PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: May 07, 2016 / comment : 0


    Milih baju buat dipakai ke acara pernikahan termasuk hal sulit yang bisa buat kamu galau berhari-hari. Meski nggak ada aturan tertulis mengenai gaya berbusana untuk pergi kondangan. Tetap saja, di Indonesia ini kamu harus hati-hati dalam menentukan pakaian apa yang layak pakai. Sederhananya, pakaian kamu nggak boleh terlalu santai, tapi juga nggak boleh berlebihan sampai mengalahkan sang mempelai.

    Sahabat GWI Indonesia Banget, diambil dari Wolipop Detik, 50 Inspirasi Baju Kondangan, mungkin dapat menjadi inspirasi kamu ya.

    26. Kebaya Tanpa Batik


    Agar kebaya terlihat fresh meski telah dikenakan beberapa kali coba alternatifkan bawahannya. Misalnya dengan mengganti batik dengan rok bernuansa senada dengan kebaya seperti tampilan dari Oscar Lawalata ini.

    27. Dress Tenun


    Kain tenun juga bisa dibuat menjadi dress. Jika ingin terlihat lebih menarik, aplikasikan kain tambahan di bagian panelnya seperti karya Liliana Lim berikut ini. Cara ini juga bisa jadi solusi untuk Anda yang kekurangan kain untuk dijadikan terusan.Glamour Hijabi.

    28. Glamour Gown


    Gaun Elie Saab ini bisa dijadikan inspirasi untuk Anda yang hendak menghadiri pesta pernikahan yang lebih eksklusif. Nuansa keemasan pantas diaplikasi Anda yang ingin tampil berkilau walau tanpa banyak aksesori.

    29. Coat Berbunga


    Tak ada salahnya Anda mengenakan coat kesayangan kala menghadiri pesta pernikahan teman atau kerabat. Namun pastikan bila desainnya manis dan elegan serupa karya Sebastian Gunawan ini. Padukan dengan dress dengan panjang yang sama sehingga apik dilihat.

    30. Soft Pink


    Palet lembut masih difavoritkan para hijabers. Untuk ke pesta, Anda bisa menambahkan aksen ruffle dan manik-manik di dada. Terapkan bros di bagian tengah kerudung sehingga menyerupai kalung seperti tampilan dari Norma Hauri berikut.

    31. Ethnic Hijabi


    Hijabers juga bisa tampil tradisional. Pastikan saja bila pakaian Anda tidak transparan dan menutupi aurat dengan sempurna. Busana dari Ghea Panggabean ini bisa jadi opsinya.

    32. Black Dress


    Dress berwarna hitam banyak ditawarkan brand dan retailer ternama. Untuk terlihat lebih stylish, pilih yang berbeda dari yang lainnya. Misalnya dengan aksen lipat dan 'gelang' di bagian lengan serupa salah satu koleksi Giambattista Valli ini.

    33. Sentuhan Emas


    Nuansa glamour tak harus ditampilkan dengan warna emas yang mendominasi. Jika kurang nyaman untuk terlalu berkilau, pilih gaun dengan detail manik emas seperti item dari Sapto Djojokartiko berikut.

    34. Red Jumpsuit


    Tak sedikit wanita yang mengenakan jumpsuit di pesta pernikahan. Item tersebut memang praktis dan kasual untuk dikenakan pada acara dengan konsep sederhana. Agar tidak terlihat terlalu santai, cari yang desainnya elegan. Intip inspirasi dari Auguste Soesastro ini.

    35. Mini Dress


    Bosan mengenakan dress maksi di setiap kesempatan pesta? Tak ada salahnya mengaplikasikan versi yang lebih mini selayaknya koleksi Zuhair Murad ini. Pastikan jika busana Anda punya detail menarik, seperti ruffle yang cantik.

    36. Dress Berkancing


    Kain songket juga bisa dijadikan dress. Bila ingin modelnya yang tak biasa, Anda bisa membuatnya berkancing banyak seperti dress Kraton by Auguste Soesastro berikut. Cari yang memiliki kombinasi warna seperti ini sehingga terlihat atraktif.

