PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 1

    Bellamie Boulangerie – Berwisata mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bandung yang menarik tentunya tidak lengkap jika di sela waktu luang atau istirahat setelah seharian beraktifitas mengunjungi banyak objek wisata di kota berjuluk Paris Van Java, kita tidak meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat di bandung yang asyik untuk nongkrong melepas lelah sekalian menyantap aneka kuliner lezat seperti cafe atau resto bukan ? Dan sudah tahukah anda di bandung ada Cafe Bellamie Boulangerie yang akan menjawab keinginan anda di atas ?
    Halo sahabat tarveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi Wisata Bandung terlengkap dan selalu update, yang pada kali ini akan mereview Cafe Bellamie Boulangerie, yaitu sebuah cafe yang di dalamnya ada toko kue ala dan khas negeri perancis serta resto dengan menu kuliner mancanegara, yang lokasinya berada di jalan Cihapit No 37 kota Bandung. Oh iya, cafe bellamie ini juga bersebelahan dengan restoran khas timur tengah di bandung yaitu Kambing Bakar Cairo.
    Harapan saya, semoga informasi ini bisa melengkapi daftar tempat wisata kuliner di bandung yang wajib anda kunjungi, khususnya yang menjual Makanan khas bandung yang terkenal sangat nikmat dan lezat yaitu Kue atau Roti, seperti di tulisan saya terdahulu saya juga sudah mereview tempat jual aneka kue bandung seperti Toko Kue Primarasa Bandung, Toko Kue Kartika Sari serta akan menambah Daftar Cafe di kota Bandung tentunya.

    Bellamie Boulangerie

    Bellamie Boulangerie
    Foto : foody [ dot ] id
    Sahabat traveler’s, salah satu Cafe di Bandung ini memang terbilang baru keberadaannya, namun daya tariknya yang menjual aneka kue atau roti ala Perancis telah membuatnya menjadi tempat buruan warga bandung dan juga wisatawan yang gemar dengan makanan yang bercita rasa sangat lezat ini, gurih dan digemari semua kalangan serta usia. Tidak hanya itu, banyak juga pengunjung yang datang tertarik ingin menjajal aneka menu kuliner khas eropa di bellamie boulangerie bandung ini.Sahabat jika anda datang pertama kali ke salah satu tempat makan di Bandung yang enak ini, maka anda akan mendapati sebuah cafe yang menempati bangunan yang tidak terlalu luas alias mungil 2 lantai namun dengan tempat dan suasana yang cozy dan hommy. Lantai dasar adalah tempat dimana anda bisa melihat aneka kue dan roti yang dipajang berderat di rak etalase atau display , seperti aneka roti croissant, pastry dan sejenisnya, serta aneka kue atau cake per slice, macaroon, eclair, cookies yang tertata rapih, tampilan cantik dengan pernak pernik pajangan yang fancy.
    Sementara jika kita naik ke lantai 2 atau lantai atas, maka anda akan mendapati ruangan yang lebih luas dengan suasana yang lebih nyaman, dan memang inilah lokasi favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu berlama-lama bersama teman atau keluarga dan juga pasangan sambil menikmati sajian aneka cake atau makanan berat lainnya. Keadaan ruangan lantai 2 berdesign modern dengan ornamen lampu gantung, lukisan dan pot tanaman, bersih dengan penerangan yang terang. Tempat duduknya dominan terbuat dari kayu selain ada juga sofa.
    Dan asyiknya ruangan di lantai ini ada bagian indoornya serta outdoor dengan dinding dan jendela kaca.

