PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Patuha ResortPatuha Resort Ciwidey Bandung – Jika anda mau liburan dengan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang terkenal, kurang seru jika dilakukan dalam waktu singkat, semisal PP alias ulang pergi. Selain akan menguras tenaga dan waktu, cara itu kurang efektif dan maksimal jika anda benar-benar mau mendapatkan kepuasaan dan kenyamanan Travelling ke Bandung. Jika anda mau berwisata seru dan asyik di Bandung dengan cara berbeda dengan sedikit waktu yang lama dan murah, menginaplah !! dan inilah salah satu Resort di Ciwidey Bandung yang bisa jadi solusi lokasi peristirahatan murah dan terbaik saat liburan anda, Patuha Resort.
    Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi wisata bandung, yang pada kesempatan ini akan menuliskan review untuk anda tentang salah satu tempat penginapan yang ada di Ciwidey Bandung yang murah Resort Patuha Ciwidey Bandung. Mudah-mudahan informasi ini bisa menambah daftar referensi tempat bermalam anda selama liburan di kota Bandung, terlebih bagi anda yang telah menempatkan destinasi Wisata Ciwidey sebagai tujuan.
    Sahabat traveler’s, sebelum saya lanjutkan Review Hotel di Ciwidey Patuha Resort, ada baiknya jika saya ingatkan juga, bahwa saya sebelumnya sudah menulis banyak artikel tentang Hotel di Ciwidey Bandung seperti Saung Gawir, Kampung Pa’go, Argapuri Resort dan yang terbaru adalah Ciwidey Valley. Mudahan-mudahan dengan semua informasi ini akan mempermudah anda menemukan Hotel di Bandung yang murah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga.
    Jangan Lewatkan Baca Juga : Daftar Hotel Romantis Di Bandung

    Patuha Resort 

    Fasilitas Patuha Resort
    Suasana di dalam kawasan Resort Patuha Ciwidey
    Sahabat traveler’s, Patuha Resort adalah salah satu Resort eksklusif yang lokasinya tepat berada di kaki Gunung Patuha, tepatnya berlokasi di jalan Kurunangan,Lebakmuncang desa Tunggul Baru, Ciwidey Kabupaten Bandung selatan, Jawa Barat. Berada di kawasan lereng pegunungan dengan pemandangan yang sangat indah sekali, membuat lokasi resort patuha ini selalu berkabut dan berhawa sejuk di sing hari dan sangat dingin di malam hari.
    Lokasinya yang strategis berada tepat di pusat kawasan Wisata Ciwidey, membuat kawasan wisata ini mudah anda jangkau dengan waktu berkendaraan kurang lebih 1 jam perjalanan dari pusat kota Bandung, atau sekitar 4 jam berkendaraan dari Jakarta lewat Tol Cipularang. Patuha Resort sangat rekomended untuk anda singgahi bagi anda yang mencari tempat wisata sekaligus peristirahtan dengan suasana yang masih sangat alami, tenang dengan suhu udara yang bersih dan segar, bahkan bisa juga untuk dijadikan lokasi pertemuan bisnis, pendidikan,olah raga dan yang lainnya.
    Patuha Resort dilengkapi dengan banyak fasilitas serta menerapkan resort dengan konsep back to nature, sehingga mulai dari model arsitektur dan bangunannya benar-benar sangat menyatu dengan kawasan lingkungan di sekitarnya yang alami. Resort ini memiliki banyak pondokan dengan tipe dan harga yang bervariasi dengan kapasitas yang dapat menampung banyak tamu resort yang menginap. Di sini juga terdapat fasilitas greenhouse dan juga Kebun strawberry yang bisa anda petik sendiri buahnya untuk anda langsung konsumsi atu dibuatkan juice.

