PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 27, 2015 / comment : 0


    Sebelum merencanakan liburan lewat situs perjalanan online, pastikan Anda benar-benar mendapatkan tawaran terbaik. Inilah caranya:

    1. Mereka dapat mengetahui siapa pengguna Mac atau PC dan siapa yang akan menghabiskan uang lebih banyak

    Tahun lalu, Orbitz melacak aktivitas beberapa orang secara online untuk mengetes beberapa hal: Apakah pengguna Mac menghabiskan lebih banyak uang untuk traveling daripada pengguna PC biasa? Ternyata hasilnya tidak mengejutkan: Pengguna Mac menghabiskan sekitar 20-30 dolar AS per malam untuk penginapan dan lebih memilih hotel berbintang, menurut The Wall Street Journal. Aikbatnya, situs perjalanan online memberikan pilihan berbeda kepada dua pengguna tersebut, dengan opsi termahal di urutan pertama dalam daftar. Untuk menghindari pengeluaran yang berlebih, urutkan pilihan sesuai harga.

    2. Software mereka tidak selalu terhubung dengan hotel

    Reservasi Anda belum tentu terjamin – seperti risiko reservasi pesawat dan hotel Anda overbooked oleh pihak ketiga. Software perantara tidak bebas dari masalah sistem, jadi pastikan selalu menelepon hotel atau maskapai penerbangan untuk memastikan reservasi Anda telah diproses.

    3. Jangan terkecoh tawaran paket. Biasanya itu cuma gabungan dari low-end item

    Pernahkah Anda perhatikan, bagaimana situs perjalanan suka memberikan tawaran, seperti hotel, mobil sewaan dan paket tur, dalam satu klik saja? Tawaran seperti itu biasanya merupakan gabungan fitur-fitur yang tidak laku, seperti penerbangan dengan transit yang terlalu sering. Jadi cek selalu paket yang ditawarkan secara teliti.

    4. Biaya agen travel bisa jauh lebih murah daripada biaya pembelian paket Do It Yourself (DIY) secara online

    Menurut American Society of Travel Agents (ASTA), biaya rata-rata untuk melakukan reservasi pesawat secara online di 2009 adalah sekitar 20 dolar AS. Anda bisa menghemat hingga 100 dolar AS atau lebih dengan melakukan reservasi melalui agen perjalanan, dengan keuntungan tambahan, seperti upgrade ke penerbangan yang lebih baik. Traveler hemat dari The New York Times mencoba beberapa hal, seperti mencari penerbangan terbaik secara online, dan membandingkannya dengan melakukan reservasi melalui agen perjalanan. Hasilnya: Kebanyakan agen perjalanan memberikan harga yang lebih murah.

    Sumber: Readersdigest

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says