    Menu Bellamie Boulangerie

    Menu Bellamie Boulangerie
    Sahabat traveler’s, untuk menu bellamie boulangerie bandung sendiri seperti yang sudah saya sedikit singgung di atas menyediakan aneka makanan kue dan roti ala eropa yang lezat, serta untuk menu utama kuliner adalah masakan khas mancanegara. Menunya terdiri dari menu sarapan, salad, sup, sandwich dengan 5 pilihan roti seperti focacia, ciabata, sourdough, multigrain dan juga croissant. Selain itu ada juga burger, pizza dan pasta serta sajian kuliner favorit bellamie adalah masakan daging, ayam dan salmon. Untuk dessertnya sendiri ada aneka minuman seperti teh, cokelat, juice, mojito dan Yoghurt serta bellamie adalah salah tempat ngopi di bandung yang enak juga.

    Harga Bellamie Boulangerie

    Sahabat traveler’s, untuk harga makanan dan minuman di Bellamie Boulangerie bandung ini sendiri sangat terjangkau dan sesuai dengan cita rasa menu kulinernya yang lezat serta pelayanannya yang tidak mengecewakan. Sebagai bahan perbandingan atau gambaran anda sebelum memutuskan berkunjung ke sini adalah jika anda ingin tahu harga termahal menu makanan di sini adalah beef mushroom carbonara sandwich dengan harga Rp.48.000, kemudian Bellamie Gourmet Burger Rp.45.000, Chicken Cream Soup Rp.22.000, Apple Cinamon Panacota Rp.22.000, Apple Pie Rp.30.000.
    Sementara untuk harga minuman di bellamie boulangerie bandung juga sangat terjangkau, seperti minuman hot chocolate dan lychee tea masing-masing harganya Rp.22.000, Carot Orange Juice Rp.30.000 dan Bellamie Juice Rp.18.000. Jadi secara umum bisa disimpulkan bahwa Harga menu kuliner baik makanan atau minuman di sini mulai Rp.10.000 juga, anda sudah bisa menikmati sajian khas istimewa di tempat yang juga luar biasa asyik.

    Fasilitas Bellamie Boulangerie

    Nah sahabat traveler’s, untuk memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang datang ke cafe bellamie bandung ini, maka pihak pengelola pun telah menyediakan fasilitas yang akan membuat setiap tamu cafe untuk betah berlama-lama tinggal di sini. Fasilitas itu diantaranya adalah area parkir untuk mobil dan motor, ruangan ber-AC, bisa bayar dengan kartu debit maupun tunai, layanan antar atau bawa pulang, serta yang terpenting di sini pun tersedia fasilitas internet/wifi gratis.

    Alamat Bellamie Boulangerie

    • Berada di jalan Cihapit No 35 Bandung utara.

    Nomer Telepon Bellamie Boulangerie

    • Untuk informasi harga atau reservasi tempat, anda bisa menghubungi nomer telepon Bellamie Boulangerie Bandung di 022-87805386

    Jam Buka Bellamie Boulangerie

    • Buka setiap hari, senin hingga Minggu, dan jam operasionalnya mulai pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB.

    Peta Lokasi Bellamie Boulangerie

    • Untuk melihat lokasi petanya silahkan buka di sini.

    Rute Jalan ke Bellamie Boulangerie

    Sahabat traveler’s, untuk mengakses alamat Bellamie Boulangerie di Bandung ini sangatlah mudah karena memang lokasinya sangat strategis dan sangat dekat dengan salah satu kawasan tempat wisata belanja di bandung utara yang terkenal seperti Factory Outlet Rumah Mode dan juga Factory outlet di jalan Riau atau R.E Martadinata Bandung.
    Jadi jika mau ke Kafe Bellamie, dari arah jalan Riau/R.E Martadinata anda belok kiri ke jalan Cihapit, dan kurang lebih sekitar 50 meter dari sana, persis di sebelah kiri jalan anda bisa sampai ke Bellamie Boulangerie Bandung ini.
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi salah satu tempat wisata kuliner di kota Bandung yang wajib anda kunjungi, yang merupakan sebuah cafe dan juga restoran mancanegara di Bandung, yaitu Bellamie Boulangerie.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for Bellamie Boulangerie

Comments

The Visitors says