PESONA WISATA INDONESIA

welcome to our blog



in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: January 27, 2015 / comment : 0


    Aplikasi Ulin Indonesia merupakan produk ke empat dari PT. Ulin-Ulin Indonesia, sebelumnya Ulin Jawa Tengah, Ulin Jogjakarta dan Ulin Bali, yang telah diposting di Google Play pada tanggal 6 Januari 2015, dengan mendapat nilai ulasan 4,8 dari 28 pengunjung.


    Aplikasi ini, mengenal Keindahan Indonesia dengan mudah dalam genggaman kamu serta menemukan tempat-tempat menakjubkan yang belum pernah kamu kunjungi. Berbagi kesan kepada semua orang tentang budaya dan kuliner khas Indonesia. Berpartisipasi mempromosikan tempat-tempat yang kamu rekomendasikan kepada semua orang baik destinasi wisata, rekomendasi tempat makan, tempat nongkrong yang bagus dan pusat oleh-oleh murah.


    Namun negeri ini butuh banyak kepedulian, untuk sekedar berbagi kabar hingga mempromosikannya, sebagai bentuk apresiasi. Inilah satu alasan terpenting kami, untuk meluncurkan portal dan aplikasi Ulin Ulin.


    Dibekali dengan panduan menuju lokasi yang akan kamu kunjungi akan mencegah kamu tersesat di perjalanan. Semua hadir berkat teknologi GPS yang akurat titiknya.


    Kami memiliki lebih dari 300.000 titik destinasi dimana kamu bisa menemukan pantai, hutan, air terjun, museum, kebun binatang, taman, desa-desa tradisional, hingga tempat-tempat favorit di perkotaan; informasi tentang kelas dansa, kursus surfing, menyelam, atau snorkeling. Manjakan dirimu dengan melihat daftar tempat belanja dan salon kecantikan. Kami juga memberikan informasi tentang budaya Indonesia dan pusat pelayanan publik termasuk Rumah Sakit, ATM center, bank, tempat ibadah, sewa mobil, Kantor Pos, Kantor Polisi, Kedutaan Besar, dan kantor pemerintah lainnya.


    Untuk mengunduh aplikasi ini, klik disini.

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says