PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 21, 2016 / comment : 0

    Karya Dian Pelangi Sports Wear (https://fashionbeautytrends.com)

    Salah satu desainer yang khas dengan warna-warni di setiap koleksinya, Dian Pelangi tahun ini dalam acara Jakarta Fashion Week 2016 mengusung tema Sport.

    Tema ini dipilih Dian karena ia ingin menampilkan gaya hidup yang kekinian serba energik dan penuh dengan kerativitas dalam bentuk busana sporty dengan gaya yang playful. Selain itu, Dian bekerja sama dengan kosmetik Wardah menampilkan tema 'A Fashion Journey'.




    "Akhirnya aku terinspirasi dari sports wear. Sports juga udah kayak lifestyle kan sekarang. Lebih dinamis dan playful," ujar Dian Pelangi saat Jumpa Pers Jakarta Fashion Week di Senayan City Jakarta, Minggu 25 Oktober 2015.

    Dian tidak membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan busana yang akan ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang dimulai sejak kemarin 24 Oktober 2015. "Tidak butuh waktu lama. Cukup 2 bulan untuk persiapan semuanya," kata Dian.



    Untuk warna sendiri desainer muslim ini mengusung tema pastel pada busananya. Tapi tidak meninggalkan ciri khas sebagai salah satu desainer yang selalu menampilkan warna-warna cerah dan playful. Ditambah bahan yang tak asing buat pencinta fashion seperti organdi dan tenun.

    "Warna pastel. Tapi tetap ada warna-warninya. Bahan yang digunakan dari tenun dan organdi," pungkasnya.



    Sebagai desainer muslim, Dian Pelangi bangga karena busana muslim kita sudah berkembang dan semakin mengikuti tren fesyen yang ada. Bahkan dirinya mengaku didaulat sebagai desainer muslim di ajang internasional dan go global.

    "Sekarang busana muslim dan desainer muslim makin disupport. Saya juga baru saja terpilih menjadi salah satu pelaku bisnis dan desainer busana muslim yang sudah go global," kata Dian menjelaskan.



    Sumber: Dream

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says