    Fasilitas Patuha Resort Ciwidey Bandung

    Patuha Resort
    Sahabat traveler’s, sebagai sebuah resort terbaik yang ada di Ciwidey, Patuha Resort memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan dan dinikmati oleh setiap tamu resort.
    Mulai dari fasilitas penginapan, hiburan, kuliner hingga bisnis pun tersedia. Dan berikut ini adalah beberapa fasilitas akomodasi terbaik dan Favorit di Resort Patuha di ciwidey yang bisa anda temukan di sana.
    1. Penginapan, Fasilitas pondokan tempat menginap di Patuha Resort menyediakan banyak model, seperti Villa ada 2 yaitu Meranti & Jati dan juga model tipe kamar pondokan mulai dari tipe kelana rimba 6 kamar, tipe pinus room 6 kamar, puspa room 6 kamar, tipe Rasmalia 2 kamar dan aula ada Baros room yang mempunyai 2 ruangan. Tiap ruangan kamar dilengkapi fasilitas water heater.
    2. Kolam Renang Pemandian Air Panas, inilah fasilitas favorit untuk setiap tamu resort. Setiap pengunjung bisa menikmati salah satu Kolam Renang di Bandung yang airnya hangat dan sangat menyegarkan tubuh dan pikiran di tengah kawasan wisata pegunungan patuha yang hijau dan berhawa sejuk dan tenang.
    3. Restoran, di tempat ini juga ada salah satu tempat wisata kuliner di Bandung selatan yang dikhususkan bagi tamu resort berupa restoran yang menyediakan aneka ragam menu kuliner khususnya makanan khas bandung tradisional sunda, mulai nasi liwet, nasi timbel dan aneka lauk pauk seperti pepes dan bakar ikan dan yang lainnya, plus menu kuliner nusantara dan mancanegara.
    4. Free Wifi, untuk akses internet meskipun anda berada di salah satu puncak ketinggian Bandung dan dikelilingi oleh hutan yang lebat masih bisa anda nikmati. Keperluan update status dan upload foto di sosial media tetap terjaga, termasuk untuk keperluan bisnis anda.
    5. Meeting Room, lokasi aula di sini sering digunkan banyak perusahaan atau instansi pemerintahan untuk berbagai acara kegiatan, mulai dari hiburan, pengarahan dan yang lainnya. Ruangannya mampu menampung hingga puluhan orang. Sangat cocok untuk meeting di tempat yang tenang dan sejuk sehingga akan terasa nyaman bagi tamu.
    6. Tour Service, nah ini fasilitas yang asyik untuk anda coba jika anda baru pertama kali berwisata ke daerah Ciwidey dan ingin mendapatkan semua pengalaman berwisata dengan menjelajah semua objek wisata terpopuler di Ciwidey.  Bagi anda yang berlibur ke Bandung menggunakan jasa perjalanan wisata seperti Tour & Travel, tour service ini bisa anda dapatkan seperti di Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Bandung Mawa Holiday
    Nah itulah sebagian kecil fasilitas yang bisa anda gunakan dan nikmati di sana. Masih banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan seperti area parkir,. Anda bisa bertanya langsung kepada bagian pelayanan di tempat, dan dengan cepat mereka akan merespon segala kebutuhan dan keperluan selama anda menginap di sana.
    Eksklusif untuk anda Hari ini : PROMO DISKON Hotel di Bandung Terbaruhot icon gif 1

    Harga dan Tarif Sewa Kamar Patuha Resort Ciwidey Bandung

    Sahabat traveler’s, untuk bisa menikmati sensasi bermalam di resort yang sangat eksklusif ini, harga yang ditawarkan Patuha Resort sangat bervariasi, yang tentunya telah disesuaikan dengan fasilitas serta spesifikasi setiap tipe kamar yang tersedia. Dan ini tentunya memberi kemudahan untuk anda memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget berwisata anda.

    Daftar Tipe dan Tarif Sewa Kamar Patuha Resort

    1. Puspa Room, jumlah kamar ada 6 buah dengan kapasitas setiap kamar untuk 2 orang.Fsilitas kamar diantaranya, 2 bed ukuran kecil, 1 kamar mandi, water heater, televisi dll. Harga sewa kamarnya adalah Rp.525.000 (weekday) dan Rp.600.000 (weekend)
    2. Pinus Room, Jumlah kamar ada 6 buah dengan kapasitas maksimal untuk 2 orang. Fasilitas kamar didalamnya antara lain 1 bed ukuran besar, 1 kamar mandi, water heater dan televisi. Tarif sewa kamar Rp.600.000 (weekday) dan Rp.675.000 (weekend)
    3. Kelana Rimba Room, Jumlah kamar yang tersedia ada 6 buah, dengan kapasitas untuk 2 orang. Fasilitas kamarnya memiliki 2 bed besar, 1 kamar mandi, water heater, televisi dan teko pemanas. Rate Rp.675.000 (weekday) dan Rp.750.000 (weekend)
    4. Rasmala Room, Jumlah ruangan kamar ada 2 buah, dengan kapasitas masing-masing ruangan kamar adalah 10 orang. Fasilitas di dalamnya antara lain 10 bunkbed dan 2 kamar mandi. Harga sewa kamar permalam Rp.750.000 (weekday) dan Rp.825.000 (weekend)
    5. Jati Villa, Hanya tersedia 1 kamar, untuk kapasitas 2 orang. Fasilitas di dalmnya ada 1 bed besar, sofa bed, 1 kamar mandi, water heater, televisi, bale-bale. Tarif sewa permalam Rp.825.000 (weekday) dan Rp.950.000 (weekend)
    6. Meranti Villa, Resort Patuha memiliki Villa ada 2 buah, dengan kapasitas masing-masing adalah 4 orang. Fasiltas yang tersedia di dalamnya ada 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kitchen, bathroom,water heater. Harga sewa Villa Patuha Resort adalah Rp.1.200.000 (weekday) dan Rp.1.350.000 (weekend).
    7. Baros Meeting Room, ruangan yang bisa digunakan untuk pertemuan ini memiliki kapasitas ruangan hingga 50 orang, dilengkapi sound system, white screen, LCD, Televisi, water heater. Harga tarif sewanya Rp.1.225.000 (weekday) dan Rp.1.500.000 (weekend)
    Catatan : Untuk tambah tempat tidur dikenakan tambahan biaya Rp.50.000, dan harga atau tarif sewa kamar di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Dan untuk mendapatkan info ketersedian serta harga sewa kamar terbaru di Patuha Resort silahkan hubungi nomer telepon : 022-5928062 atau Mobile 081220758652

