PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 0

    Restoran Korea Di Bandung – Anda sedang mencari tempat wisata kuliner di kota bandung yang berbeda ? sesuatu yang bisa memberikan suasana tempat makan dengan menu kuliner khas sebuah negara di asia yang terkenal memiliki cita rasa yang lezat, design ruangan baik interior dan eksteriornya yang eksotis serta penyajian dan cara makan yang unik dan berbeda ? Yup, tentu saja anda akan mendapatkannya di Bandung !! Dikenal sebagai surga wisata kuliner bagi wisatawan yang tidak hanya dari dalam negeri, kepopuleran kota kembang sebagai tempat makan yang asyik dengan suguhan cita rasa kuliner yang lezat juga telah menjadi daya tarik wisatawan mancanegara untuk datang dan tidak ragu untuk menjajal aneka wisata Kuliner Bandung , seperti tema bahasan kali ini yang akan mengangkat tema Restoran Korea di Bandung.
    Sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog tempat wisata di bandung, yang tidak akan pernah berhenti untuk mengabarkan terus kepada anda semua informasi wisata Bandung yang terkenal yang wajib anda ketahui, yang semoga dengan penyajian informasinya, bisa memberikan sumber referensi rencana liburan anda bersama keluarga, teman, sahabat hingga bersama pasangan tercinta ke kota Bandung.
    Sahabat traveler’s, jika pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan anda informasi seputar tempat wisata makan unik di Bandung, maka kali saya akan memberikan anda daftar tempat makan khas sebuah negara di asia yaitu Korea, yang namanya sekarang benar-benar lagi happening di dunia hiburan tanah air, terutama dengan sejumlah boyband nya yang banyak digandrungi kaum muda-muda di tanah air.

    Restoran Korea Di Bandung

    Restoran Korea Di Bandung
    Restoran Korea Di Bandung
    Nah sahabat, seperti kata pepatah  “ tak kenal maka tidak sayang ” maka kali ini dengan tema tulisan daftar restoran korea di bandung ini, kita akan mencoba mengenal budaya, adat istiadat sebuah negara yang bernama Korea. Tidak ada yang mewajibkan kita datang langsung ke negera korea jika hanya ingin mengetahui secara dekat kultur mereka seperti apa. Karena ketahuilah, hanya dengan sedikit kita mengenal wisata kuliner mereka, baik dari jenis dan cita rasa makanan dan minumannya, cara penyajian dan menyantapnya, maka kita sudah sedikit mengenal budaya dan karakter bangsa korea itu sendiri.
    Nah sahabat, dimana sajakah tempat makanan korea Bandung itu berada ? yuk kita langsung saja ke bahasan kita berupa daftar Restoran  Korea di Bandung yang wajib anda ketahui jika ingin mencari sensasi wisata kuliner di bandung dengan cara yang unik dan pastinya harganya sangat terjangkau alias murah. Jika anda khawatir dengan sejumlah restoran korea di kota bandung apakah menu kulinernya halal atau tidak, jangan panik ! pastikan anda bertanya ke pelayanan restorannya terlebih dahulu, sebelum anda memesan hidangan.

    Daftar Restoran Korea di Bandung

    Restoran Korea Di Bandung
    Restoran Korea Di Bandung

    1.Tokki Pokki

    Sahabat traveler’s, Restoran Korea di bandung yang ini sudah banyak cabangnya. Tidak hanya berlokasi di kawasan wisata Dago yakni di Jalan Dago No. 343 Bandung utara saja, kini Tokki Pokki juga sudah menjadi bagian wisata kuliner bandung selatan tepatnya beralamat di jalan raya Kopo dekat dengan pusat wisata Kopo Square dan juga pusat perbelanjaan Miko Mall.
    Harga setiap menu kuliner di restoran korea yang pemiliknya adalah para finalis kompetisi youth business sosro 2011 ini cukup murah dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Restoran ini cukup ramai dan memiliki berbagai menu andalan seperti tteokbokki, bibimbap, jajangmyeon, tteokbokki, pa jeon hingga Ramyun Spesial.
    Jika anda tertarik mau menikmati sensasi menu kuliner negeri ginseng yang populer dengan boyband dan girlsband nya ini di kota Bandung, silahkan anda bisa datang langsung ke alamat di atas. atau menghubungi nomer telepon Tokki Pokki Bandung di nomer telepon (022) 91856423. Restoran korea di Bandung yang murah serta mempunyai slogan ” Halal Korean Food ” ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 malam dengan harga kuliner korea mulai Rp.11.000 s/d.27.000 saja.

