PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 0

    Bukit Bintang

    Wisata Alam di Bandung - Bukit Bintang Bandung
    Bukit Bintang Bandung
    Apakah bukit bintang itu ? ya sebuah lokasi wisata alam bandung yang sangat indah yang persis sama masih dalam lokasi wilayah bandung utara Dago.Tak jauh berbeda dengan wisata alam yang ada di tebing keraton, bukit bintang adalah salah satu obyek wisata di bandung yang akan menawarkan sensasi menikmati keindahan kota bandung di malam hari.Datanglah ke sini mulai sore menjelang malam, dimana saat itu lampu-lampu kota bandung akan mulai dinyalakan.Dan saksikan bagaimana sensasi gemerlap malam kota bandung berhias kerlap-kerlip cahaya lampu yang sangat indah, dan di lihat dari ketinggian daerah dago.Penasaran kan ? silahkan anda baca juga kupasan lengkapnya yang telah penulis informasikan di sini : Bukit bintang.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says