PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Caffe Bene Bandung – Sangat asyik rasanya jika setelah mengunjungi berbagai Tempat Wisata di Bandung Favorit bersama keluarga, teman atau pasangan, lantas kita sebelum balik ke tempat penginapan di Bandung, kita mampir dulu ke sebuah cafe di bandung yang cozy apalagi happening untuk bersantai sejenak melepas lelah sambil menikmati sajian khas kopi terbaik sambil menikmati cemilan di waktu sore apalagi malam hari bukan ? Nah, Bagi anda yang mau liburan ke kawasan wisata Dago Bandung, nih ada lokasi terbaik yang wajib anda coba datangi, yaitu Caffe Bene.
    Halo sahabat traveler’s pecinta blog info Wisata Bandung paling ngetop, apa kabar ? waktu liburan hari raya lebaran sebentar lagi, sudahkah anda mempersiapkan waktu liburan anda ? Jika sudah top deh ! jika belum, ya sebelum terlambat bersegeralah membuat perencanaan perjalanan wisata anda toh !. Jika mau liburan ke bandung, ya anda sudah benar berada di sini, karena inilah blog informasi tempat wisata di bandung dan sekitarnya yang lengkap dan selalu up to date.
    Sahabat traveler’s, pada bahasan kali ini saya akan mereview salah satu Coffee Shop di Bandung yang terkenal, yang berlokasi di kawasan wisata bandung utara Dago, yaitu Caffe Bene Bandung. Semoga informasi yang akan saya berikan ini akan menambah Daftar Tempat Ngopi di Bandung yang enak dan terkenal yang sudah banyak juga saya posting atau review sebelumnya, seperti Armor Kopi, Kopi Progo , Noah’s Barn dan masih banyak yang lainnya.
    Nah seperti apakah daya tarik dan keistimewaan dari Caffe Bene di Bandung ini ? yuk kita simak saja ulasannya di bawah ini, happy time !!

    Caffe Bene Bandung

    Caffe Bene Bandung
    Sahabat traveler’s, Caffe Bene adalah Salah satu Cafe di Bandung yang terkenal. Brand Caffe Bene sendiri adalah merupakan salah satu tempat ngopi khas Korea yang sudah banyak membuka cabang di seluruh dunia. Di Indonesia, selain di Bandung, Caffe Bene pun membuka cabang di kota jakarta dan kota-kota besar lainnya. Kehadirannya di kota kembang, sepertinya ingin mengikuti kesuksesan Restoran Korea di Bandung yang mampu menjadi salah satu tempat makan enak di Bandung yang selalu ramai dan dipadati pengunjung.
    Sahabat Caffe Bene Bandung berlokasi di jalan Ir.H Djuanda No 155, Dago Bandung Utara. Lokasinya yang strategis di salah satu destinasi wisata kota berjuluk Paris Van Java yaitu Dago, membuat tempat ini populer sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda di bandung. Kita tahu beberapa tahun terakhir ini, kawula muda hingga orang tua sekalipun, sangat demand life style ala Korea terutama dengan boyband dan girlband yang seperti Super Junior.
    Sahabat traveler’s, Korean Coffee Shop di Bandung ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu tempat hangout favorit di Bandung, jangan heran jika tempat ngopi ini selalu ramai dan dikunjungi sejumlah anak muda seperti mahasiswa atau pelajar, dan tidak sedikit juga kalangan keluarga dan wisatawan asal luar kota bandung yang sengaja datang ke sini untuk merasakan sensasi cafe ini.
    Tempatnya yang sangat nyaman dan tenang, dengan design interior gaya wood and techno, dijamin anda akan betah berlama-lama menikmati kopi dan aneka cemilan di sini.

