PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 23, 2016 / comment : 0

    Menikmati Fantasi Bulan Madu Ke Pulau Dodola


    "Anda berdua akan terkagum-kagum berada di pulau yang romantis ini"

    Bulan Madu Ke Pulau Dodola

    ReyGinaWisata -Maluku Utara adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki beberapa tempat wisata menarik dan populer bagaikan surga dunia. Selain alamnya yang sangat indah dan mempesona, Maluku Utara juga memiliki beberapa Wisata Bahari dengan pulau-pulaunya yang sagat indah dan menakjubkan. Salah satunya adalah Pulau Dodola yang terletak di wilayah Morotai, Maluku Utara, Indonesia. Di pulau yang mendapatkan julukan "Mutiara di Bibir Pasifik" ini Anda dapat Menikmati Fantasi Bulan Madu bersama pasangan yang akan terkenang selama hidup Anda.

    Pulau Dodola yang terletak di Kabupaten Morotai, Maluku Utara layak disebut sebagai Surga Tersembunyi di Indonesia. Pulau yang terdiri dari Pulau Dodola Besar dan Dodola Kecil ini dianugerahi oleh keindahan alam yang sangat luar biasa. Pulau nan cantik dan sangat indah ini layak untuk Anda nikmati saat Berbulan Madu bersama pasangan. Anda berdua pasti akan bertekuk lutut menggagumi keindahannya.

    Bulan Madu Ke Pulau Dodola

    Pulau yang terletak di sebelah barat dari Pulau Morotai ini dapat Anda tempuh dengan menggunakan speedboat selama sekitar 20 menit. Keindahan kedua pulau ini tidaklah berbeda jauh. Pulau ini menawarkan kepada Anda pasir putih nan bersih dan lembut serta air laut yang jernih berwarna hijau kebiru-biruan yang membuat Anda berdua akan terkagum-kagum berada di pulau yang romantis ini.

    Pulau Dodola

    Di pulau ini Anda akan merasakan keunikan yang tidak akan ada di tempat lainnya. Jika air laut sedang surut, kedua pulau ini akan saling terhubung dengan pasir putih yang seolah-olah bagai jembatan tersembunyi. Sungguh sangat luar biasa indahnya. Anda dapat menyeberanginya dalam waktu sekitar 5 menit karena setelah air laut pasang, kedua pulau tersebut akan terpisah kembali,

    Bulan Madu Ke Pulau Dodola

    Selain dapat menikmati keindahan dan keunikan pantainya, Di Pulau Dodola, Anda juga dapat melakukan kegiatan diving, snorkeling, berenang, bermain jet sky maupun berjemur matahari. Keindahan bawah lautnya juga tidak kalah menariknya dengan keindahan pantainya. Di pulau ini terdapat 13 titik spot penyelaman. Selain dapat menikmati keindahan terumbu karang yang masih sangat alami dengan ikan-ikan hias warna warni disekitarnya, Anda juga dapat menemukan beberapa bangkai pesawat dan kapal perang yang karam saat terjadinya Perang Dunia II. 

    Sunset Pulau Dodola

    Buat Anda yang ingin bermalam di ini, Pemerintah daerah juga telah menyiapkan beberapa cottage yang sebelumnya Anda pesan terlebih dahulu ke Kantor Pariwisata Kota Daruba. Biaya penginapan di pulau ini cukup terjangkau walaupun di pulau ini belum ada listrik.  

    Menikmati Fantasi Bulan Madu Ke Pulau Dodola adalah sesuatu yang sangat indah dan menakjubkan bersama pasangan. Jadikan momen Bulan Madu Anda terkenang sepanjang masa di Pulau Dodola, Maluku Utara. 

      

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says