PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 11, 2016 / comment : 1

    Kehadiran banyak Factory Outlet Di Bandung semakin mempertegas bahwa Bandung adalah kota Mode nomor wahid di Indonesia.

    Factory Outlet Di Bandung
    Factory Outlet Di Bandung
    Factory Outlet Di Bandung menyediakan berbagai jenis model pakaian terkini,mulai dari mode kelas dunia yang sering digunakan artis Hollywood hingga mode yang lagi populer di segmen selebrity nasional.
    Mencari Tempat Wisata Belanja khusus Fashion di Bandung sepertinya menjadi hal yang mudah dilakukan bagi pelancong yang berwisata ke Bandung .Dikenal sebagai destinasi favorit wisata domestik dan mancanegara,Bandung mempunyai banyak surga wisata belanja fashion yang murah,model up todate serta tentunya berkualitas.
    Berikut Blog Tempat Wisata Di Bandung akan memberikan 8 Rekomendasi Factory Outlet Di Bandung Yang terkenal dan tentunya dengan harga yang kompetitif alias murah.
    Lihat dulu : Galery Foto 6 Factory Outlet Di Bandung

    Daftar Factory Outlet Di Bandung

    1.Rumah Mode Bandung
    Factory Outlet Di Bandung Utara Jalan Setiabudi no 41f ini merupakan salah satu FO terkenal dan Populer bagi wisatawan di Bandung.Selain menyediakan berbagai jenis mode fashion yang Branded seperti Gucci dan Armani,Fo Rumah Mode juag Memiliki keunikan model tempat atau bangunannya yang bernuansa eksotis tradisional.
    Sebagai Tempat Wisata Belanja Di Bandung yang memiliki konsep One Stop Shopping,selain menyediakan berbagai produk pakaian sedang Populer,Rumah Mode juga difasilitasi dengan wisata kuliner berupa cafe yang sangat nyaman bagi wisatawan bersantai setelah berbelanja di sini.
    2.Grande
    Satu lagi Factory Outlet Di Bandung Utara yang cukup terkenal di kalangan penggila wisata belanja yang datang ke Kota Kembang adalah Factory Outlet Grande.Menyediakan berbagai jenis model Fashion yang sedang trendy di kalangan muda-mudi dan semua usia menjadikannya sebagai pilihan istimewa berbelanja pakaian di Bandung.
    Pusat wisata belanja Fashion yang berlokasi di Jln.IR H juanda no 118 Bandung ini,selain sebagai pusat wisata belanja tempat ini sering dijadikan tempat hang out atau bersantai karena berada di kawasan yang nyaman dan sejuk Dago.
    3.The Secret
    Memiliki nama yang berarti “rahasia” Factory Outlet Di Bandung yang beralamat di Jln.RE Martadinata ini juga menampilkan model khas Bangunan yang sangat rahasia,dan ini menjadikannya sebagai daya tarik bagi siapa pun untuk melihat lebih jauh ke bagian dalam dari FO terbaik di Bandung ini.
    Sama dengan FO di Bandung lainnya,menyediakan berbagai barang mulai dari mode kelas dunia sampai mode yang sedang populer di Indonesia,menjadikannya pilihan yang selalu diburu pencari Fashion yang berkualitas namun murah.
    4.House Of Donatello
    Tempat Wisata Belanja Fashion di Bandung yang satu ini adalah FO lokal yang menyediakan berbagai barang atau fashion dengan bahan dasar berbagai macam jenis kulit seperti Jaket,tas,dompet,sepatu hingga accesories kulit menarik lainnya.
    FO yang berlamat di Jln.Setiabudi No 45 ini sangat digemari dan menjadi buruan wisatawan mancanegara terutama dari negara seperti China,Malaysia dan Singapura.
    5.Victoria
    Berada di kawasan wisata eksotis dan romantis Dago tepatnya Jln.Ir H.Juanda n0 111,tempat ini sepertinya dirancang khusus bagi kenyamanan sensasi berbelanja wisatawan yang masuk ke Factory Outlet ini.
    Menyadiakan aneka produk fashion yang up to date dalam dan luar negeri,menjadikannya pilihan tepat buat para pencari mode pakaian yang terkini.6.Heritage
    Factory Outlate di Bandung Jalan Riau ini sangat eksotis dan bernuansa bangunan tua peninggalan kolonial Belanda yang di sulap menjadi sebuah pusat belanja fashion terkemuka di kota Bandung.Meski sebuah bangunan tua yang didirikan tahun 1895,namun nilai eksotis dari sejarahnya lah yang sepertinya menjadi nilai lebih daya tarik FO Heritage dibandingkan dengan FO di Bandung lainnya.
    Menyediakan berbagai jenis mode Fashion dengan branded Tersohor serta fashion yang sangat kompetitif harganya tentunya membuat Heritage FO,menjadi pilihan tepat anda yang mencari sensasi belanja unik dan asyik di sini.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    1 for Factory Outlet Di Bandung

Comments

The Visitors says