikahan.

    Sahabat traveler’s, jika anda sudah baca postingan blog saya sebelumnya, pasti anda seharusnya sudah tahu, bahwa sangat banyak sekali pusat wisata kuliner terbaik dan terkenal yang berada di kawasan wisata Dago.
    Sebut saja diantaranya beberapa cafe yang saat ini tengah ngehit seperti Cafe Armor Kopi atau jika mau yang lebih eksklusif atau premium ada The Stone Cafe, Cafe Congo , Karnivor Cafe, Verde hingga Bellamie Boulangerie. Atau yang lainnya seperti Dago Tea House maupun cafe khas Korea di Dago yaitu Caffe BeneApakah anda jadi bingung memilih saking banyaknya ? tapi jangan khawatir, setelah anda membaca informasi semua rekomendasi tempat makan enak, unik dan istimewa di sekitar Dago bandung di atas, maka nanti anda bisa menentukan cafe yang mana yang sesuai kebutuhan anda bukan ? dan salah satunya adalah melalui kupasan kita kali ini, tempat makan ternama yang banyak dikunjungi turis asing, Cafe Sierra Bandung.
    Baca Juga : Cafe & Resto Di Bandung yang buka 24 Jam

    Daya Tarik Cafe Sierra Bandung

    Susana Romantis di Sierra Bandung
    Nah sahabat travaler’s, jika di atas saya jelaskan lokasi tempat Sierra Bandung Cafe & Lounge ini berada dimana dengan menambahkan sejumlah cafe sejenis yang bisa jadi referensi destinasi wisata kuliner anda ketika suatu saat sedang jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat rekreasi di bandung favorit anda.
    Sahabat traveler’s semuanya, jika ditanya daya tarik sekaligus alasan apa yang membuat anda wajib harus datang berkunjung ke Sierra Cafe & Lounge di Dago Bandung ini ? maka berikut adalah argumennya :
    1.Eksotisme & Romantisme Malam Kota Bandung
    Mungkin menikmati aneka sajian kuliner baik makanan dan minuman yang enak dan lezat seperti di tempat atau ruangan yang ramai seperti misalnya anda sedang mengunjungi Resto dan Cafe di Bandung yang ada live music nya sudah biasa bukan ? nah, daya tarik Sierra cafe dago ini adalah selain sajian menu kulinernya yang pastinya berkelas, namun cafe di Dago ini memiliki keistimewaan yang tidak semua cafe di bandung miliki, yaitu anda bisa menikmati eksotisme kota bandung di malam hari.
    Sahabat Dago terkenal merupakan sebuah daerah atau kawasan di kota bandung yang termasuk dataran tinggi dan masih memiliki pemandangan alam yang sangat luar biasa indah dan berhawa sangat sejuk terlebih di malam hari sangat dingin. Nah, Sierra Bandung menawarkan kepada anda bagaimana sensasi menikmati keindahan gemerlap seluruh penjuru kota bandung dari sebuah lokasi tempat tertinggi di bandung di malam hari !! sangat indah, cantik dan akan menciptakan romantisme jika anda datang bersama pasangan berdua ke sini.
    2. Suasana Dan Pelayanan Cafe Terbaik
    Sahabat traveler’s pecinta dan pemburu kuliner bandung, satu hal yang membuat pengunjung tidak bosan untuk datang dan kembali lagi ke sebuah tempat makan sebuah cafe atau resto adalah, selain cita rasa makanan atau minumannya yang harus enak dan lezat, faktor lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah harga yang murah serta yang terpenting suasana tempat yang nyaman buat pengunjung berlama-lama serta pastinya pelayananannya yang bagus.
    Jika bicara suasana cafe Sierra Bandung sudah sangat jelas tidak bisa terbantahkan, menawarkan suasana yang tenang alias cozy, adem karena kita sedang berada di kawasan pegunungan atau dataran tinggi Dago yang asri.
    Sementara layanannya yang cepat dan penampilan juru pelayanan yang ramah, sopan dengan pakaian yang bersih dan rapih, akan membuat anda benar-benar seperti raja di sana dan membuat nyaman tinggal berlama-lama di sana.3.Menu Kuliner Dari Chef Terbaik dengan Harga Kompromi
    Sahabat traveler’s, setelah eksotisme dan romantisme serta suasana menjadi alasan utama kenapa banyak orang atau wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, maka hal penting lainnya yang membuat orang penasaran utnuk datang dan yang sudah datang tidak bosan untuk datang kembali ke Sierra Bandung di Dago adalah cita rasa kuliner yang istimewa dan tidak membohohongi selera lidah kita yang bisa membuat kita ketagihan dibuatnya serta harganya benar-benar terjangkau.
