PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 08, 2016 / comment : 0


    Jejakku adalah aplikasi marketplace travel yang memudahkanmu untuk menemukan paket wisata Indonesia yang diselenggarakan oleh trip organizer berpengalaman. Paket wisata Indonesia yang ada di aplikasi Jejakku disertai dengan Challenge kegiatan sosial, seperti konservasi hewan langka, penghijauan, konservasi terumbu karang, mengajar di sekolah pedalaman, aksi pungut sampah, ataupun donasi buku.

    Jejakku menghubungkan antara traveler, trip organizer atau local yang memiliki pengalaman, serta masyarakat/lingkungan sekitar tempat wisata yang membutuhkan bantuan menyelesaikan masalah sosial.

    Paket wisata yang bisa kamu pilih antara lain : Paket wisata Bromo, paket wisata Banyuwangi, paket wisata Malang, paket wisata pulau Komodo, paket wisata Raja Ampat, ataupun paket wisata Bali.

    Di dalam aplikasi Jejakku, kamu juga bisa mendapatkan informasi wisata Indonesia yang lengkap, mulai dari lokasi, deskripsi, harga tiket, ataupun informasi wisata lainnya sehingga bisa menjadi panduan wisata yang lengkap untukmu. Informasi wisata yang ada merupakan kontribusi dari user Jejakku yang telah dikurasi dan terpercaya.

    Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan info event wisata di Indonesia, seperti event wisata Yadnya Ksada di Bromo, event wisata Sekaten, ataupun event wisata Jazz Gunung.

    Sering bingung ketika mau berangkat traveling? Simak juga tips & trik traveling, ataupun catatan perjalanan dari kontributor Jejakku yang bakal membuat travelingmu semakin bermakna!

    Rencana fitur selanjutnya

    Kamu akan bisa mendaftar sebagai salah satu trip organizer Jejakku, membuat trip sendiri dan menghasilkan pemasukan untuk kamu sendiri. Kamu juga akan mendapatkan rating dari peserta tripmu untuk membangun reputasi.

    Ciptakan pengalaman traveling yang unik untuk para traveler, dan jangan lupa untuk melakukan kontribusi sosial!

    Fitur


    • Sistem "Poin & Hadiah". Semakin banyak kontribusimu untuk Jejakku, semakin banyak poin yang bisa kamu dapatkan! 
    • Promo-promo spesial yang bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan poin di Jejakku. - Info paket wisata Indonesia dengan tantangan sosial untuk berkontribusi. 
    • Tantangan sosial untuk berkontribusi di tempat wisata yang kamu kunjungi. Beberapa diantaranya diselenggarakan oleh komunitas sosial 1000 guru dan Trash Hero Indonesia. 
    • Bagikan kisah dan pengalaman perjalananmu dengan seluruh pengguna Jejakku lainnya.
    • Info wisata di seluruh Indonesia beserta cerita-cerita dibaliknya.
    • Info event-event yang berkaitan dengan wisata di seluruh Indonesia. 
    • Bantu Jejakku menjadi lebih baik dengan berbagi tentang tempat wisata kamu ketahui. 
    • Berbelanja barang-barang wisata ataupun traveler gear yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.
    Jika kamu menemukan bug, segera laporkan agar dapat diperbaiki secepatnya. Komunikasikan apa yang anda inginkan untuk membuat Jejakku lebih baik.

    Fanpage Facebook : /jejakkuofficial, Official Twitter : @jejakkuofficial, Google Plus : Jejakku Instagram : jejakku.co, Website : jejakku.co.

    Untuk mengunduhnya, disini.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says