PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Noah’s Barn Coffeenery – Satu lagi Coffee Shop di Bandung yang terkenal dan wajib anda kunjungi setelah anda mengunjungi berbagai Tempat Wisata di Bandung yang menarik adalah Noah’s Barn. Rilex sejenak dari segala aktifitas wisata liburan di luar Hotel di Bandung yang jadikan anda tempat beristirahat, sambil menikmati segelas kopi dan menu kuliner lain seperti makanan khas mancanegara seperti spagethi dan juga aneka roti tentunya seuatu yang menyenangkan.
    Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya, penulis blog informasi Wisata Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan mereview salah satu cafe di Bandung sekaligus sebagai tempat makan enak di Bandung dan juga tempat nongkrong di Bandung yang cozy dan hommy, yang akan melepas rasa lelah dan penat kepala anda setelah
    seharian jalan-jalan ke berbagai tempat rekreasi di kota bandung.
    Harapan saya, semoga informasi ini bisa menambah referensi atau daftar Tempat Ngopi di Bandung yang enak yang telah banyak saya tuliskan sebelumnya juga, seperti Armor Kopi, Kopi Progo dan masih banyak yang lainnya. Nah, apa saja daya tarik dari Cafe Noah’s Barn Coffeenery di Bandung ini, apa saja menu kopi dan makanan serta minuman lainnya yang ada di Noah’s Barn, berapa harga kopi dan makanan serta minumannya ? yuk kita simak saja review nya di bawah ini.

    Noah’s Barn Coffeenery

    Noah's Barn Coffeenery Bandung
    Sahabat traveler’s, Cafe ini berlokasi di 2 tempat alias 2 cabang, yaitu berada di jalan Garuda serta yang satunya berada di kawasan wisata Dago yang memang asyik sebagai tempat untuk menghabiskan waktu terutama bareng teman, klien apalagi jika bareng dengan kekasih hati. Dan kali ini saya akan sedikit mengupas Cafe Noah’s Barn
    coffeenery yang berlamat di Jalan Dayang Sumbi No 2, Dago Bandung utara ( Jika dari arah Kampus ITB ).
    Sahabat traveler’s, cafe Noah Barn selalu ramai dan dipadati pengunjung, terutama dari kalangan anak muda seperti mahasiswa atau pelajar,namun tidak sedikit juga pengunjung yang datang dari kalangan keluarga termasuk wisatawan asal luar kota seperti Jakarta yang ingin bersantai sejenak setelah kegiatan acara rekreasi di
    bandung. Waktu terpadat di cafe ini adalah saat akhir pekan dan juga ketika musim liburan.
    Pertama kali anda masuk ke sini, maka jangan kaget bahkan ada sebagaian pengunjung yang merupakan mahasiswa yang menilai bahwa tempatnya berantakan tapi dibuat sangat nyaman, karena hal itu bisa merefresentasikan sebuah kamar anak kos yng sedang kuliahan di bandung, dimana di noah’s barn penempatan ornamen terutama barang-barang antiknya seabreg yang ada di mana-mana, tapi tersusun dengan nilai estetika sekaligus pembeda dengan cafe di kota Bandung lainnya.
    Terdapat 2 ruangan di Noah’s Barn Coffeenery, yaitu berupa ruangan indoor yang hommy dan santai jauh dari formal, serta satunya lagi adalah ruangan ourdoor. Bagi anda yang ingin menikmati kopi sambil menikmati sajian kuliner lezat lainnya sambil bersantai bersama konco-konco atau pasangan, saya rekomendasikan memilih ruangan
    outdoor, karena selain ruangannya yang lebih leluasa, juga sangat asri karena berhadapan dengan taman dan anda bisa merasakan hening serta ademnya suasana dan udara di sini yang sangat sejuk sekali.

