PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 13, 2016 / comment : 0

    Lembang Asri Resort – Anda mau liburan dengan mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung yang Menarik seperti Gunung Tangkuban Perahu di Lembang ? Namun anda bingung mencari tempat penginapan di Lembang yang refresentatif dan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan dengan tarif harga sewa kamar hotelnya yang murah ? Jangan bingung lagi sekarang, inilah Lembang Asri Resort Hotel,yang siap berikan pengalaman bermalam yang berbeda dengan Hotel sejenis di Lembang Bandung.
    Halo sahabat traveler’s yang sedang mencari tempat peristirahatan terbaik di Lembang untuk anda bersama keluarga, teman atau juga pasangan tercinta. Jika sebelumnya saya sudah menuliskan untuk anda sejumlah hotel termurah di lembang seperti Villa Bantal Guling dan juga Hotel di Lembang yang paling bagus yang akan menawarkan sensasi bermalam seperti di negara Eropa dengan gaya Renaissancenya yaitu GH Universal, maka kali ini saya akan me-Review Lembang Asri Resort.
    Apa saja daya tarik, fasilitas akomodasi, tarif sewa kamar termurahnya, objek wisata terdekat dengan Lembang Asri Resort hotel dan yang lainnya ? yuk kita simak saja kupasannya di bawah ini.

    Lembang Asri Resort

    Lembang Asri Resort
    Hotel Lembang Asri Resort
    Hotel Lembang Asri Resort adalah sebuah hotel yang lokasinya terletak di Gunung Tangkuban Perahu. Resort sebagai tempat peristirahtan yang saat ini menjadi favorit bagi sejumlah wisatawan khususnya asal jakarta dan sekitarnya ini, memang sangat pas dan murah yang menawarkan suasana hunian yang tenang di tengah kawasan yang berhawa sejuk, dengan fasilitas akomodasi hotel lengkap yang akan menjamin kenyamanan anda di sana.
    Lembang Asri Resort berlamat di jalan Kolonel Masturi KM 4, lembang Bandung. Sesuai dengan nama dan alamantnya, Lembang Asri memang terletak di di lokasi perbukitan Lembang yang dikenal masih sangat asri pemandangan alam sekitarnya dan alami tentunya. Tidak cukup itu, daya tarik kawasan Wisata Lembang ini pun adalah berhawa sejuk bahkan sangat dingin di malam hari karena berada di ketinggian, sehingga cocok bagi anda warga ibukota yang membutuhkan suasana tenang, nyaman dan dingin.
    Bagaimana menarik bukan ? Jika anda tidak mau kehabisan kamar hotel di Lembang Asri Resort ini untuk liburan anda, sekaligus melihat Review dan PROMO DISKON LEMBANG ASRI RESORT HOTEL 50% khusus untuk anda hari ini langsung saja pesan sekarang di sini Booking Nowhot icon gif 1

