PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: February 16, 2016 / comment : 0


    Jika Anda sedang berpergian dan harus menginap di sebuah hotel, berhati-hati lah ketika Anda membuka pintu hotel. Anda tentu tidak ingin mendapatkan sebuah 'souvenir' tambahan di dalam tas saat liburan usai. Para wisatawan juga harus berhati-hati ketika sedang menginap di sebuah kamar hotel, dan American Academy of Dermatology berkonsultasi dengan dokter kulit Theodore Rosen,MD untuk mencari tahu dimana saja letak kutu-kutu, dan bagaimana memusnahkan hewan pengganggu itu untuk selamanya.

    Di bawah ini ada kiat-kiat dari Rosen untuk mendapatkan perjalanan bebas dari serangga-serangga selama perjalanan.

    1. Periksa seluruh ruang, terutama sudut

    Menurut Rosen, kutu tempat tidur cenderung menetap di sudut dan daerah lain pada sudut 90 derajat. Dia juga menyarankan wisatawan memeriksa daerah, mulai dari tempat tidur dan di dalam meja. Apa yang harus kita cari? serangga-serangga kecil, tanda-tanda keberadaan mereka seperti noda darah, telur benih yang berukuran kecil serta kerang transparan atau eksoskeleton.

    2. Cerdaslah saat membongkar seluruh tas

    Rosen menyarankan untuk menggantung semua pakaian di lemari dan tidak melipatknya di dalam laci, karena kutu busuk bisa saja sudah menempati laci tersebut. Kemudian, jangan duduk di atas tempat tidur atau meletakkan apapun di tempat tidur, sampai kalian yakin tempat tersebut sudah benar-benar bebas dari kutu.

    3. Setelah kembali ke rumah, mulailah mencuci

    Jika kalian khawatir masih ada serangga yang terbawa pulang dengan anda, atau kalian ingin mendapatkan keamanan yang lebih, cuci dan keringkan pakaian kalian segera setelah kalian pulang dari berlibur.

    4. Mengobati gigitan kutu dengan kortikosteroid topikal

    Jika bangun di pagi hari dengan gigitan kutu biasanya menjadi gatal, merah, dan bengkak, Anda dapat mengobati gatal-gatal dengan krim dari dokter atau dokter kulit. Di sisi positif, Anda tidak akan menangkap penyakit dari tungau. "Efek terburuk dari infestasi kepinding biasanya psikologis daripada fisik," kata Rosen. "Orang tidak suka memiliki sesuatu yang menggigit mereka di rumah mereka."

    5. Jika Anda memiliki kutu busuk, telfon sang ahli

    Cara terbaik untuk benar-benar menghilangkan tungau dari rumah Anda adalah melalui pembasmi hama, yang menggunakan perangkap, insektisida, dan metode lain untuk membunuh hama.

    Sumber: National Geographic Indonesia

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says