PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 12, 2016 / comment : 0

    Cihampelas Walk – Pertama kali datang ke Tempat Wisata di Bandung Cihampelas Walk,saya dibuat sangat kagum akan pusat wisata ini.Memiliki konsep All in One,CiWalk atau kepanjangan dari Cihampelas Walk akan memberikan banyak alternatif wisata bagi para pelancong hanya dalam satu kawasan wisata.

    Cihampelas Walk
    Cihampelas Walk
    Cihampelas Walk Bandung ini, lokasinya berada di jalur jalan Cihampelas,dimana sepanjang jalur jalan utama Cihampelas ini,anda akan banyak sekali menemukan Facktory Outlet yang berjejer di sana. Cihampelas sendiri sebenarnya terkenal di kalangan para wisatawan sebagai pusat wisata belanja celana jeans yang bagus dengan model yang lagi Trend.
    Coba Baca Juga : Tempat Wisata Seks di Bandung
    Cihampelas Walk ( CiWalk ) sendiri adalah Tempat Wisata Di Bandung yang mulai operasionalnya pada tahun 2004.Meski tergolong baru,namun sebagai kawasan berbagai tempat wisata kuliner,belanja dan alam ini selalu ramai di padati pengunjung,baik wisatawan lokal Bandung maupun wisatawan luar daerah dan mancanegara.
    Cihampelas Walk - CiWalk
    Cihampelas Walk – CiWalk
    Cihampelas Walk sering mengadakan berbagai kegiatan atau event hiburan yang sangat menarik.Salah satunya apabila kita tepat waktunya,bisa menyaksikan artis nasional melakukan konser di tempat wisata di bandung terkeren ini.Ketika pertama kali penulis datang ke sana,di malam harinya sedang ada acara soft Launching sebuah Band nasional yang sangat fenomenal waktu itu Merpati Band dan Kangen Band,sehingga penulis bisa merasakan bagaimana sambil menikmati Batagor di balkon Ciwalk di lantai 2,kemudian hawa udara yang sangat dingin banget, sambil melihat artis ibukota perform dan Gratis lagi,,,hehee,seru dan romantis banget deh..!!
    Cihampelas Walk ( CiWalk ),sejak openingnya di tahun 2004 sangat memberikan sesuatu yang berbeda dari sebuah pusat One Stop Holiday Wisata di Bandung.Bertemakan Green Shopping Begin,CiWalk menampilkan konsep baru yang benar-benar berbeda dengan Pusat Wisata Shopping maupun Kuliner di Bandung,dimana konsep Mall yang berada di daerah tinggi ini dibangun di areal terbuka hijau pegunungan seluas 3,5 hektar dengan suasana hening dan udara yang sangat dingin dan segar,yang menempatkan lokasi Mall-nya sendiri hanya 1/3 bagian areal terbuka.
    Pengalaman saya waktu memasuki Cihampelas Walk ,sangat lah luar biasa,betah berdiam diri berlama-lama untuk berbelanja dan menyantap menu makanan Favorit sambil menghirup udara dingin dan segar,karena dengan konsep kawasan hijau terbuka,Tempat Wisata Di Bandung ini berhasil menerapkan atau meng-combine arsitek bangunan Mall yang sangat modern di tengah kawasan tinggi yang hijau sera alami,serta yang tidak kalah hebatnya adalah sudah difasilitasi dengan Hotel Mewah Bintang 4,yang bernama Hotel Sensa.
    Coba anda Baca Juga : Asal Usul Bandung sebagai Kota Kembang

    Alamat Cihampelas Walk

    Cihampelas Walk berlamat di Jln Cihampelas Cipaganti Coblong No 160 Bandung – Jawa Barat .Untuk bisa sampai ke Ciwalk sangat mudah ditemukan karena berada di jalan utama yang ramai. Lalu lintas di sekitar Ciwalk biasanya cenderung padat dan tersendat karena ramainya pelancong yang berjalan di sepanjang jalan serta kendaraan yang diparkir, terutama pada akhir pekan. Di Jalan Cihampelas terdapat berbagai macam restoran, hotel, dan tempat menarik sehingga tidak aneh bila banyak orang yang berkunjung ke jalan ini, baik pada hari biasa, maupun pada akhir pekan dan hari libur.
    Selain itu, jalan ini juga dekat dengan pusat tempat wisata di Bandung yang lainnya.

    Jam Buka Cihampelas Walk

    Tempat Wisata Di Bandung Cihampelas Walk memulai jam Operasional-nya mulai dari jam 10.00 siang dan tutup pada pukul 22.00 malam.

    Fasilitas Cihampelas Walk

    Tempat Wisata Di Bandung ini sangat banyak memiliki fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjung atau pelancong yang sengaja berkunjung ke sini.Dimulai dari berbagai pusat wisata seperti Restoran,Cafe,salaon,pusat hiburan dan lain-lainnya yang masih banyak.

    Hotel di Cihampelas Walk

    Selain sebagai kawasan pusat wisata belanja dan kuliner Cihampelas Walk juga terintegrasi dengan sebuah hotel yang refresentativ dan tergolong mewah bernama Hotel Sensa, sebuah Hotel yang berbintang 4. Bagi anda yang ingin berjalan-jalan di Ciwalk dan ingin bermalam di kawasan wisata itu, maka Hotel Sensa adalah pilihan yang tepat.
    Update-an terbaru,di tempat wisata ini juga sekarang sudah berdiri hotel baru yang sangat baik yaitu Hotel Aston Ciwalk.

    Toko Di Cihampelas Walk

    -Fila
    -Giordano
    -Kappa
    -Nike
    -Oke Shop
    -Optik Melawai
    -Optik Seis
    -Johnny Andrean
    -Piere Cardin
    -M Photo Studio
    -Sony
    -Sports Station
    -Wacoal
    -Yogya
    -Crocs

    Restoran Di Cihampelas Walk

    -Bread Talk
    -Es Teler 77
    -Gokana
    -Hoka Hoka Bento
    -Honeymoon Desert
    -J.CO
    -Pizza Hut
    -Platinum
    -Raacha
    -Rotiboy
    -Solaria
    -Raffel’s
    -Tokiyo
    -Texas Chicken
    -Starbucks Coffee
    -Bengawan Solo Coffee
    -Roppan
    -Wendy’s
    -KFC

    Hiburan Di Cihampelas Walk

    -NAV Karaoke
    -Game Master
    -Ciwalk XXI
    Demikianlah Informasi tentang Cihampelas Walk atau yang populer dikenal dengan sebutan CiWalk,salah satu Tempat Wisata Di Bandung.
    Sumber : Cihampelas Wikipedia

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says