PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: March 03, 2012 / comment : 0

    Tinggi menjulang sejauh 132 meter, Monas, sebutan akrab untuk Monumen Nasional bangsa Indonesia telah berdiri kokoh selama kurang lebih 50 tahun.
    Untuk apakah Monumen yang terbilang sangat tinggi di jamannya ini dibangun ?
    Monas mulai dibangun pada tanggal 17 Agustus 1961, dan dibuka untuk umum pada 12 Juli 1975.


    Monas adalah simbol perjuangan bangsa Indonesia dalam melawan penjajah. Monumen Nasional ini dibangun untuk memperingati perjuangan dan perlawanan rakyat Indonesia untuk lepas dari cengkeraman penjajah. Oleh karena itu, monumen ini menjadi kebanggan bangsa Indonesia, yang menunjukkan kegigihan dalam memperjuangkan hak kemerdekaan.

    Semangat para pejuang yang membara ditunjukkan dengan patung api yang berkobar di puncak monumen nasional ini.

    Pada kompleks Monas terdapat beberapa tempat yang berhubungan dengan sejarah Indonesia, yaitu Relief Sejarah Indonesia, Museum Sejarah Nasional, Ruang Kemerdekaan, serta Pelataran Puncak dan Api Kemerdekaan.

    Monas sangat layak untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat, khususnya untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda penerus bangsa.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says