    Sahabat traveler’s, aneka makanan dan minuman yang disajikan di cafe ini sangat enak, lezat dan dijamin siap mengundang selera makan anda jadi berlipat. Menu makanan dan minuman di sini dibuat oleh tenaga-tenaga atau juru masak dan peracik Chef profesional yang berpengalaman. Mungkin anda sudah baca postingan saya tentang salah satu restoran jepang di bandung yang populer dengan nama Hakata Ikkousha ? ya mereka sampai harus mendatangkan langsung juru masaknya langsung daru negeri Jepang untuk menjaga originalitas rasa.
    4.Sangat Dekat dengan Pusat Kota Bandung
    Sahabat traveler’s, mungkin ada sedikit tips atau saran saya buat anda. Jika saya di atas sudah jelaskan sedikit bahwa sierra cafe bandung ini sangat ideal anda kunjungi di waktu dimana kota bandung mulai beranjak memasuki malam hari. Ya, silahkan anda datang ke sini sore menjelang malam, maka klimaks anda makan dan nongkrong di tempat ini adalah waktu terbaik ada di waktu tersebut.
    Dengan lokasi yang sangat dekat dengan pusat kota bandung, maka bagi anda wisatawan yang memang sedang menghabiskan liburan di kota berjuluk Paris Van Java ini, waktu siangnya bisa anda gunakan terlebih dahulu untuk jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik yang ada di kota bandung dan sekitarnya terlebih dahulu, seperti mengunjungi kawasan wisata alam Favorit seperti Ciwidey dan Wisata Lembang atau berbelanja di sejumlah pusat perbelanjaan bandung seperti factory outlet di bandung hingga Cibaduyut.
    So, ketika anda sudah mulai letih, lelah dan lapar serta membutuhkan tempat buat istirahat, rileksasi yang tenang, nyaman dan dingin sekaligus bisa sambil menikmati hidangan luar biasa nikmat dan lezat sebelum anda pulang istirahat tidur di tempat penginapan di bandung pilihan anda, mengunjungi Cafe dan Lounge Sierra Cafe adalah solusi terbaiknya bukan ?
    Bagaimana sahabat ? penasaran bukan dengan salah satu tempat makan yang romantis di bandung ini ? jangan salahkan saya, jika anda akan menyesal, setelah saya berikan informasi ini anda tidak singgah di vafe terbaik di kota bandung ini ya !! jadi Yuk kita Makan di Sierra Cafe Bandung ya…….
    Baca Juga : Maja House Bandung

    Menu Makananan di Seirra Cafe Bandung

    Menu Cafe Sierra Bandung
    Sahabat traveler’s, berbicara masalah menu di sierra cafe and lounge dago bandung, maka pilihannya sangat beragam dan meudahkan anda untuk menentukan menu makanan atau minuman yang sesuai selera dan kemampuan anda. Di sini tersedia aneka kuliner mulai dari makanan khas bandung dan nusantara, Asian Cuisin hingga European and Western Food, lengkap sekali pilihannya.
    Saya berani katakan di sini, Sierra Bandung Cafe and lounge adalah tempat yang asik bagi anda penikmat aneka hidangan khas mancanegara seperti italian food Spagheti, aneka Beef Steak, grilled norwegian salmon. Sementara menu makanan khas mancanegara yang jadi favorit pengunjung yang datang ke cafe sierra dago ini Sierra Of Beefsteak, Sierra Spesial Soup, American Spare Ribs dan minumannya blueberry Juice dan Green Bullet Juice.
    Oh iya sahabat pecinta kuliner khas bandung, Cafe Sierra juga bagi saya merupakan salah satu lokasi tempat makan yang menawarkan berbagai menu khusus terbaik di kota bandung. Cafe ini adalah salah satu tempat makan seafood di bandung yang enak bagi anda yang suka berburu makanan khas pantai lezat ini. Kemudian cafe Sierra juga termasuk salah satu cafe selevel dengan Restoran Jepang di Bandung karena sushi dan chicken Teriyakinya terkenal sangat lezat dan khas.
    Dan satu lagi sahabat, bagi anda penyuka kuliner lokal yang tidak kalah cita rasanya dengan yang di atas, di sierra cafe and lounge menyediakan aneka masakan khas indonesia yang populer seperti nasi rames, ayam goreng, rica-rica dan masih banyak yang lainnya. Dan bagi anda penikmat Ice Cream, jika anda tidak sempat menjajal atau singgah di tempat yang menjual es krim di bandung yang sangat terkenal dan unik seperti Es Krim Sayur Masbash Monster Ice atau Es Krim Sepatu Cibaduyut, cafe ini pun menyediakannya.