    37. Merah Berkilau


    Tak hanya hitam, warna merah pun pantas dikenakan saat pesta karena bisa mencuri perhatian tanpa harus mengenakan terlalu banyak aksesori. Busana dari Integrity Boutique ini bisa jadi inspirasi. Polos namun dihiasi glitter kerlap-kerlip.

    38. Elegance in White


    Tampil elegan juga bisa mengesankan eksklusifitas pada gaya Anda. Misalnya memadankan dress sederhana dengan coat manis dan sophisticated seperti tampilan Chanel ini.

    39. Kuning dan Ruffle


    Untuk terlihat segar dan menarik perhatian, tak ada salahnya untuk menerapkan gaun berwarna cerah. Seperti tube dress kuning dengan aksen ruffle dan belahan tinggi satu ini. Tambahan manik di bagian pinggang agar semakin manis.

    40. High Slit


    Ketika datang ke pesta pernikahan yang eksklusif, Anda bisa tampil lebih maksimal. Misalnya dengan mengaplikasikan gaun dengan hiasan manik dan belahan tinggi di bagian paha. Salah satu koleksi terbaru Zuhair Murad ini dapat dijadikan inspirasinya

    41. Twisted Strap


    Kurang suka tampil heboh ketika pesta? Cari dress sederhana dengan detail unik seperti strap beraksen kerut serupa busana Viviane Westwood ini.

    42. Batik Tak Konvesional


    Banyak cara untuk menyulap batik menjadi sesuatu yang lebih modern dan urban. Misalnya dengan menjadikannya halter dress dan menambahkan tulle sebagai rok serupa tampilan dalam fashion show Sejauh Mata Memandang ini.

    43. Casual Jumpsuit


    Kala menghadiri acara perkawinan berkonsep sederhana, kenakan saja jumpsuit andalan. Namun pilih yang bahannya berkualitas dan memiliki detail menarik. Jika tak mau terlalu casual, terapkan high heels pada busana seperti koleksi Billy Tjong berikut.

    44. Cheongsam Dress


    Tina Andrean menyatukan cheongsam ala China dengan kain bernuansa Indonesia. Anda pun bisa mengenakan item serupa untuk acara kondangan.

    45. Aksen Selendang


    Ingin membuat gaun Anda lebih spesial tanpa banyak manik-manik? Tambahkan saja kain dengan nuansa warna serupa dress untuk dijadikan selendang seperti busana Miu Miu ini.

    46. Gamis dengan Outwear


    Anda mungkin sudah sering mengenakan gamis andalan ke berbagai acara pesta. Bila ingin menambah sentuhan segar, tambahkan outerwear berwarna lembut. Tampilan dari Ria Miranda ini bisa jadi referensi.

    47. Setelan Manis


    Tak perlu selalu menggunakan dress ke pernikahan teman atau saudara. Bisa juga menerapkan atasan manis serupa salah satu koleksi Zuhair Murad berikut. Anda bisa memilih rok sebagai bawahannya.

    48. Slip Dress


    Slip dress tengah digemari dan tren tahun ini. H&M menyediakan pilihannya yang simple dan namun menawan untuk dikenakan ke pesta.

    49. Pleated Dress


    Seperti slip dress, pleated dress atau terusan berlipit juga banyak dikenakan fashionista. Anda pun dapat memilih yang warnanya emas untuk dipakai ke acara pernikahan.

    50. Kain Lurik


    Anda pun dapat mengenakan kain lurik sebagai atasan seperti pria namun dengan desain yang berbeda dan lebih feminin seperti tampilan dari Lulu Lutfi Lalabi ini.

    Kembali ke halaman pertama.

    PS. Dua bulan lagi Lebaran akan tiba, sudah siapkah anda dengan baju Lebaran? Banyak undangan kondangan datang dari teman-teman, koleksi baju kondangan itu-itu saja. Yuk, kita sempatkan belanja persiapan untuk Lebaran dan menambah koleksi Busana Kondangan di Hijup atau ZALORA.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says