    2.Mujigae

    Sahabat travele’s, daftar restoran korea di bandung selanjutnya adalah yang populer dengan nama Mujigae. Tempat makan korea di kota bandung ini berlokasi di jalan Cihampelas, dan berlokasi tepat di dalam pusat kawasan wisata perbelanjaan modern terbesar dan paling ramai dikunjungi wisatawan lokal dan lua kota bandung yaitu Cihampelas walk.
    Beragam menu kuliner Korea yang bercita rasa lezat dan nikmat di lidah yang bisa anda cicipi serta terpopuler di Mujigae Cihampelas walk ini adalah seperti Kimchi, Cheese Spicy Ramyun, Korean Chicken Wings, Beef BBQ, Spicy Bulgogi, Lemon Sea Salt dan masih banyak yang lainnya dengan harga menu kulinernya mulai Rp.30.000 sampai Rp.60.000 saja plus dapat bonus satu lagu K-Pop yang akan ditampilkan di layar besar.
    Jika anda tertarik dan tertantang menjajal kelezatan restoran korea yang cara pemesanan makanannya cukup unik dengan memesan lewat iPad ini, silahkan anda datang ke alamat Cihampelas Walk Young Street, Jalan Cihampelas No. 160, dan Mujigae buka setiap hari mulai pukul 10.00 siang hingga pukul 22.00 malam. Jika anda ingin melakukan reservasi tempat dan informasi lainnya, silahkan hubungi nomer telepon Mujigae di : (022) 2061015

    3.Korean House Restaurant

    Nah sahabat traveler’s, jika anda sedang berlibur di Bandung dan sepulang dari jalan-jalan mengunjungi sejumlah tempat wisata di kota Bandung, saya sarankan anda untuk mampir restoran korea di bandung yang sangat asyik ini. Beralamat di Jalan Sukajadi No.175 kota Bandung.
    Korean House Restaurant di daerah sukajadi Bandung ini populer dengan menu khas korea andalan seperti bulgogi, ramyon, bibimbab, topoki, samgyetang.Harganya terbilang terjangkau dimana perporsi dihargai mulai Rp. 60.000 s/d Rp.80.000 saja, tentunya disesuaikan dengan pesanan menu hidangan. Di tiap meja juga disediakan alat panggang untuk makanan yang dipanggang langsung.
    Jika sahabat tertarik untuk mencari suasana makan baru bareng istri atau pasangan, silahkan datang ke alamat di atas atau reservasi tempat dulu dengan menghubungi nomer telepon Korean House Restaurant bandung di (022) 2031626. Resoran khas korea di bandung ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 22.00 malam.

    4.Chingu Korean Fan Cafe

    Sahabat traveler’s, Restoran Korea di Bandung selanjutnya adalah yang populer dengan nama Chingu Korean Fan Cafe.Berlokasi Jl. D.R. Eyckman No. 28. Bandung. Berbeda dengan restoran-restoran Korea pada umumnya, salah satu Cafe di bandung ini menawarkan anda bagaimana sensasi masakan Korea ala orang Korea.
    Restoran yang memiliki desain warna-warni dan serba Korea ini seperti penamaan meja hingga harga yang disajikan menggunakan mata uang Korea yang dikonversikan menjadi Rupiah. Begitu memasuki Ruangan, maka kamu akan langsung merasakan suasana yang sangat kental dengan Koreanya. Segala menu korea bisa anda dapatkan di sini seperti bibimbap, ramyum, kimchi jjigae dan masih banyak yang lainnya.
    Jika anda tertarik mengunjungi cafe korea di bandung ini, anda bisa datang ke alamat di atas atau reservasi dulu di nomer telepon Chingu Korean Fan Cafe (022) 2041193.Harga kuliner di resto korea yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 22.00 wib malam ini sangat terjangkau, mulai Rp.5.000 s/d Rp.30.000, sehingga dijamin pas jika anda berdua datang ke sana.

    5.Tudari

    Sahabat traveler’s, restoran korea di bandung selanjutnya adalah sebuah resto korea yang populer dengan nama Tudari.Lokasinya yang berada di pusat kota Bandung yaitu di Jalan Prof. Drg. Surya Sumantri No. 35. Rumah makan korea di bandung ini terkenal dengan porsi menu kuliernya yang berukuran jumbo sehingga cocok untuk dimakan beramai-beramai.
    Untuk menu koreanya sendiri sangat lengkap, semua kuliner khas negeri Boyband Super Junior ini lengkap ada di sini. Namun, bagi kamu yang umat muslim, kamu perlu mencermati menu mana yang boleh dimakan dan menu mana yang tidak boleh dimakan, sehingga silahkan bertanya dahulu kepada pelayanan yang ada di Tudari.
    Namun sayang sahabat, sesuai update berita yang blog tempatwisatadibandung.info terima per tanggal 2 januari 2016, tempat makan korea Tudari di kota Bandung sudah tutup. Namun jika anda memerlukan informasi terakhir, silahkan hubungi nomer telepon Tudari di (022) 2003216.