    Fasilitas dan Akomodasi Lembang Asri Resort

    Kolam Renang Hotel Lembang Asri Resort
    Kolam Renang Hotel Lembang Asri Resort
    Sahabat traveler’s, jika di atas saya sudah jelaskan seperti apa daya tarik dari lokasi tempat Lembang Asri resort sehingga anda wajib untuk menjadikan hotel ini sebagai tempat peristirahatan anda selama mengunjungi berbagai tempat rekreasi di Bandung, maka di bawah ini adalah review beberapa fasilitas resor dari Lembang Asri.
    1. Restoran Cempaka, Diantara fasilitas akomodasi Lembang Asri Resort Hotel yang siap memanjakan anda untuk betah berlama-lama di sini adalah tersedianya pusat wisata kuliner berupa restoran Cempaka yang siap menyajikan aneka menu kuliner, mulai dari hidangan kuliner tradisional khas indonesia hingga western pun tersedia. Jika anda malas keluar kamar untuk sarapan atau makan malam, layanan antar makanan ke kamar pun tersedia di sini.
    2. Kolam Renang, inilah salah satu Hotel di Lembang Bandung yang Murah ada fasilitas kolam renangnya. Dengan konsep kolam renang outdoor, maka setiap tamu hotel lembang asri yang berenang atau bermain di air akan menikmati segarnya air kolam yang jernih sambil menikmati panorama alam yang indah dan sejuknya suhu udara.
    3. Taman, inilah salah alasan kenapa anda juga harus memilih Hotel Lembang asri. Dengan halaman yang sangat luas serta ditata dengan baik berupa taman, maka lokasi ini selain akan memberikan suasana yang asri, juga bisa dijadikan tempat bermain anak-anak atau kegiatan seru lainnya.
    4. Lapangan Tenis & Tenis Meja, anda jangan bingung ketika bangun pagi harus melakukan kegiatan yang bisa mengeluarkan keringat di sini. Ada lapangan tenis bagi anda yang gemar tenis lapangan. Bagi anda yang suka tenis meja juga tersedia. Masih kurang ? anda bisa jogging di sekitar Lembang asri resort sambil menikmati suasana pagi di Lembang yang pasti mengasyikan.
    5. Internet Gratis, inilah fasilitas hotel Lembang Asri Resort yang bisa anda nikmati, terlebih jika anda seorang pengusaha yang sedang melakukan bisnis di bandung,menginap di sini anda tidak perlu repot jika mau balas surat elektronik klien atau kerja di laptop dengan terhubung ke internet.
    6. Parkir Gratis, nah ini dia,bagi anda yang membawa mobil pribadi atau BUs, maka hotel Lembang Asri menyediakan akomodasi parkir gratis bagi semua tamu hotelnya. Bahkan yang lebih asyiknya tidak perlu reservasi untuk ini.
    Bagaimana ? lengkap bukan fasilitas sebuah hotel terbaik di lembang yang satu ini ? sudah berada di puncak ketinggian lembang lokasinya dijamin sangat indah panorama alamnya, berhawa sejuk, ada kolam renang, restoran, taman bermain, apa lagi yang anda butuhkan ? Baiklah sebelum saya tambahkan fasilitas hotel lainnya di bawah ini, daripada anda terlambat mendapatkan kamar Hotel Lembang Asri Resort, langsung saja lakukan pemesanan hotel plus dapatkan PROMO DISKON LEMBANG ASRI RESORT HOTEL 50% di sini Via Booking.comhot icon gif 1
    Restoran Lembang Asri Resort
    Restoran Lembang Asri Resort
    Dan inilah fasilitas hebat lainnya dari Hotel Lembang Asri Resort.
    • Layanan Kamar
    • Penyewaan Mobil
    • Penerima Tamu 24 jam
    • Layanan Wisata
    • Penitipan Bagasi
    • Loundry
    • Dry Cleaning
    • Jasa Setrika
    • Meeting Room

    Fasilitas Kamar Lembang Asri Resort

    Kamar Hotel Lembang Asri Resort
    Kamar Hotel Lembang Asri Resort
    Sahabat Traveler’s, semua kamar hotel di Lembang Asri dijamin akan memberikan kenyamanan semua yang anda butuhkan sebagai tamu hotel. Dengan konsep kamar yang elegan, dimana setiap kamarnya telah dilengkapi meja kerja, balkon pribadi tempat anda bercengkrama dengan keluarga atau pasangan anda, ruangan ber-AC, tempat duduk di ruangan berupa sofa plus minibar. Tidak ketinggalan fasilitas kamar mandi yang nyaman dan gratis perlengkapan mandi.

