PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: October 06, 2014 / comment : 0


    Nasi Jamblang
    Untuk yang berkunjung ke Cirebon - Jawa Barat, rasanya kurang lengkap jika Anda belum mencoba Kuliner khas Cirebon yaitu Nasi Jamblang. Sebenarnya nasi tersebut adalah nasi putih biasa, namun menjadi unik karena disajikan di atas daun Jati. Dan sayuranya kita bisa pilih sendiri sesuai selera, ada; Telur dadar, Tahu goreng, Tempe goreng, Sate telur puyuh, Cumi dan Perkedel.

    Untuk harganya sangat murah , sekitar Rp.5000 saja Anda sudah mendapatkan Nasi dan beberapa Lauk. Rata-rata tiap warungnya selalu ramai dikunjungi pelanggan, terutama warga Cirebon sendiri. Banyak tempat yang menjual Nasi Jamblang, tapi yang paling ramai adalah di jalan Jamblang itu sendiri, itulah sebabnya dinamakan Nasi Jamblang.

    Untuk referensi Wisata di Kabupaten Cirebon, Anda bisa mengunjungi Sejumlah tempat Wisata Sejarah seperti Kerataon Kanoman dan Keraton Kasepuhan. Selamat mencoba.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says