PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: October 11, 2012 / comment : 0

    Di Indonesia bisa ditemukan banyak batu. Batu-batu tersebut bisa menciptakan pemandangan yang indah sehingga bisa menjadi tujuan para wisatawan. Di antaranya ada batu-batu berbentuk unik yang terbentuk secara alami yang bisa ditemukan di Indonesia.

    Berikut batu-batu unik tersebut:

    Batu bukit Kelam


    Bukit Kelam sebenarnya merupakan sebongkah batu raksasa yang monolit, sehingga sering diklaim sebagai batu terbesar di dunia. Batu ini terletak 20 Km dari kota Sintang, Kalimantan Barat.

    Batu Belimbing 


    Batu ini unik karena bentuknya menyerupai buah belimbing. Batu ini terletak di Kecamatan Pajintan, Singkawang Timur, Kalimantan Barat.
    .
    Batu kemaluan Pantai Kundur 


    Batu ini disebut batu kemaluan sebab bentuknya yang menyerupai alat kelamin laki-laki. Batu ini terletak di Pantai Kundur Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kepulauan Riau.

    Batu Apung Marowali


    Batu ini terlihat seperti melayang di atas air. Batu ini terletak di Kabupaten Marowali Provinsi Sulawesi Tengah.

    Batu Malin Kundang


    Batu ini unik karena menyerupai sosok manusia dengan sisa-sisa kapal karam. Batu ini disebut-sebut legenda merupakan wujud anak durhaka yang dikutuk jadi batu. Batu ini terletak di Pantai Air Manis, Padang, Sumatera Barat.

    Batu-batu tersebut di atas memang fenomena alam yang unik. Sebenarnya masih banyak keunikan yang bisa kita temukan di alam Indonesia ini.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says