    Harga Makanan Sierra Bandung

    Sahabat traveler’s, jika anda sudah saya sodorkan berbagai pilihan menu terbaik dan terpopuler di sierra cafe di atas, pastinya anda juga bertanya dong, berapa sih harga makanan dan minuman yang ada di tempat makan sekaligus sebagai Tempat Nongkrong di Bandung yang satu ini ? Ssttt ! ingat judul tulisan di atas ? Best Cheap Cafe and Lounge Bandung, ya harganya sangat terjangkau sekali !!
    Untuk harga menu kuliner di Cafe Sierra Bandung bisa anda dapatkan mulai dengan harga Rp.30.000 hingga Rp.70.000 untuk aneka makanan, sementara harga untuk minumannya bisa anda dapatkan dengan mulai harga Rp.15.000 hingga Rp.30.000 saja. Cukup Murah bukan ? Ya sangat terjangkau terlebih jika sitambah dengan apa yang akan anda nikmati dan dapatkan di sana pasti harga bukan lagi masalah utama atau kendala yang menjadikan anda tidak berkunjung ke Sierra Cafe and Lounge Dago Bandung ini bukan ?

    Fasilitas Sierra Cafe and Lounge Bandung

    Sahabat traveler’s, selain daya tarik lokasi tempat yang nyaman, ragam menu kuliner yang banyak pilihan dengan cita rasa yang lezat dan nikmat dari dalam maupun mancanegara, harga yang terjangkau, ternyata cafe di dago bandung utara ini juga menyediakan fasilitas hebat buat pengunjungnya, seperti fasilitas free wifi alias internet gratis dan yang pastinya akan membuat Dinner atau makan malam anda semakin romantis di sini, adalah waktu makan anda akan diringi dengan alunan musik lembut nan menggoda dengan suara penyanyi yang merdu.

    Alamat Sierra Cafe Bandung

    • Jalan Bukit Pakar Timur No 33, Dago Atas Bandung Utara Jawa Barat Indonesia

    Nomer Telepon Cafe Sierra Bandung

    • Untuk reservasi atau mengetahui kegiatan serta harga terbaru dan informasi penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon Sierra Cafe Dago Bandung di 022-2512240

    Jam Buka Sierra Cafe & Lounge Dago Bandung

    • Setiap Hari Senin Hingga Minggu, mulai jam operasional Pukul 11.00 sampai 22.00 WIB

    Peta Lokasi Cafe Sierra Bandung

    • Untuk lokasi peta silahkan anda buka di sini

    Rute Jalan ke Cafe Sierra Bandung

    Lokasinya yang strategis dan mudah diakses dengan segala jenis transportasi, baik kendaraan umum apalagi dengan kendaraan pribadi, saran saya, silahkan anda ikuti petunjuk sesuai dengan yang ada di peta lokasi di atas, atau anda bisa mempergunakan GPS di kendaraan anda.
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Sierra Cafe & Lounge, semoga informasi ini bisa menambah Daftar Tempat wisata kuliner di bandung yang bisa dijadikan referensi destinasi kuliner anda ketika liburan ke bandung. Jadi, jika mau makan enak di tempat yang romantis di Dago ? silahkan kunjungi Cafe Sierra Bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says