PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 07, 2016 / comment : 0


    Selain 2 juta aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store, kamu bisa menggunakan toko aplikasi pihak ketiga untuk menemukan aplikasi unik dan seru di Android. Agar tidak dibingungkan oleh banyaknya pilihan aplikasi di Google Play Store atau toko aplikasi Android lainnya, GWI mencoba memilihkan aplikasi yang berguna dari Jalan Tikus



    How to Tie a Tie bisa jadi penyelamat kamu dalam keadaan mendesak, misalnya ketika tiba-tiba harus menghadiri pesta, tapi harus pakai dasi. Kamu bisa coba simpul dasi yang simpel dan cepat seperti Four-in-Hand, atau yang agak sulit tapi keren seperti Windsor.



    Kalau kamu sedang belajar bermain gitar, ataupun sudah menjadi pemain gitar profesional, aplikasi unik Android yang satu ini wajib banget kamu punya. PitchLab Guitar Tuner (LITE) merupakan aplikasi untuk menyetem (tuning) gitar, biola, bass, dan berbagai alat musik lain ke nada standar.



    Kalau pernah nonton film Iron Man atau The Avengers, kamu pasti kenal sama Jarvis. Yap, Jarvis merupakan asisten pribadi Tony Stark. Nah, dengan aplikasi unik Android bernama Jarvis - My Personal Assistant, kamu juga bisa merasakan betapa kerennya menjadi Tony Stark alias Iron Man.



    Ini dia aplikasi unik Android untuk mengedit foto dengan cara yang anti mainstream. Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk membuat foto kamu jadi makin cantik atau ganteng. Dengan aplikasi unik Android bernama Zombify, foto kamu justru akan jauh lebih berantakan dan MENYERAMKAN.

    5. Anti Nyamuk Suara Prank

    Di rumah kamu banyak nyamuk, tapi kamu nggak punya obat anti nyamuk untuk mengusir mereka? Gunakan saja HP Android kamu. Tinggal download Anti Nyamuk Suara Prank, install, dan buka deh aplikasinya. Nyamuk-nyamuk pengganggu kamu pasti minggat.


    Lalat (https://suterra.com)

    Selain nyamuk, hewan kecil yang suka mengganggu karena terbang di sekitar kita adalah lalat. Bukan hanya berisik dan mengganggu, lalat juga menjijikan karena merupakan binatang yang hidup di tempat kotor. Apalagi kalau hinggap di makanan. Makanya, kini hadir aplikasi Android pengusir lalat bernama Anti Fly yang bisa kamu download di bawah ini.



    Kamu ada rencana mau ganti HP Android menjadi iPhone? Atau sebaliknya, dari iPhone ke Android? Yang bikin bingung ketika harus pindah sistem operasi adalah history chat dan gambar-gambar WhatsApp kamu akan hilang. Sebab, data-datanya nggak bisa di-copy-paste begitu aja karena beda format. Nah, Wazzap Migrator Lite ini solusinya. Kamu bisa memindahkan chat history dari gadget lama ke gadget baru tanpa pusing-pusing mengubah formatnya.



    Di HP kamu pasti ada dong aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM, atau LINE. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa chatting dengan ratusan teman di kontak HP kamu. Bahkan bisa ngrobrol bareng dengan fitur group chat. Nah, kalau Between ini beda. Soalnya kamu hanya bisa chatting sama satu orang saja. Yap, karena aplikasi ini digunakan untuk pasangan kekasih agar bisa chatting secara pribadi.



    Saat ini, ukuran kamera pemantau alias CCTV semakin kecil saja. Bahkan bisa diselipkan di tempat-tempat tak terlihat, alias jadi kamera tersembunyi dan rahasia. Kamera CCTV super mini ini juga sering digunakan oleh orang-orang jahat untuk mengintip. Nah, kalau kamu mau mendeteksi apakah ada kamera tersembunyi di sekitarmu, gunakan saja aplikasi Hidden Camera Detector yang bisa kamu download di bawah ini.

    Semoga bermanfaat

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says