    6.Ngorea Bistro

    Restoran Korea di Bandung selanjutnya yang masuk ke dalam daftar tempat makan yang asyik untuk anda jadikan destinasi wisata kuliner unik di kota bandung adalah yang populer dengan nama Ngorea Bistro.Lokasinya beralamat di Jalan Progo No. 35 kota Bandung. Namanya unik yang jika diartikan “ sangat korea ” banget.
    Menu kuliner korea yang ada di resto korea bandung ini sangat beragam, dan hampir semua olahan makanan hingga minuman korea bisa anda temukan di tempat wisata kuliner yang dekat dengan salah satu tempat wisata populer di kota kembang yaitu Gedung sate, lapangan gasibu dan Yoghurt cisangkuy.Harganya standart dan sangat murah serta terjangkau untuk ukuran anda seorang pelajar apalagi mahasiswa.
    Jika anda suka dan ingin menikmati aneka hidangan hangat yang disajikan khas korea, silahkan datang ke alamat di atas, atau anda bisa reservasi tempat dulu ke nomer telepon Ngorea Bistro di 0896-7318-5502.Resto korea ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 s/d pukul 23.00 malam wib.

    7.Bing So

    Tempat makan korea di bandung selanjutnya adalah Bing So. Beralamat di jalan sukajadi No 198B Pateur sukajadi kota Bandung.Lokasinya yang sangat strategis menjadikan resto korea di bandung ini selalau ramai setiap hari, terlebih ketika akhir pekan dan musim liburan oleh para wisatawan luar kota yang sedang liburan ke bandung.
    Tempat makan yang bercirikan sebuah papan kecil “Bing Soo”, dimana Tulisan tersebut lengkap dengan dua orang yang tengah mengenakan pakaian Korea.Tempatnya sangat nyaman dan cocok buat anda yang ingin bersantai sambil nyicipin semua ragam menu khas korea sepertinya ada semuanya di Bing So.Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai Rp.10.000 hingga Rp.40.000 saja, jadi tidak usah khawatir kemahalan.
    Anda yang baru pulang jalan ke sejumlah tempat rekreasi di kota Bandung terutama daerah lembang, jangan sampai lewatkan kesempatan dengan tidak mengunjungi rumah makan korea di jalan sukajadi Bandung ini, buka setiap hari mulai pukul 10.00 siang hingga 21.00 malam.

    8.Myeong Ga

    Sahabat traveler’s, di dalam daftar Restoran Korea di Bandung selanjutnya adalah yang populer dengan sebutan nama Korean restoran Myeong Ga. Lokasinya berlamat di Jalan Ir Sutami No.52 A, Bandung.Rumah makan berkonsep korea ini lumayan sudah lama berdiri, dan merupakan salah satu tempat asyik bersantai bagi para penikmat kuliner korea terutama kawula muda.
    Untuk urusan menu makanan sama dengan seperti yang lainnya, Myeong Ga sangat lengkap dalam penyajian menu khas korea. Cita rasanya yang lezat dan penyajian yang berkonsep full korea,karena si sang empunya jelas orang korea asli, jadi dijamin akan membuat selera makan anda di sini akan bertambah ketika menikmati Menu Myeong Ga Wang Gal Bi, Myeong Ga Bul Go Gi, Wang Galbi, Bulgogi, Sasimi, Hae Mul Tang, Dak Twi Gim, Cap che, Sam Gye Tang, Seol Reong Tang, Kimchi, Bibimbap dll.
    Jika sahabat tertarik ingin mencicipi rasa kuliner khas korea asli, silahkan datang ke sini dengan alamat di atas.Jika mau reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon Myeong Ga Restaurant Korea di nomer telepon (022) 2007363.Resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 s/d 22.00 wib.

    9.Han Kook Gwan

    Sahabat traveler’s, temmpat makan khas korea di bandung selanjutnya adalah yang populer dengan nama Han Kook Gwan.Lokasinya Beralamat di jalan Karangsari No.21, Kota Bandung. Sangat strategis dan akan sangat mudah anda jangkau dari mana pun anda berasal.
    Rumah makan korea ini sama dengan yang lainnya menawarakan berbagai macam menu kuliner khas korea yang populer dan terkenal kelezatannya, dan harga menu kuliner korea di han kook gwan ini pun terbilang sangat terjangkau alis murah. seperti dengan yang lainnya, harga mulai Rp.10.000 hingga Rp.60.000 saja.
    Jika anda tertarik menjajal aneka makanan dan minuman dari restoran korea di kota kembang ini, silahakan anda datang ke alamat di atas, atau jika anda ingin reservasi tempat terlebih dahulu, anda bisa menghubungi nomer telepon Han Kook Gwan di (022) 2043069. Resto Korea ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 siang hingga pukul 22.00 malam.
    Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi sejumlah nama restoran khas korea yang ada di kota bandung, yang bisa dengan mudah anda temukan dan kunjungi jika anda sedang liburan di kota Bandung. Jika menyukai suasana dan sensasi rasa kuliner di bandung yang berbeda, penulis rekomendasikan anda untuk mengunjungi Restoran Korea di Bandung.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says