PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: June 03, 2016 / comment : 0

    Menjelajahi Tempat Wisata  Pulau Gili Di Lombok 


    Menjelajahi Tempat Wisata  Pulau Gili Di Lombok

    ReyGinaWisata - Pulau Lombok dalam beberapa hal memang mirip dengan Pulau Bali. Pariwisata Pulau Lombok sangat beragam. Anda bisa menjelajahi Wisata Alam, Wisata Budaya, Wisata Kuliner maupun Wisata Pantai atau Bahari seperti Menjelajahi Tiga Pulau Gili yang berada di sebelah barat Pulau Lombok.

    Pulau Gili atau Gili Island merupakan sebuah kepulauan dari tiga pulau kecil yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air sebagai tujuan tempat wisata yang sangat ideal buat Anda yang ingin menikmati Honeymoon dan mencari ketenangan dari hiruk pikuknya rutinitas kehidupan sehari-hari. 

    Ketiga pulau kecil ini sangat populer bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin mencari pengalaman baru di sebuah pulau kecil. Setiap pulau memiliki beberapa resort dan restoran kecil berbentuk gubuk. 

    Pulau-pulau Gili menawarkan kepada Anda tempat-tempat yang menarik dan spektakuler dengan pemandangan pantai yang indah, tenang dan alami, karang-karang yang eksotis,  tempat menyelam yang sangat fantastis serta dilarangnya fasiltas transportasi seperti mobil atau sepeda motor di pulau ini menjadikan pulau ini benar-benar tenang, nyaman dan bebas dari segala polusi. 

    Gili Trawangan Island


    Gili Trawangan

    Gili Trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau kecil yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Dengan luas pulau sekitar 6 kilometer persegi tempat ini menawarkan kepada Anda Scuba Diving (dengan sertifikasi PADI), Snorkeling (dipantai sebelah timur laut), Bermain Kayak dan Berselancar serta mengelilingi pulau dengan Kuda yang telah disediakan.

    Keistimewaan dari Pulau Gili Trawangan adalah Anda dapat menikmati suasana Sunset dan Sunrise dalam satu hari. Hal ini terjadi karena pantai-pantai di Pulau Gili Trawangan menghadap ke arah barat dan juga arah timur yang jaraknya tidak terlalu jauh.

    Gili Trawangan

    Di pulau ini Anda juga dapat menikmati Wisata Budaya bela diri Presean atau Stick Fighting yang biasanya diselenggarakan disekitar pasar seni Gili Trawangan.

    Di Pulau Gili Trawangan dan juga kedua Gili yang lainnya tidak ada kendaraan bermotor. Sarana transportasi utama Ketiga Pulau Gili adalah sepeda, Cidomo (kereta kuda kecil) atau Kuda.  

    Gili Meno Island


    Gili Meno

    Pulau kedua di Pulau Gili adalah Gili Meno. Tempat Wisata Gili Meno juga merupakan tempat wisata pantai terbaik di Indonesia versi Situs Onlines TripAdvisor 2016.  Tempat ini dapat di capai dari Kota Mataram melewati Pantai Senggigi yang berlatarkan pemandangan pantai serta hutan lindung. Di Gili Meno Anda dapat menjelajahi taman burung yang berisi burung-burung langka Indonesia dan mancanegara. Jika tidak puas hanya mendengar kicauannya Anda juga bisa memegangnya secara langsung dengan mengunjungi Bird Park yang terletak di Bird Park Homestay.

    Gili Meno

    Gili Meno juga menawarkan kepada Anda pantai yang indah dengan pasirnya yang putih dan masih sangat alami. Di sini Anda dapat melakukan aktivitas pantai seperti snorkeling atau berenang sambil menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut lainnya. 

    Gili Air Island


    Gili Air

    Dari ketiga pulau yang ada di Gili, Pulau Gili Air merupakan pulau yang paling dekat dengan Pulau Lombok. Di pulau ini Anda dapat menjelajahi beberapa titik untuk menikmati keanekaragaman hayati bawah laut seperti spot kuda laut, kura-kura, aneka ikan tropis dengan beragam warna serta keanekaragaman penghuni laut lainnya. 

    Gili Air

    Di pulau Gili Air ini Anda akan dengan mudah menemukan hotel, restaurant maupun bar sehingga Anda akan nyaman berlibur ke tempat ini. Sementara penyewaan sepeda juga telah disediakan untuk Anda mengelilingi Pulau Gili Air nan indah ini.

       

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says