PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 1

    Curug Cimahi

    Wisata Alam di Bandung - Curug Pelangi
    Curug Cimahi
    Apabila anda selama ini harus menunggu waktu ketika habis hujan di siang hari apabila sedang mencari keindahan pelangi, nah apabila anda datang ke salah satu tempat wisata favorit anak-anak muda bandung, maka anda akan mendapatkan sensasi keindahan warna pelangi yang sangat sensasional di sini.Ya, curug cimahi atau populer dengan nama lain yang lebih beken curug pelangi.Tahukah anda sensasi yang akan anda dapatkan ketika hendak berkunjung ke objek wisata di bandung barat yang satu ini ? ya, adrenalin anda akan ditantang untuk menuruni anak tangga yang terjal 45 derajat sepanjang 500 meter serta menuruni hampir 587 anak tangga, wow berani ?  baca dulu info lengkapnya di sini : Curug Cimahi

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for Curug Cimahi

Comments

The Visitors says