PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 12, 2016 / comment : 0

    Lembang lagi ? Ya,Selain sebagai salah satu tujuan tempat wisata alam di Bandung Favorit Wisatawan,aneka Wisata Kuliner Lembang juga siap memanjakan lidah wisatawan,salah satunya Tahu Susu Lembang.

    Tahu Susu Lembang
    Tahu Susu Lembang
    Tahu Susu Lembang sebenarnya adalah pusat wisata kuliner yang menjadikan tahu susu sebagai menu andalannya,karena di pusat wisata kuliner lembang ini juga,nyatanya terdapat banyak kios atau kedai yang menyajikan aneka olahan berbahan dasar tahu,seperti tahu mendoan dan juga makanan seperti lontong,kupat tahu,batagor serta minuman susu kedelai.
    Lihatlah Galery Foto Tahu Susu Lembang di sini : Galery Foto Tahu Susu Lembang di Flickr

    Tahu Susu Lembang

    Khusus Tahu Susu Lembang memang unik dan bagi siapa pun yang menikmatinya akan merasakan sensasi rasa kuliner yang berbeda dari jenis tahu lainnya.Masih berbahan dasar kedelai,akan tetapi karena kawasan lembang juga sebagai tempat peternakan sapi perah,maka racikan bahan tahunya dicampur dengan susu sapi segar,yang otomatis rasa tahunya akan lebih gurih,nikmat dan sehat karena bebas dari juga dari bahan pengawet tentunya.
    Baca Juga : Tempat Wisata Kuliner Es Krim Di Bandung
    Tahu susu Lembang memang sudah menjadi menu khas kuliner di Bandung,karena selain rasa gurih serta lezatnya,makanan ini nyatanya banyak diminati wisatawan domestik maupun mancanegara yang sedang di Bandung.Setiap pelancong luar daerah seperti jakarta atau turis asing yang berada di Lembang,pasti tidak akan melewatkan jajanan makanan ini.
    Salah satu keunikan lainnya dari Tahu susu Lembang adalah,selain bahan dasar pembuatannya yang ditambahkan susu sapi segar,bentuk kios atau kedainya pun sangat unik dan aneh,karena apabila dilihat sepintas akan mirip SPBU atau POM bensin,tempat biasa apabila kita akan mengisi bensin kendaran bermotor kita.Maksudnya bisa dipahami,dengan model kios seperti ini,maka pembeli tidak perlu turun mobil atau kendaraan apabila memesan makanan ringan namun sangat lezat ini.
    Bagaimana ? Penasaran kan ingin mencoba sensasi gurih serta lezatnya kuliner Tempat Wisata Di Bandung ?  dan juga ingin tahu secara langsung keunikan tempat nya yang aneh ini ? kalau begitu jangan sampai dilewatkan,apabila anda berkunjung ke  Lembang Bandung,sebelum pulang mampir lah dan nikmatilah sensasi memakan tahu susu lembang ini.

    Alamat Tahu Susu Lembang

    • Jalan Raya Lembang No 177,Lembang Bandung – Jawa Barat

    Jam Buka Tahu Susu Lembang

    • Mulai operasional dari jam 07.00 sampai dengan pukul 23.00.

    Harga Tahu Susu Lembang

    • Harga jajanan khas lembang bandung ini adalah Rp.10.000 untuk 12 buah tahu matang.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says