PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: October 06, 2014 / comment : 0

    Pintu Masuk Kawah Putih

    Masih sekitar Jawa Barat, yang Saya bagikan kali ini yaitu Kawah Putih-Ciwidey yang lokasi tepatnya berada di Bandung-Jawa Barat. Sebenarnya ini acara mendadak kebetulan pas Lebaran Idhul Adha kemarin tepatnya tanggal 15, karena tidak Mudik dan tidak ada kegiatan akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan lagian sudah lama gak ngajak Istri Jalan-jalan. Mungkin bagi para pembaca yang penasaran sama wajah penulis(Saya) itu ada di atas bersama Istri tercinta. OK langsung saja saya bagikan pengalaman Kami ke Kawah Putih-Ciwidey berikut ini.

    Kawah Putih

    Keistimewaan Kawah Putih

    Kalo menurut Saya tempat ini cukup menarik, cocok untuk Rekreasi keluarga ataupun pasangan Muda-mudi, pemandangan sekitar yang cukup indah karena masih Alami, Udara yang dingin menambah suasana tentram yang Saya rasakan, tidak heran di tempat ini selalu ramai pengunjung.

    Berfoto bersama Saudara

    Ditempat ini juga sangat cocok untuk untuk berfoto-foto apalagi bagi yang belum menikah sangat cocok untuk berfoto seperti Foto Prawedding, karena sempet lihat  ada yang lagi jeprat-jepret untuk keperluan Prewedding.

    Cuma ada 1 yang kurang di tempat ini, yaitu tidak ada yang jual Kopi. Saya udah muter-muter nyari tukang kopi ataupun warung kopi gak ada, secara suasana di tempat tersebut sangat memungkinkan untuk menikmati secangkir Kopi, 1 hal yang sungguh sangat disayangkan karena memang Saya penggemar Kopi. Mungkin kedepannya Saya akan usulkan ke DisParBud Jawa Barat :D, karena sampai saat ini Saya belum tau penyababnya.

    Tiket, Lokasi dan Akses Kawah Putih

    Tiket masuk sebesar Rp61.000/Oktober-2013 untuk 2 orang Dewasa + Parkir untuk kendaraan Roda dua tidak termasuk penitipan Helm, untuk Mobil Saya gak sempat lihat daftar harganya. Oh iya jangan lupa bawa Masker sendiri jangan beli di lokasi Wisata, karena tergolong mahal(bagi Saya) yang harganya Rp5000/Pc.


    Untuk Aksesnya cukup mudah dari Bandung Anda ambil tujuan Soreang, jika dari Kopo Anda tinggal lurus tujuan Soreang yang nantinya jalur tersebut juga menuju Ciwidey. Untuk Kendaraan bisa menggunakan Pribadi atau Angkutan Umum yang tersedia dari Terminal Leuwi Panjang-Ciwidey.

    Back to Home


    Selamat Mencoba...

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says