    Alamat Patuha Resort Ciwidey Bandung

    • Jalan Kurunangan Ciwidey Km 30,Lebakmuncang Ciwidey Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia

    Nomer Telepon Patuha Resort Ciwidey Bandung

    • Untuk informasi taris atau Harga sewa kamar terbaru, ketersedian kamar hingga reservasi dan informasi lainnya yang ingin anda tanyakan, silahkan hubungi nomer telepon layanan office di 022-5928062 dan Mobile 081220758652.

    Jam Buka Patuha Resort Ciwidey Bandung

    • Buka setiap Hari, Senin – Minggu, 24 jam untuk Tamu Resort.

    Peta Lokasi Patuha Resort Ciwidey Bandung

    Tempat Wisata di Sekitar Patuha Resort Ciwidey Bandung

    Sahabat traveler’s, jika anda bermalam dan menjadikan resort Patuha ini sebagai tempat peristirahatan, maka anda sudah berada di tempat yang tepat dan benar, yang akan memudahkan anda untuk mengunjungi seluruh tempat wisata terpopuler yang ada di kawasan wisata Ciwidey kabupaten bandung selatan ini. Mau tahu objek wisata apa saja yang ada di sekitar Resort Patuha ? Nih daftarnya di bawah ini.
    1. Kawah Putih, karena lokasinya berdekatan orang populer juga menyebut resort ini dengan Patuha Resort Kawah Putih. Lokasinya tepat di dalamnya. Sehinga anda akan sangat diuntungkan, berada di sebuah lokasi wisata yang terkenal dengan pasir putihnya dan juga warna danau yang selalu tampak berubah Bitu, hijau tergantung dengan tingat keasaman air danau. Pemandangan alamnya yang sangat luar biasa indah sekali dengan kabut yang seolah selalu menyelimuti kawasan kawah putih, sehigga objek wisata di bandung selatan ini menjadi lokasi favorit untuk sesi foto Pre wedding.
    2. Ranca Upas, inilah tempat dan lokasi favorit para pecinta alam yang gemar bermalam di alam bebas dengan cara camping. Di bandung sendiri terdapat banyak lokasi camping Ground atau bumi perkemahan seperti Pine Forest Camp Lembang, Ciwangun indah Camp atau di Terminal Grafika Cikole. Namun kelebihan Ranca Upas, di sana juga terdapat konservasi satwa langka rusa serta wisata hiburan Kampoeng cai waterpark.
    3. Pemandian Air panas Cimannggu dan Ciwalini, mau berenang di kolam pemandian air panas beramai-ramai dengan pengunjung atau wisatawan lainnya, silahkan anda bisa mengunjungi ke dua tempat Hot Spring Water Cimanggu atau Ciwalini.
    4. Situ Patenggang, nah sahabat traveler’s, jika anda mau menikmati keindahan sebuah telaga atau danau yang lokasinya berada di atas dataran tinggi di lereng pegunungan dan di tengah hamparan perkebunan teh, maka silahkan datang ke sana, karena jaraknya tak lebih dari 5 Km saja.
    5. Kebun Strawberry, nah mengunjungi lokasi ini akan jauh lebih asyik dan seru, jika sekalian anda pulang ke kota masing-masing anda mampir ke sini untuk membeli buah strawberry yang bisa anda petik sendiri dan kemudian dijadikan oleh-oleh khas Bandung. Lokasinya yang beralamat di desa alam endah, sangat begitu dekat dengan Resort Patuha.
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi salah satu Tempat Penginapan di Ciwidey Bandung yang murah namun memiliki banyak keistimewaan jika dibandingkan dengan hotel, villa, cottage, guesthouse di Bandung yang lainnya. Tempat ini benar-benar eksklusif, alami dan dijamin akan berikan kenyamanan yang anda cari selama liburan di bandung. Jadi Ingat, jika mau liburan di Ciwidey Bandung, maka bermalam dan beristirahatnya di Patuha Resort

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says