    Menu Caffe Bene Bandung

    Menu Caffe Bene Bandung
    Aneka Pilihan Menu Coffe di Caffe Bene
    Sahabat traveler’s, berbicara mengenai menu makanan dan minuman di Caffe Bene Bandung, maka sesuai namanya, tempat ngopi khas korea di kota kembang ini jelas menawarkan ragam minuman kopi dengan cita rasa yang bermacam-macam. Nah tidak asyik bukan jika minum kopi saja, Caffe Ben pun menyediakan aneka makanan penyerta ( dessert ) dan minuman segar yang lainnya seperti mocktail dan juga Youghurt.
    Berdasarkan review sejumlah pengunjung ke pernah datang ke Caffe Bene di Dago Bandung, ada beberapa menu andalan dan populer sebagai buruan tamu yang datang ke sini. Misalnya untuk minuman kopi, ada Hot Caffe Latte, untuk cokelat ada Chocolate Muffin, sementara untuk rasa teh ada Green Tea Ice Cream. Yang lainnya yang tidak kalah nikmat adalah Waffle, gelato dan pastinya si minuman terfavorit pengunjung yaitu Bingsu dengan pilihan rasa seperti green tea, strawberry sama coffee.
    Anda jadi penasaran bukan ? silahkan saja datang langsung, dan saya tantang anda untuk menjajal jagoan kuliner pilihan penulis yaitu Read Bean Bing Su es serut yang dicampur dengan banyak toping di atasnya seperti kacang merah, kacang tanah yang sudah dihaluskan, kacang almond dan ada mochinya segala. Atau Cookies and Cream Waffle, scoop vanilla ice cream yang ditaburi dengan remahan oreo, pasti rasanya meledak di mulut deh !!

    Harga Caffe Bene Bandung

    Daftar menu Caffe Bene Bandung sudah saya berikan sedikit di atas, lalu bagaimana dengan harga minuman kopi dan makanan di sini ? harganya mahal kah ? sebenarnya sih relatif, berbeda dengan cafe di kota bandung memang harganya lebih mahal sedikit, But !! denger dulu deh, harga yang ditawarkan saya jamin sangat sesuai dengan rasa yang akan anda dapat serta anda akan mendapatkan suasana yang eksklusif ruangan yang elegant.
    Dan ini contoh daftar harga minuman dan makanan yang ada di Caffe Bene :
    • Caffe Latte Rp.27.000
    • Mango Mojito Rp.32.000
    • Cokelat Muffin Rp.13.000
    • Green Tea Ice Cream Rp.22.000
    • Read Bean Bing Su Rp.60.000
    • Cookies And Cream Waffle Rp.35.000

    Fasilitas Caffe Bene Bandung

    Fasilitas Caffe Bene Bandung
    Nah sahabat traveler’s, jika anda sudah tahu daya tarik dari berbagai menu makanan dan minuman di Caffe Bene, nih saya juga akan kasih tahu fasilitas asyik yang bisa anda nikmati ketika berada di sini, seperti Wifi gratis dan meskipun caffe bene bukan merupakan salah satu cafe di Bandung yang ada Live music nya, namun jangan salah di sini anda akan mendengar alunan lahu-lagu korea mulai dari ruang depan, tengah hingga toliet pun terdengar suaranya, keren kan ?

    Alamat Caffe Bene Bandung

    • Jalan Ir.H Djuanda No 155, Dago Bandung Utara

    Nomer Telepon Caffe Bene Bandung

    • Untuk informasi Harga menu makanan atau minuman, kegiatan atau acara serta reserveasi tempat dan yang lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon 022-2515999

    Jam Buka Caffe Bene Bandung

    • Buka setiap hari, Senin – Minggu, mulai Pukul 09.00-22.00 WIB

    Peta Lokasi Caffe Bene Bandung

    • Untuk arah dan lokasi tempat caffe bene di Dago Bandung Utara, anda bisa buka di sini.

    Rute Jalan Ke Caffe Bene Bandung

    Nah bagi sahabat yang merasa tertarik dan tertantang ingin mengetahui dan sekaligus datang menjajal salah satu tempat asyik ngopi, nongkrong dan kuliner ini, maka silahkan dari manapun anda berkendara, tujukan arah jalan kendaraan anda ke jalan Ir.H Djuanda No 155, tempatnya persis di pinggir jalan, lokasinya juga tidak jauh dengan salah satu Cafe di Dago lainnya seperti Capital 8 Eating Theory.
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah review salah satu tempat wisata kuliner di bandung yang terkenal dan wajib anda kunjungi. Mengunjungi tempat ini dijamin anda seperti sedang berada di negeri yang terkenal dengan setrial dramanya yang romantis, So, buat apa liburan ke luar negeri seperti Korea, jika hanya untuk sekedar menikmati kopi dan suasananya saja, ya mending liburan mengunjungi tempat rekreasi di bandung dan pulangnya mampir di Caffe Bene Bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says