PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 19, 2016 / comment : 0

    Taman Bunga Nusantara (https://www.wisatamu.com)

    Taman Bunga Nusantara di Puncak, dengan alamat di Jl. Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa Barat, taman ini menyajikan berbagai jenis bunga baik bunga lokal maupun yang berasal dari luar negeri.


    Berekreasi di taman bunga dengan udara sejuk tentu hal yang menyenangkan, apalagi jika taman tersebut seluas 35 hektar. Daerah luas dengan hamparan tanaman hijau, bunga-bunga cantik yang tertata rapi, dan bebas polusi.

    Didalam area Taman Bunga diketemukan beberapa taman yang sangat asri dan indah dengan berbagai tanaman bunga.

    Taman Air


    Tanaman yang ada di Taman Air yaitu Lotus, teratai air, dan berbagai tanaman khas dari Amerika Selatan seperti teratai raksasa Victoria Amazonica, dan taman air seperti pisang, dan Giant Arum ditampilkan di taman air dengan indah dan menarik.

    Taman Amerika


    Taman dengan tampilan khas amerika yakni country classic garden dan native garden dapat dilihat di taman Amerika. Ini merupakan salah satu titik yang paling menarik untuk dikunjungi. Country merupakan replika taman yang ada di pedesaan amerika, sedangkan native adalah replika semak berbunga di Amerika. Warna bunga yang ditemukan di taman ini juga berganti - ganti. Ada kalanya kita menemukan dominansi warna merah, kuning, atau bahkan di lain waktu justru bewarna lain sesuai dengan warna tamanan yang ditanam waktu itu.

    Taman Perancis


    Keindahan taman Perancis masa Renaissance abad ke 17 yang mencapai puncak ketenarannya saat kekuasaan louis ke 14 dapat kita nikmati di taman ini. Bentuk geometris dan pangkasan perdu pendek merupakan ciri khas utama Taman Perancis. Kabarnya bentuk taman ini mencerminkan penguasaan manusia terhadap alam.

    Taman Jepang


    Suasana yang hening , damai, namun penuh karakter tampak di taman Jepang. Ciri khas taman ini yakni memiliki tembok tinggi bercat putih (benteng putih), kolam, pagoda atau gazebo, serta taman yang dipola dan dipangkas rapi. Berbagai tumbuhan bongsai juga tersaji dengan indah di taman ini.

    Taman Mawar


    Bunga Mawar dari negara-asalnya China, mawar telah terkondisikan untuk beradaptasi dengan 4 iklim termasuk musim dingin atau musim salju. Pada saat musim salju secara alamiah mawar ini meluruhkan seluruh dedaunannya dan menuju periode penghentian pertumbungan atau beristirahat (dormant period). Dan kembali berkembang pada saat musim panas. Tentunya pada masa istirahat ini tanaman tersebut mempunyai kekuatan untuk memberikan keindahan bunga yang lebih baik.

    Informasi lebih lanjut hubungi

    Peta Menuju lokasi Taman Bunga Nusantara

    Taman Bunga Nusantara
    Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
    Telp.: (62) 263 581 617, (62) 263 581 618

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says