    Tipe dan Tarif sewa Kamar Hotel Lembang Asri Resort

    Nah sahabat traveler’s, ada banyak pilihan Tipe kamar dan tentunya dengan harga tarif sewa kamar yang berbeda-beda di Lembang Asri. Dan itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan anda. Namun secara umum, inilah rekomendasi terbaik hotel di lembang yang murah yang dekat dengan Gunung Tangkuban perahu serta objek wisata di lembang lainnya.
    1. Kamar Superior Double/Twin, kapasitas kamar untuk 2 orang dan cocok bagi pasangan muda yang baru menikah atau untuk honeymoon, gratis sarapan pagi dan harga atau tarif sewa permalamnya adalah Rp.600.000.
    2. Junior Suite, kapasitas kamar untuk 4 orang,gratis sarapan dan cocok bagi tamu hotel wisatawan keluarga, harga atau tarif sewanya adalah Rp.1.200.000
    3. Suite Keluarga,kapasitas untuk 6 orang, sarapan pagi gratis, harga tarif sewa kamar permalam nya adalah Rp.1.600.000.
    4. Suite 3-Kamar Tidur, kapasitas untuk 6 orang plus gratis sarapan pagi.Harga tarif sewa kamar hotel Lembang Asri Resort ini permalamnya adalah Rp.2.700.000
    Cek dan pesan sekarang juga karena Lembang Asri Resort ini adalah Hotel dengan tingkat hunian kamar yang paling banyak dipesan dan rebutan wisatawan di sini via Booking.comhot icon gif 1

    Alamat Lembang Asri Resort

    • Jalan Kolonel Masturi KM 4,Lembang Bandung Jawa Barat Indonesia.

    Nomer Telepon Lembang Asri Resort

    • Untuk informasi harga atau tarif Sewa kamar hotel Lembang Asri Resort terbaru, reservasi dan info lainnya, silahkan anda bisa hubungi nomer telepon 022-2787690

    Jam Buka Lembang Asri Resort

    • Jam buka atai operasional Hotel Lembang Asri Resort adalah 24 Jam.

    Peta Lokasi Lembang Asri Resort


    Tempat Wisata di Sekitar Lembang Asri Resort

    Sahabat traveler’s, lokasinya yang sangat strategis, membuat akses anda untuk menuju ke sejumlah objek wisata di Lembang Bandung lainnya sangat mudah dijangkau, termasuk ke sejumlah tempat wisata di dalam kota Bandung. Diantaranya adalah wisata keluarga Kampung Gajah, De’ Ranch, Jendela Alam, Wisata alam air terjun Curug Malela,wisata kuliner Bamboo Village, Kampung Daun, Floating Market dan wisata hiburan Fame Station.

    Rute Jalan Menuju Lembang Asri Resort

    Sahabat traveler’s, untuk mengakses atau menuju lokasi hotel Lembang asri yang lokasinya berada di jalan Kolonel Masturi KM 4, Parongpong,Kecamatan Lembang Bandung Barat Jawa Barat ini, anda dapat melalui rute jalan sebagai berikut :
    1. Dari gerbang tol Pasteur Bandung, anda dapat melalui jalan Pasteur, kemudian lanjut ke arah Jalan Sukajadi hingga ke Jalan Setiabudhi arah Ledeng. Dari Ledeng silahkan lanjutkan perjalanan dengan mengambil arah jalan yang lurus ke Lembang. Pas di pertigaan BEATRIX, anda belok kiri, lalu masuk ke jalan Kolonel Masturi.
    2. Dari gerbang tol Pasteur Bandung, anda melalui jalan Pasteur, lanjut ke jalan Surya Sumantri, terus ambil arah ke jalan Dr.Sutami, belok kiri ambil jalan Setiabudhi hingga terus ke arah Ledeng. Dari Ledeng bisa belok kiri ke arah jalan Sersan Bajuri, lanjut ke Parongpong hingga sampai di jalan Kolonel Masturi dan anda sampai lokasi Hotel Lembang Asri Resort.
    Nah, sahabat demikianlah informasi salah satu tempat menginap Hotel di Bandung Bintang 3 anda jika sedang liburan di Bandung, khususnya di kawasan wisata Lembang dekat Tangkuban Perahu yaitu Hotel Lembang Asri Resort.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says