PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 19, 2016 / comment : 0

    Taman Wisata Bunga Cihideung (https://sebandung.com)

    Taman Wisata Bunga Cihideung sendiri adalah sebuah desa yang terletak di Desa Cihideung, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat. Desa Cihideung ini punya luas lahan sekitar 50 hektar dan berada di ketinggian sekitar 1.100 meter diatas permukaan laut (dpl). Bukan cuma tanaman dalam negeri aja yang dijual di sini, beberapa bunga yang benihnya diimpor dari Cina, Jepang, dan Korea juga dibudidayakan di sini.

    Bandung sejak Zaman Dulu dikenal dengan julukan Kota Kembang, Taman Wisata Bunga Cihideung benar-benar menyediakan sensasi yang paling Besar dan Terlengkap di Bandung.

    Taman Wisata Bunga Cihideung (https://kurniaanggriani.wordpress.com)

    Taman Wisata Bunga Cihideung memang salah satu tempat wisata agrobisnis yang memiliki koleksi bunga yang sangat lengkap, karena memang di Cihideung ini adalah tempat khusus budidaya dan pembibitan tanaman hias. Jadi jangan heran jika anda berjalan di daerah ini dan mendapati rumah-rumah penduduk yang penuh dengan pekarangan bunga. Karena memang sebagian besar (80 %) penduduk Cihideung bermata pencaharian sebagai petani bunga dan tanaman hias.

    Berbagai jenis tanaman bunga bisa kita temui di Taman Wisata Bunga Cihideung ini, dari tanaman hias hingga tanaman potong. Tanaman (bunga) hias biasanya adalah tanaman yang digunakan untuk memperindah taman, dan tanaman (bunga) potong biasanya adalah tanaman/ bunga yang diperlukan untuk keperluan dekorasi.

    Taman Wisata Bunga Cihideung (https://m.galamedianews.com)

    Bagi anda yang saat ini membutuhkan suasana yang tenang dan dan ingin melepaskan rasa penat maka berwisata ke Taman Wisata Bunga Cihideung ini adalah pilihan yang sangat tepat. Apalagi jika anda merupakan salah satu pecinta bunga dan keindahan. Tidak hanya sebagai tempat berilbur, di Taman Wisata Bunga Cihideung ini anda juga bisa membeli bunga atau tanaman hias yang anda inginkan. Mungkin untuk sekedar menghias rumah anda atau memang anda adalah pecinta bunga. Apalagi jika anda membeli bunga borongan, dijamin anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Karena tanaman hias dan bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung ini selain dijual di lokasi juga sudah dijual di luar kota seperti Jakarta.

    Apabila di suatu kesempatan anda bersama keluarga menghadiri acara pernikahan teman atau saudara di Bandung, melihat bagian dekorasi ruangan hajatan atau ruangan lainnya berhiaskan aneka ragam tanaman hias dan bunga yang masih segar dan indah,itu juga sudah bisa dipastikan berasal dari Taman Bunga Cihideung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says