PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 19, 2016 / comment : 0

    Taman Bunga Selecta Kota Batu (https://alamatpenting.com)

    Letak Selecta berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, dan berdiri sejak tahun 1930-an oleh seorang Belanda bernama Ruyter de Wildt. Bangunan ini masih meninggalkan nuansa Belanda dengan arsitektur Belanda kuno. Ini merupakan salah satu daya tarik taman rekreasi Selecta dan menjadi idaman para wisatawan asing maupun lokal.

    Selecta merupakan salah satu tempat wisata tertua di Kota Batu, tepatnya 4 km di sebelah utara dari pusat kota Batu dan berjarak 25 km dari pusat kota Malang.

    Taman Bunga Selecta Kota Batu (https://travel.detik.com)

    Taman rekreasi Selecta ini terbagi menjadi 4 bagian tempat wisata, yaitu Taman Rekreasi, Kebun, Restoran dan Hotel. Meskipun wisata Selecta ini sudah berdiri sejak lama dan sudah banyak tempat wisata terbaru di Kota Batu yang ikut bersaing dengan taman rekreasi ini, pesona dan keindahan Selecta tidak lekang oleh waktu.

    Hamparan Taman bunganya terawat dengan baik dan demi menjaga kelestarian dari pada Taman Bunga ini, pihak pengelola dari pada Taman Rekreasi Selecta ini melarang bagi semua pengunjung untuk mencabutnya.

    Taman Bunga Selecta Kota Batu (https://temilnas2014.wordpress.com)

    Taman bunga selectaTempat ini menyediakan beberapa unit taman rekreasi yang bisa dinikmati para pengunjung, seperti kolam renang, taman bunga, outbound, water park, kolam ikan, flying fox, area jogging, arena pacuan kuda, aquarium raksasa, dan masih banyak lagi. Lokasi taman Selecta berada di ketinggian 1100 m diatas permukaan laut. Udara sejuk yang rata-rata bersuhu 17 derajat celcius membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

    Informasi lebih lanjut hubungi

      

    Selecta Taman Rekreasi, Hotel dan Restoran 
    Jl. Raya Selecta 1 Kota Wisata Kota Batu, Jawa Timur Indonesia
    Telp Taman Wisata : (62) 341 592379
    Telp. Hotel Reservation : (62) 341 591025
    Fax : (62) 341 592369
    Website: https://www.selectawisata.com

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says