    Menu Noah’s Barn Coffeenery

    Menu Noah's Barn Coffeenery Bandung
    Sahabat traveler’s, jika anda berkunjung ke Noah’s Barn Coffeenery pertama kali, anda jangan sampai kaget dan dibuat bingung ! kenapa demikian ? Karena berbeda dengan Cafe lainnya yang ada di kota berjuluk Paris Van Java ini, anda tidak akan disodorkan buku menu.Lalu bagaimana agar anda bisa memesan makanan atau minuman di sini ? nah, caranya adalah jika anda mau memesan menu makan dan minum di salah satu Cafe Unik di Bandung ini, anda harus lihat ke dinding tembok ruangan, dan jrengg !! anda akan melihat deretan daftar menu noah’barn coffenery bandung ini dengan hurup yang sangat besar. So, silahkan anda baca, ingat-ingat kalau perlu catat dan pesan deh ke pelayannya atau barista Noah’s Barn.
    Sahabat traveler’s, menu yang ditawarkan Noah’s Barn sangat beragam, selain sesuai dengan namanya Coffeenery yang berarti menwarkan menu utama minumannya berupa kopi seperti yang popular coffee Creme Brulee,cafe latte atau cappucinno. Di sini juga anda bisa menikmati sajian menu kuliner mancanegara yang lezat ala noah’s barn
    seperti spagethi dan juga aneka cake seperti bread, cakes, pastries hingga pies. Namun bagi anda yang suka manual brew ala Noah’s Barn, anda juga bisa memilih menu pilihan anda seperti syphon, french press, vietnam drip, aero press, cold drip atau woodneck dan anda bisa langsung meminta ke baristanya.

    Fasilitas Noah’s Barn Coffeenery

    Fasilitas Noah's Barn Coffeenery Bandung
    Nah sahabat traveler’s, daya tarik dari Cafe Noah’s Barn Coffeenery ini adalah selain ruangannya yang bergaya modern, namun suasana di sini sangat asri dan cocok bagi anda yang sedang mencari tempat yang pas untuk menyendiri hingga rame-rame. Di sini tersedia taman di areal ruangan outdoor yang cukup luas dan cocok sebagai tempat bermain anak di bandung jika anda pengunjung yang datng bersama keluarga. Di sini juga tersedia internet gratis atau wifi serta lahan parkir yang tidak terlalu luas namun aman.

    Harga Noah’s Barn Coffeenery

    Untuk harga makanan atau minuman kopi dan sejenisnya di sini, penulis lihat saya terjangkau dan cocok bagi anda seorang pelajar atau mahasiswa yang ingin mencari tempat untuk berkumpul atau pacaran juga. Harga makanan dan minuman di Noah’s Barn Coffeenery adalah berkisar antara mulai Rp.30.000 hingga Rp.100.000. Anda juga bisa melihat jelasnya di gambar foto menu di atas untuk daftar lengkap menu di sini.

    Alamat Noah’s Barn Coffeenery

    Sahabat traveler’s, jika anda tertarik untuk menjajal tempat nyantai di kota bandung ini, maka ada 2 tempat yang sudah saya jelaskan juga di atas, bahwa ada 2 tempat atau lokasi noah’s barn di bandung, dan berikut adalah alamat lokasinya :
    1. Noah’s Barn Cabang Garuda, di jalan Laks M.U Nurtanio ( Garuda ) No 39 Bandung
    2. Noah’s Barn Cabang Dago, di jalan Dayang Sumbi ( Dari Dago arah Kampus ITB )
    Silahkan, anda mau pilih ke tempat yang mana, yang jelas jika anda habis jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung yang terkenal dan favorit wisatwan seperti kawasan wisata Lembang, saya rekomendasikan anda bisa datang ke Noah’s Barn di jalan Dayang Sumbi ini.

    Nomer Telepon Noah’s Barn Coffeenery

    • Untuk informasi harga atau reservasi tempat, anda bisa menghubungi nomer telepon Noah’s Barn di Garuda di 022-6013215 sementara Noah’s Barn di Dago di nomer 022- 82526452

    Jam Buka Noah’s Barn Coffeenery

    • Untuk jam buka atau operasionalnya, Noah’S Barn buka setiap hari, dimana mulai Senin hingga Sabtu adalah mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB, sementara di hari Minggu mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB

    Peta Lokasi Noah’s Barn Coffeenery

    • Untuk melihat peta lokasi Noah’s Barn, silahkan buka di sini.

    Rute Jalan ke Noah’s Barn Coffeenery

    Jika sahabat traveler’s, tertarik untuk mengunjungi Noah’s Barn, maka jalan menuju ke sini sangat mudah dan dapat diakses baik dengan transportasi umum apalagi jika anda menggunakan kendaraan sendiri baik roda dua maupun mobil. Caranya bagaimana, silahkan lohat map atau lokasi peta di atas.
    Nah sahabat traveler’ pecinta Kuliner Bandung, demikianlah informasi salah satu tempat wisata kuliner di bandung yang layak anda kunjungi ketika akhir pekan atau musim liburan. Ingat tempat ngopi dan bersantai di kota kembang, maka anda harus ingat Noah’s Barn Coffeenery.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says