PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 0

    Punclut

    Punclut Bandung
    Punclut Bandung
    Bandung gak ada matinye !! mungkin itulah kalimat yang perlu penulis katakan terlebih dahulu untuk menggambarkan salah satu tempat wisata di bandung yang sangat rekomended anda kunjungi ketika liburan ke bandung nanti. Ya, sebuah tempat wisata alam yang ada di bagian bandung utara ini, sangat luar biasa sekali.Memiliki keindahan pemandangan luar biasa dengan udara yang masih segar dan sangat dingin karena merupakan salah satu wilayah dataran tinggi bandung, maka mengunjungi objek wisata yang sangat dekat dengan kota bandung ini dijamin tidak akan pernah menyesal.Selain keindahan alam, punclut atau puncak ciumbuleit ini juga merupakan pusat wisata kuliner malam bandung yang paling asyik !! makin penasaran kan infonya ? silahkan baca saja di artikel yang pernah penulis buat untuk anda di sini : Punclut.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says