PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: December 12, 2014 / comment : 0


    Indonesia Fashion Week, (IFW) The Biggest Fashion Movement, akan kembali digelar tanggal 26 Februari – 1 Maret 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta sebagai pameran dagang berstandar internasional dengan mengusung highlight bisnis serta inovasi, merangkul berbagai kreator mode dari desainer, perajin, UKM/IKM, akademisi hingga dunia industri. Indonesia Fashion Week membuat roadmap blue print sejalan dengan visi pemerintah yaitu meningkatkan industri mode dalam negeri sekaligus menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat inspirasi dan pusat mode dunia dengan mengangkat kekayaan lokal dan menstandarisasi sumber daya kreatif Indonesia. Konsep fashion movement diterapkan dengan mengusung nilai ‘Local Movement’, sebagai bagian dari gerakan untuk meningkatkan rasa kebanggaan terhadap produk buatan lokal, serta ‘Green Movement’ mengingat industri mode sangat terkait erat dengan pemberdayaan lingkungan hijau.


    Exhibition Indonesia Fashion Week 2015 memiliki komitmen memperkuat sektor bisnis pelaku-pelaku mode di Indonesia, baik dari skala kecil hingga skala besar yang menampilkan produk-produk mode ready to wear lokal dan internasional seperti womens wear, men’s wear, muslim, kids, aksesori, textile, produk-produk mode yang ramah lingkungan dengan diikuti oleh lebih dari 665 brand yang menempati area lebih dari13.000.m2. Selain itu, Indonesia Fashion Week memiliki zona khusus seperti Starting Point, yang dikhususkan untuk para seniman/desainer/individu kreatif yang ingin menjual ide desainnya langsung ke pasar, Concept Point untuk brand yang telah memiliki konsep multi-produk yang lengkap, dan Green Point bagi produk-produk mode yang menerapkan konsep ramah lingkungan (sustainable fashion). Sedangkan untuk produk-produk busana muslim, Indonesia Fashion Week juga menyediakan zona khusus busana muslim di Cendrawasih. Bagi pelaku-pelaku mode yang ingin berpartisipasi, masih dapat mendaftarkan brandnya di www.indonesiafashionweek.


    Indonesia Fashion Design Competition

    Dalam mendukung pencarian bakat baru di industri mode setiap tahunnya, Indonesia Fashion Week konsisten menggelar Indonesia Fashion Design Competition yang bekerja sama dengan Dulux. Kompetisi ini ditunjukkan tidak hanya bagi calon pelaku mode dari kalangan pendidikan atau umum, namun juga bagi pelaku-pelaku mode yang ingin semakin mengembangkan pasarnya ke internasional. Selain untuk melahirkan entrepreneur-entrepreneur mode yang kreatif, berinovasi, dan memiliki konsep bisnis yang matang, kompetisi ini juga bertujuan untuk mempersiapkan pemenangnya bersaing di pasar internasional. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan sejumlah hadiah seperti uang tunai, kesempatan berpartisipasi di pameran dagang Hong Kong Fashion Week, fashion show Indonesia Fashion Week, dan beasiswa selama 10 bulan di Koefia Academy Roma. Indonesia Fashion Week 2015

    Indonesia Fashion Week 2015

    Selain pameran dan kompetisi, Indonesia Fashion Week sebagai sebuah movement juga memiliki beragam kegiatan lainnya seperti pra event (Re-Branding, Sunday Dress Up, Audisi Model), seminar, workshop, talkshow, dan lainnya.

    Informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Fashion Week, dapat dilihat di website www.indonesiafashionweek.com

    Sumber: Fashionpromagazine

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says